Search Cars

Tips & Rekomendasi

Harga Mobil BMW di Bawah Rp1,5 M, Dapat Apa Saja?

Harga mobil BMW terbaru ini semuanya di bawah Rp1,5 miliar. Dibenamkan sejumlah fitur keren, yuk lihat apa saja rekomendasinya!

BMW GIIAS 2022

Harga mobil BMW di bawah Rp1,5 miliar masih cukup banyak pilihan. Mobil ini umumnya dikenal dengan mobil premium, dibenamkan fitur-fitur tercanggih, membuat pengalaman berkendara yang berbeda bagi pengemudinya.

Untuk harga mobil BMW terbaru, berikut SEVA berikan rekomendasinya dari yang paling terjangkau sampai yang termahal. 

Harga mobil BMW 3 Series 330i M Sport

harga mobil BMW

Deretan pertama adalah BMW 3 Series 330i M Sport. Sedan dengan mesin 4 silinder 2.000cc ini, mampu hasilkan tenaga sebesar 258 daya kuda dan torsi maksimal 400Nm. 

Baca juga: Apa Sih Mobil BMW Paling Laku di Indonesia?

Kaki-kaki dibalut ban runflat tyres, dengan velg berdimensi 19inci light alloy Double Spoke Style 791 M Bicolour warna jet black. 

Fitur keamanan meliputi tiga titik airbag untuk pengemudi dan penumpang depan, airbag kepala dan samping untuk seluruh penumpang. Side impact protection, Dynamic Stability Control (DSC)m Cornering Brake Control (CBC).

Dilengkapi juga dengan Automatic Stability Control (ASC), Dynamic Brake Control (DBC), Electronic Differential Lock Control (EDLC), Dynamic Traction Control (DTC). 

Baca juga: Punya Balita, Ini Rekomendasi Mobil dengan Fitur ISOFIX

Untuk menambah kenyamanan berkendara dengan anak-anak, joknya dilengkapi dengan ISOFIX. Mendukung kenyamanan, mobil ini dilengkapi dengan sistem audio Harman Kardon 464W dengan 16 speaker. 

Lebih kerennya lagi, pengemudi dapat menyapa dengan kata, “Hello BMW” untuk mengaktifkan fitur BMW Live Cockpit yang dapat terkoneksi dengan Apple CarPlay. 

Baca juga: Fitur dan Kelebihan Android Auto Dibanding Apple CarPlay

Lebih keren lagi, perangkat ini disandingkan dengan gesture control yang membuat pengemudi dapat menolak atau menerima panggilan telepon dengan hanya melambaikan tangan saat sedang mengemudi.

Berapa harganya? BMW 3 Series 330i M Sport dijual on the road DKI Jakarta Rp1.100.000.000 Kamu dapat mencicil Rp25 juta per bulan selama 5 tahun dengan membayarkan DP hanya Rp220 juta.

BMW X3 sDrive 20i

Mobil BMW berikutnya adalah BMW X3 sDrive 20i yang tampil sporty dengan interior yang modern dan canggih. Kapasitas mesin 2.000cc, empat silinder mampu menyuplai tenaga maksimal hingga 184 daya kuda dan torsi 300Nm.

Baca juga: Apa Saja Kelebihan Mesin 4 Silinder Pada Mobil?

Mesin tersebut disandingkan bersama transmisi Steptronic 8-percepatan dengan gearshift paddles, menciptakan perpindahan gigi yang mulus serta konsumsi bahan bakar yang efisien.

Pada sisi eksteriornya, mobil ini mendapat ubahan pada desain velg berukuran 19inci V-spoke style 692 bicolour ditambah ground clearance cukup tinggi yaitu 204 milimeter. Cukup mendongkrak tampilannya lebih gagah.  

Baca juga: Jenis Bahan Jok Mobil Masa Kini dan Perawatannya

Sementara dalamnya, jok dilengkapi polished standard comfort seat yang lebih nyaman dengan bantalan yang nyaman berkualitas serta tebal. 

Susana kabin semakin mewah dengan hadirnya Panorama Glass dilengkapi roller blind, one-touch function serta wind deflector.

Harga mobil BMW X3 sDrive 20i untuk on the road DKI Jakarta adalah Rp1.110.000.000. Bisa dicicil Rp25,2 juta per bulan selama 5 tahun, dengan uang DP Rp222 juta. 

Mobil BMW 5 Series 520i M Sport

harga mobil bmw

Deretan harga mobil BMW dibawah Rp1,5 miliar berikutnya adalah BMW 5 Series 520i M Sport. Mobil kategori sedan sport ini dibekali mesin 2.000cc yang menyuplai tenaga maksimal 184 daya kuda dan torsi puncak 290Nm.

Baca juga: BMW iX dan BMW i4 Ramaikan Jajaran Mobil Listrik di GIIAS 2022

Tampilan luarnya gagah berkat adanya BMW Individual Exterieur Line Aluminium satinated di samping. Kemudian ada spoiler belakang, sistem aerodinamis dan sport package khas seri M.

Untuk kaki-kaki, BMW 520i M Sport hadir dengan velg alloy berukuran 19 inci M Y-spoke style 845 M Bicolour Jet Black, dengan balutan run flat tyres. 

Melongok dalam kabinnya, BMW 520i M Sport dilengkapi jok baru dengan lapisan Sensatec berlubang, dalam balutan warna Canberra Beige, Cognac, dan Black. 

Baca juga: BMW 530i Touring M Sport Tampil Gagah dan Elegan

Selain itu, ada juga lapisa trim Aluminium Rhombicle Smoke Grey, highlights trim finisher Pearl Chrome dan sentuhan-sentuhan elegan dengan hiasan Galvanic untuk semua alat kontrolnya. 

Pada dasbornya disematkan layar kendali dengan mode layar sentuh berukuran 12,3inci, roda kemudi berbalut kulit sport standar dengan tombol multifungsi. 

Selain itu mobil telah dilengkapi dengan BMW Operating System 7, terkoneksi dengan Apple CarPlay dan Android Auto. Fitur unggulan pada mobil ini adalah Park Assistant yang dapat membantu pengemudi untuk memarkirkan kendaraan lebih mudah. 

Baca juga: Tips Aman Parkir Mobil di Tanjakan dan Turunan

Sistem bekerja dengan merekam gerakan kemudi selama 50 meter terakhir. Ketika fitur diaktifkan maka kendaraan dapat bergerak otomatis sesuai data rekaman tersebut. Pengemudi tinggal fokus pada memantau situasi sekitar kendaraan.

Harga mobil BMW 5 Series 520i M Sport untuk on the road DKI Jakarta adalah Rp1.190.000.000. Di SEVA kamu dapat mencicilnya Rp26,9 juta sebulan selama 5 tahun dengan pembayaran DP sejumlah Rp238 juta.

BMW 5 Series 530i Opulence

harga mobil bmw

Deretan terakhir dari harga mobil BMW di bawah Rp1,5 miliar adalah BMW 5 Series 530i Opulence. Mobil ini memiliki DNA yang sama dengan BMW 5 Series 520i M Sport. Bedanya, desain Opulence mengedepankan sisi yang lebih elegan.

Baca juga: Tips Membedakan Jok Mobil Kulit Asli dan Sintetis

Sisi mewah dan elegan terlihat saat melihat ke dalam kabin. Jok berbalut Leather ‘Dakota’ dengan jahitan eksklusif, kemudian panel instrumen dalam Sensatec dan trim interior baru dari trim Pinewood memanjakan mata.

Jok juga dilengkapi Comfort Seats yang dapat diatur secara elektrik sebagai standar, dimana fitur ini sebelumnya hanya tersedia pada BMW Seri 7. Tidak ketinggalan  untuk penumpang pada kursi belakang dibuat sangat nyaman.

Tersemat AC otomatis 4 zona termasuk ventilasi ekstra pada pilar B, penyesuaian suhu terpisah untuk pengemudi, penumpang depan, penumpang belakang kanan dan kiri serta paket udara Ambient dengan pilihan aroma sesuai. 

Baca juga: Sudah Mulai Gak Dingin, Berapa Sih Biaya Service AC Mobil?

Tidak ketinggalan pada mobil ini juga dilengkapi roller sunblind di jendela samping belakang memberikan privasi tambahan untuk penumpangnya. 

harga mobil bmw

Bicara mesin, mobil ini dilengkapi dengan mesin 4 silinder berkapasitas 2.000cc dengan produksi tenaga maksimal 252 daya kuda serta torsi puncak 350Nm. 

Mesin BMW TwinPower Turbo 4-cylinder double VANOS, High Precision Injection, and teknologi BMW Efficient Dynamics dikawinkan dengan transmisi otomatis 8-Speed Sport Steptronic.

Baca juga: Tips Merawat Transmisi Matic Agar Lebih Awet

Kinerja mesin tersebut mampu dipacu dari 0-100 kilometer per jam hanya dalam waktu 6,1 detik. Konsumsi bahan bakarnya mencapai 14.9 kilometer per liter dan emisi CO2 154g/km.

Soal harga, BMW 5 Series 530i Opulence dijual di wilayah DKI Jakarta secara on the road seharga Rp1.420.000.000. Kamu bisa mencicilnya Rp32,1 juta selama 5 tahun dengan DP Rp284 juta.

Harga mobil BMW terbaik

BMX X CREW

Nah, buat kamu yang tertarik melihat lebih lengkap spesifikasi harga mobil BMW di bawah Rp1,5 miliar, langsung SatSet ke SEVA yuk! 

Kamu juga bisa ajukan pembelian secara kredit dengan fitur Instant Approval. Jangan khawatir, fitur ini akan membuatmu mendapatkan perhitungan cicilan paling sesuai dengan kemampuan finansial, dengan bantuan Loan Calculator!

Keren, kan? Tunggu apalagi karena semua pembelian dijamin selalu Jelas dari Awal!

Rekomendasi Mobil Untukmu

Baca juga dari SEVA blog

Muat lebih banyak lagi

Join Yuk, Agar Tetap Update!

Dapatkan tips, berita, review, dan penawaran terbaru dari SEVA!

Email

Dengan mengirimkan email Anda, Anda menyetujui Ketentuan dan Pemberitahuan Privasi kami. Anda dapat memilih keluar kapan saja. Situs ini dilindungi oleh reCAPTCHA dan Kebijakan Privasi serta Ketentuan Layanan berlaku.