Search Cars

Tips & Rekomendasi

Pakai Loan Calculator SEVA Kredit Mobil Tanpa Worry, Bisa!

Fitur Loan Calculator SEVA bisa jadi pilihan buat kamu yang ingin beli mobil kredit tanpa rasa khawatir. Bagaimana penjelasannya?

loan calculator SEVA

Fitur Loan Calculator SEVA bisa membantu kamu yang ingin membeli mobil secara kredit tetapi khawatir dengan cicilan yang tidak terjangkau. Untuk itu, bisa langsung saja menggunakan fitur unggulan ini yang disediakan oleh SEVA. 

Buat yang belum tahu, Aplikasi SEVA merupakan platform dari PT Astra Auto Digital yang memberikan layanan finansial kepada para pelanggan agar dapat membeli mobil baru melalui berbagai macam pilihan produk paket pembelian kualitas Astra Financial. 

Semua produk yang SEVA hadirkan ditujukan untuk memudahkan masyarakat Indonesia agar bisa membeli mobil dengan nyaman secara finansial dan praktis melalui layanan online.

Loan Calcutalor SEVA

Teman SEVA

Loan Calculator SEVA merupakan salah satu fitur andalan yang ada dimana para konsumen bisa mendapatkan informasi detail perhitungan biaya pembelian mobil baru secara detail mulai dari masa tenor, besaran DP, serta cicilan per bulannya.

Baca juga: Beli BBM Solar Bersubsidi Wajib Pakai QR Code, Bagaimana Aturannya?

Tidak hanya itu saja, terdapat juga fitur unggulan lainnya yaitu Instant Approval dimana konsumen dapat membeli mobil baru dengan pengajuan kredit yang lebih mudah dan tentunya proses yang jelas.

SEVA akan memberikan rekomendasi pembiayaan mobil baru yang bisa konsumen pilih sesuai dengan kemampuan finansial yang dimiliki. Konsumen juga dapat memilih masa tenor hingga 6 tahun dan DP mulai dari 15 persen hingga 30 persen.

Cara menggunakan aplikasi SEVA

aplikasi SEVA

Untuk menggunakan aplikasi SEVA, hal pertama yang harus dilakukan adalah dengan mengunduh aplikasinya terlebih dahulu. Saat ini SEVA sudah tersedia di AppStore dan PlayStore.

Baca juga: Kredit Mobil Macet di Tengah Jalan, Apa Sih Solusi Terbaiknya?

Jika aplikasinya sudah diunduh, apa langkah-langkah selanjutnya?

  • Melakukan proses Daftar dengan menggunakan nomor handphone yang aktif
  • Setelah melakukan Daftar, lengkapi profil seperti Nama Lengkap, Jenis Kelamin, Tanggal Lahir, email, dan Status Perkawinan
  • Jika data diri sudah lengkap, akan ada SMS yang berisikan nomor One Time Password (OTP) yang akan diminta
  • Proses pendaftaran selesai, kamu sudah bisa mencari jenis-jenis mobil impianmu

Jika ingin memilih mobil-mobil yang diinginkan, pada halaman awal tersedia opsi DP dan Cicilan per bulan. Opsi ini bisa dipilih sesuai dengan keinginanmu, caranya adalah: 

  • Pilih mobil berdasarkan DP atau Cicilan per bulan 
  • Klik Temukan Mobilku
  • Setelah itu akan muncul berbagai informasi mulai dari Harga, Cicilan, DP yang harus dibayarkan, sampai Tenor pembayaran
  • Jika tertarik, kamu bisa langsung klik ikon telepon untuk langsung terhubung dengan pihak SEVA melalui WhatsApp

Awas Kena Gocek salah beli mobil

SEVA GIIAS 2022

Sebelum beli mobil, Awas Kena Gocek kalau beli di tempat yang salah. Namun, itu semua tidak akan terjadi kalau melakukan transaksi pembelian mobil di SEVA karena dijamin sudah terpercaya. 

Baca juga: Perbandingan Kenaikan Harga BBM Non Subsidi di Seluruh Indonesia dan SPBU

Saat ini SEVA sudah bekerja sama dengan berbagai Agen Pemegang Merek (APM) seperti Toyota Astra Motor dan Astra Daihatsu Motor, dealer seperti Auto2000 dan Daihatsu Sales Operation.

SEVA juga didukung oleh Astra Credit Companies (ACC) dan Toyota Astra Finance (TAF) yang juga menyediakan proses pembiayaan dan layanan asuransi kendaraan. 

Jadi, konsumen yang ingin membeli mobil baru tidak perlu merasa khawatir karena akan langsung terhubung dengan dealer dan lembaga pembiayaan terpercaya.

Baca juga: Tips Menabung Buat Liburan Akhir Tahun Biar Tidak Bangkrut

Di SEVA, kamu dijamin akan menemukan mobil idaman yang sesuai dengan finansialmu melalui Loan Calculator dan juga ada Instant Approval yang semuanya serba SatSet gapake ribet. 

Tunggu apalagi nih, beli mobil pilih yang #JelasDariAwal ya hanya di SEVA pastinya!

Butuh Bantuan?

Untuk tahu lebih lanjut, yuk ngobrol dengan Agen SEVA. Kami akan menghubungi kamu dalam 1x24 jam.

Nama Lengkap

Nomor Handphone

+62

Nomor yang kamu masukkan tidak valid.

Jelajahi Layanan SEVA

Mobil Baru

Pilih mobil impian kamu dari berbagai merek dengan jaminan kualitas Astra

Pelajari Lebih Lanjut

Mobil Bekas

Beli mobil bekas berkualitas dengan pembiayaan dari Astra

Pelajari Lebih Lanjut

Fasilitas Dana

Solusi untuk kebutuhan dana langsung cair dengan jaminan BPKB mobil

Pelajari Lebih Lanjut

Layanan Surat Kendaraan

Urus surat kendaraanmu dengan mudah dan nyaman

Pelajari Lebih Lanjut

Rekomendasi Mobil Untukmu

Baca juga dari SEVA blog

Muat lebih banyak lagi

Join Yuk, Agar Tetap Update!

Dapatkan tips, berita, review, dan penawaran terbaru dari SEVA!

Email

Dengan mengirimkan email Anda, Anda menyetujui Ketentuan dan Pemberitahuan Privasi kami. Anda dapat memilih keluar kapan saja. Situs ini dilindungi oleh reCAPTCHA dan Kebijakan Privasi serta Ketentuan Layanan berlaku.