Search Cars

Editor's Pick

Kaleidoskop 2022: Mobil Terbaru Sepanjang Tahun yang Ada di SEVA

Apa saja deretan mobil terbaru yang meluncur sepanjang tahun 2022? Simak, rangkuman lengkapnya. Mana yang jadi favoritmu?

mobil terbaru

Daftar mobil terbaru yang mengaspal di Indonesia pada tahun 2022 dirilis ke publik dalam di berbagai ajang, sebut saja event GIIAS (Gaikindo Indonesia International Auto Show) yang dimulai perhelatannya di ICE BSD, pada Agustus 2022.

Deretan mobil terbaru dipamerkan, mulai dari kendaraan konvensional hingga elektrifikasi. Salah satunya mobil Toyota All New bZ4X yang menjadi primadona pameran tersebut. Kemudian mobil Daihatsu Ayla EV yang merupakan kendaraan konsep elektrifikasi terbaru.

Mobil BMW listrik juga menyapa pengunjung lewat BMW iX dan BMW i4. Tidak ketinggalan juga deretan mobil Peugeot, mobil Isuzu, hingga mobil Lexus yang memamerkan kendaraan elektrifikasinya untuk ajang KTT G20 Bali. 

Baca juga: Kaleidoskop 2022: Rangkuman Juara Balap Mobil, Motor, hingga Piala Dunia

Apa saja deretan mobil terbaru tersebut? Berikut SEVA rangkum dalam kaleidoskop 2022 selengkapnya.

BMW Indonesia

BMW The New 3

Brand premium BMW Indonesia meluncurkan 20 mobil sepanjang tahun 2022. Tidak hanya kendaraan konvensional, mobil BMW yang diluncurkan termasuk kendaraan listrik. Berikut daftar mobil BMW yang resmi mengaspal tahun 2022.

  1. BMW 218i Gran Coupé Sport
  2. BMW X3 sDrive20i xLine
  3. BMW X3 xDrive30i M Sport
  4. BMW 320i Sport
  5. BMW X3M Competition
  6. BMW X4M Competition
  7. BMW 530i Touring M Sport
  8. BMW X4 xDrive30i M Sport
  9. BMW iX xDrive40 Sport
  10. BMW i4 eDrive40 M Sport
  11. BMW 220i Coupé M Sport
  12. BMW Z4 sDrive30i M Sport
  13. BMW Z4 M40i
  14. BMW 840i Coupé M Sport Pro
  15. BMW 840i Gran Coupé M Sport Pro
  16. BMW 840i Special Edition JEFF KOONS
  17. BMW M4 Edition 50 Jahre
  18. BMW 320i M Sport
  19. BMW 330i M Sport Pro
  20. BMW M4 CSL

Memiliki fitur mewah dan berkelas di dalamnya, mobil BMW tersebut bisa kamu wujudkan melalui SEVA. Dengan adanya fitur Loan Calculator dan Instant Approval, maka mobil BMW idaman dapat kamu bawa pulang.

Mobil MINI

MINI Electric

Salah satu mobil Eropa yang memiliki banyak penggemar di Tanah Air adalah MINI. Sepanjang tahun 2022, ada 6 mobil MINI menyapa penggemarnya. Berikut deretan mobil MINI yang resmi meluncur pada tahun 2022. 

Baca juga: Liburan ke Bali Via Tol, Habis Berapa Biayanya?

  1. MINI Electric
  2. MINI 3-Door Resolute Edition
  3. MINI 5-Door Resolute Edition
  4. MINI Cabrio Resolute Edition
  5. MINI Electric Resolute Edition
  6. MINI Clubman Untold Edition

Mobil MINI identik dengan bodi yang kompak, mengangkut 5 penumpang dengan kelincahan manuver dan tenaga mesin yang optimal. Cocok digunakan di perkotaan atau bahkan untuk dikendarai oleh wanita karir.

Lexus 

Lexus LX 600

Merek mobil premium lain yang meluncurkan banyak kendaraan elektrifikasi adalah mobil Lexus. Model yang diluncurkan antara lain mobil Lexus UX 300e yang jadi model SUV all electric pertama.

Baca juga: Tips Mengemudi Aman di Jalan saat Cuaca Ekstrem Jakarta

Mobil listrik ini menjadi official partner gelaran KTT G20 di Bali, bersama dengan Toyota bZ4X dan beberapa merek lain. 

Selain kendaraan elektrifikasi, mobil Lexus lainnya hadir dalam Lexus LX 600. Hadir dalam 2 varian, The All New Lexus LX 600 (7-Seater) dan The All New Lexus LX 600 VIP (4-Seater). 

Mobil terbaru Toyota

spesifikasi innova zenix

Deretan mobil Toyota yang diluncurkan selama tahun 2022 cukup beragam modelnya dan tentunya bertujuan untuk mengakomodasi berbagai kebutuhan pengguna. 

Baca juga: Alasan Tidak Semua Ruas Tol Diberikan Lampu Penerangan Jalan

Salah satu yang mencuri perhatian pada tahun ini adalah kehadiran mobil listrik pertama dari pabrikan mobil asal Jepang ini yaitu Toyota All New bZ4X. Selain kendaraan tersebut, deretan mobil Toyota tahun 2022 juga diwarnai dengan kendaraan berteknologi hybrid.

Sebut saja Toyota All New Kijang Innova Zenix yang menjadi primadona dan langsung disambut hangat konsumen. Bahkan saat ini pembeli harus rela masuk waiting list demi mendapatkan mobil Toyota Kijang canggih generasi ketujuh itu.

Deretan mobil Toyota ramah lingkungan ini menjadi bukti keseriusan terhadap kualitas udara bebas polutan di masa depan. Berikut deretan mobil Toyota yang meluncur tahun 2022.

GR86

1. Toyota New Fortuner 2.8
2. Toyota Land Cruiser
3. Toyota All New Corolla Altis
4. Toyota All New Voxy
5. Toyota New Calya
6. Toyota GR86
7. Toyota All New Vios
8. Toyota bZ4X
9. Toyota All New Kijang Innova Zenix
10. Toyota Hilux GR Sport 
11. Toyota GR Supra

Baca juga: Bertemu Pengemudi Arogan dengan Pelat Dewa di Jalan, Harus Bagaimana?

Buat kamu yang ingin memiliki deretan mobil Toyota tersebut, Awas Kena Gocek. Langsung lihat dan beli di SEVA. Manfaatkan fitur Loan Calculator dan Instant Approval agar proses pembelianmu lancar ya.

Mobil terbaru Daihatsu

mobil terbaru

Deretan mobil Daihatsu yang rilis pada tahun 2022 didominasi oleh facelift atau pembaruan dari model-model yang sudah ada. Mobil-mobil Daihatsu tersebut adalah:

  1. Daihatsu New Sirion 
  2. Daihatsu Sigra 
  3. Daihatsu Rocky 1.2L Facelift
  4. Daihatsu Granmax MB
  5. Daihatsu Granmax PU  

Mobil Daihatsu terbaru ini juga bisa kamu miliki dengan membelinya secara kredit. Jangan lupa, cicilan kredit terjangkau bisa kamu dapatkan lewat SEVA dengan Loan Calculator. Proses pembelian juga dijamin cepat dengan fitur Instant Approval loh. Buktikan deh!

Mobil Isuzu 

mobil terbaru

Pada tahun 2022, tidak ada peluncuran mobil Isuzu. Namun bagi pecinta jelajah alam dengan kendaraan tangguh maka mobil Isuzu Mu-X dapat diandalkan. Mobil Isuzu berpenggerak 4 roda ini masuk dalam kelas SUV (Sport Utility Vehicle). 

Baca juga: Abis Healing Anti Pusing, Begini Tips Atur Keuangan Usai Liburan

Selain itu, pecinta double cabin, cek spesifikasi dari mobil Isuzu D-Max. Keduanya mengusung mesin diesel berkapasitas 1.900cc yang tangguh dengan torsi besar. Tinggal kamu sesuaikan dengan kebutuhan ya.

Dijamin jatuh cinta deh. Semua ada di SEVA, miliki mobil Isuzu idamanmu dengan memanfaatkan fitur Loan Calculator dan Instant Approval. Semua #JelasDariAwal.

Peugeot

mobil peugeot

Masih dari pabrikan Eropa, mobil Peugeot yang meluncur di tahun 2022 adalah New Peugeot 2008. SUV tangguh dan lincah ini menjadi salah satu mobil Peugeot yang laris manis dibeli konsumen.

Baca juga: Tips Agar Pengajuan Kredit Mobil Cepat Disetujui

Total penjualan mobil Peugeot tahun 2022 diklaim tembus lebih dari 313 unit. Selain model Peugeot 2008, ada juga mobil Peugeot 3008 dan Peugeot 5008. Semua kendaraan ini menawarkan pengalaman mengemudi berkelas dalam balutan SUV andal.

Langsung aja intip spesifikasi lengkap dan cicilannya di SEVA. Ada fitur  Loan Calculator dan Instant Approval agar pembelianmu semakin mudah dan dijamin #JelasDariAwal

Yuk, miliki mobil-mobil idaman kamu, buat dipakai liburan akhir tahun dan aktivitas selama tahun 2023.

Butuh Bantuan?

Untuk tahu lebih lanjut, yuk ngobrol dengan Agen SEVA. Kami akan menghubungi kamu dalam 1x24 jam.

Nama Lengkap

Nomor Handphone

+62

Nomor yang kamu masukkan tidak valid.

Jelajahi Layanan SEVA

Mobil Baru

Pilih mobil impian kamu dari berbagai merek dengan jaminan kualitas Astra

Pelajari Lebih Lanjut

Mobil Bekas

Beli mobil bekas berkualitas dengan pembiayaan dari Astra

Pelajari Lebih Lanjut

Fasilitas Dana

Solusi untuk kebutuhan dana langsung cair dengan jaminan BPKB mobil

Pelajari Lebih Lanjut

Layanan Surat Kendaraan

Urus surat kendaraanmu dengan mudah dan nyaman

Pelajari Lebih Lanjut

Rekomendasi Mobil Untukmu

Baca juga dari SEVA blog

Muat lebih banyak lagi

Join Yuk, Agar Tetap Update!

Dapatkan tips, berita, review, dan penawaran terbaru dari SEVA!

Email

Dengan mengirimkan email Anda, Anda menyetujui Ketentuan dan Pemberitahuan Privasi kami. Anda dapat memilih keluar kapan saja. Situs ini dilindungi oleh reCAPTCHA dan Kebijakan Privasi serta Ketentuan Layanan berlaku.