Search Cars

Keuangan

Biar Mobil Bisa Dipakai Liburan, Check Out Yuk Pakai Instant Approval!

Ayo pakai fitur Instant Approval dari SEVA buat beli mobil impianmu tanpa harus ribet. Bagaimana cara untuk menggunakannya?

instant approval

Beli mobil buat liburan akhir tahun, jangan lupa gunakan fitur Instant Approval dari SEVA agar lebih mudah dan nyaman. Untuk mengaksesnya juga sangat mudah, bisa langsung cek website SEVA atau melalui aplikasi yang sudah ada di PlayStore dan AppStore

Tidak perlu takut kena gocek, fitur unggulan dari SEVA ini bisa membantu dalam memeriksa kondisi finansial sebelum beli mobil baru untuk liburan. Setelah itu, akan ada pilihan mobil yang sesuai dengan kemampuan.

Apa itu fitur Instant Approval?

Teman SEVA

Fitur Instant Approval dari SEVA ini bisa memberikan layanan konsultasi finansial untuk pembayaran mobil. Melalui fitur tersebut, kamu dapat membeli mobil baru dengan pengajuan kredit yang lebih mudah dan prosesnya jelas.

SEVA akan membantu dalam menemukan produk otomotif yang sesuai dengan kebutuhannya masing-masing, berdasarkan proses konsultasi keuangan yang komprehensif. 

Baca juga: Kredit Mobil Macet di Tengah Jalan, Apa Sih Solusi Terbaiknya?

Tidak hanya itu saja, SEVA juga hadir fitur unggulan lainnya seperti Car Recommendation, dan Loan Calculator

Untuk fitur Car Recommendation dan Loan Calculator, kamu bisa mendapatkan informasi detail perhitungan biaya pembelian mobil baru secara detail mulai dari masa tenor, besaran DP, serta cicilan per bulannya.

Nantinya SEVA akan memberikan rekomendasi pembiayaan mobil baru yang bisa kamu pilih sesuai dengan kemampuan finansial yang dimiliki. Kamu dapat memilih masa tenor hingga 6 tahun dan DP mulai dari 15 persen hingga 30 persen.

Keuntungan pakai fitur Instant Approval

aplikasi SEVA

Dengan menggunakan fitur Instant Approval, kamu bisa mendapatkan berbagai promo menarik. Mulai dari 1 bulan cashback angsuran sampai asuransi comprehensive Garda Oto selama setahun penuh.

Baca juga: Ekonomi Indonesia Tumbuh, Benarkah Aman dari Resesi 2023?

Apa saja syarat dan ketentuan untuk mendapatkan promo-promo tersebut? 

Cashback 1 Angsuran

  1. Promo hanya berlaku bagi pengajuan secara online melalui SEVA
  2. Dapatkan Cashback 1 Angsuran melalui AstraPay (maksimal cashback Rp4 juta setelah melakukan pembayaran Angsuran Pertama) dengan pembelian mobil secara kredit mulai dari tenor 1-5 tahun melalui ACC dan TAF
  3. Promo berlaku di seluruh Indonesia
  4. Promo sangat terbatas untuk 1.000 SPK pertama SEVA

Bebas 1 Tahun Asuransi Comprehensive Garda Oto

SEVA GIIAS 2022
  1. Promo hanya berlaku bagi pengajuan secara online melalui SEVA
  2. Promo ini berlaku untuk pembelian mobil baru Toyota dan Daihatsu dengan tipe mobil passenger car
  3. Promo ini berlaku untuk pembelian mobil secara kredit dengan tenor 3-5 tahun dan asuransi kendaraan yang digunakan wajib Asuransi Garda Oto coverage comprehensive untuk seluruh tenor
  4. Promo berlaku di seluruh Indonesia
  5. Promo sangat terbatas untuk 1.000 SPK pertama SEVA

Saat ini SEVA sudah bekerja sama dengan berbagai Agen Pemegang Merek (APM) seperti Toyota Astra Motor dan Astra Daihatsu Motor, dealer seperti Auto2000 dan Daihatsu Sales Operation.

Baca juga: Apa Saja Masalah Finansial yang Dihadapi Karyawan Kantoran?

SEVA juga didukung oleh Astra Credit Companies (ACC) dan Toyota Astra Finance (TAF) yang juga menyediakan proses pembiayaan dan layanan asuransi kendaraan. 

Jadi, beli mobil buat liburan akhir tahun nanti, tidak perlu khawatir lagi karena akan langsung terhubung dengan dealer dan lembaga pembiayaan terpercaya.

Di SEVA, kamu dijamin akan menemukan mobil idaman yang sesuai dengan finansialmu melalui Loan Calculator dan juga ada Instant Approval yang semuanya serba SatSet ga pake ribet. 

Awas Kena Gocek, mau beli mobil pastinya pilih yang #JelasDariAwal ya hanya di SEVA!

Butuh Bantuan?

Untuk tahu lebih lanjut, yuk ngobrol dengan Agen SEVA. Kami akan menghubungi kamu dalam 1x24 jam.

Nama Lengkap

Nomor Handphone

+62

Nomor yang kamu masukkan tidak valid.

Rekomendasi Mobil Untukmu

Baca juga dari SEVA blog

Muat lebih banyak lagi

Join Yuk, Agar Tetap Update!

Dapatkan tips, berita, review, dan penawaran terbaru dari SEVA!

Email

Dengan mengirimkan email Anda, Anda menyetujui Ketentuan dan Pemberitahuan Privasi kami. Anda dapat memilih keluar kapan saja. Situs ini dilindungi oleh reCAPTCHA dan Kebijakan Privasi serta Ketentuan Layanan berlaku.