Promo Daihatsu GIIAS 2022, Mobil Apa Saja Itu?

Ada banyak promo Daihatsu GIIAS 2022 untuk mobil terbaru. Ada juga mobil konsep yang menarik perhatian. Apa saja sih itu?

promo Daihatsu GIIAS 2022

Promo Daihatsu GIIAS 2022 bisa jadi ajang buat kamu yang tertarik membeli langsung mobil-mobil keluaran Daihatsu saat pameran, bisa langsung test drive loh.

Selain melihat beragam mobil terbaru, booth Daihatsu di GIIAS 2022 pun menyiapkan permainan interaktif, area Run Challenge with AR, serta games edukatif lainnya.

Kamu juga bisa melihat fasilitas Riset and Development (R&D) Corner yang menampilkan mekanisme kerja mesin dan transmisi D-CVT beserta penjelasan video yang edukatif.

Baca juga: DP Ringan GIIAS 2022, Dapat Mobil Apa Saja?

Booth Daihatsu menempati lahan seluas 1.480 meter persegi di Hall 5A, ICE BSD City, Tangerang Selatan. Yuk, cari tahu mobil-mobil dalam promo Daihatsu GIIAS 2022.

promo Daihatsu GIIAS 2022

Promo Daihatsu GIIAS 2022

Selama pameran GIIAS 2022 berlangsung, Daihatsu menyiapkan beragam promo untuk konsumen.

Daihatsu All New Terios, Daihatsu All New Xenia, Daihatsu Rocky, Daihatsu Sigra, Daihatsu New Sirion, Daihatsu New Ayla, Daihatsu Luxio, sampai Daihatsu Granmax MB dapat dimiliki. 

Baca juga: Promo Astra Financial di GIIAS 2022, Bikin Makin Untung!

Apapun pilihan cara pembayarannya, pembelian Daihatsu dilengkapi sales program menarik, berlaku khusus di GIIAS tahun 2022. Promo Daihatsu tersebut antara lain:

1. Bunga spesial mulai dari 0,77% per tahun dan gratis biaya administrasi untuk semua pembelian kredit.
2. Diskon spesial untuk semua pembelian di GIIAS 2022.
3. Cashback spesial khusus untuk tukar tambah mobil dari merek apapun ke Daihatsu baru.
4. DP Ringan khusus untuk pembelian Daihatsu All New Xenia secara kredit dan free asuransi 1 tahun Total Loss Only untuk pembelian cash.
5. Gratis oli dan spare part 30.000 kilometer atau 2 tahun, khusus pembelian Daihatsu Rocky.
6. Program undian berhadiah 3 unit motor untuk 3 pemenang.

Daihatsu Rocky

Konsumen yang berkunjung ke booth Daihatsu juga bisa melakukan uji coba menaiki mobil Daihatsu All New Xenia, Daihatsu All New Terios, dan Daihatsu New Rocky yang telah mengalami penyegaran.

Baca juga: Cara Beli Tiket GIIAS 2022 Online, Mudah Tidak Perlu Antre!

“Daihatsu bekerjasama dengan value chain Astra memberikan layanan lengkap mulai dari pembiayaan, perlindungan kendaraan, tukar tambah, hingga konsultasi pembiayaan digital,” terang Hendrayadi Lastiyoso, selaku Marketing & Customer Relations Division Head, PT Astra International Daihatsu Sales Operation.

Yuk simak deretan mobil-mobil keren yang mejeng di booth Daihatsu GIIAS 2022.

promo Daihatsu GIIAS 2022

Daihatsu Ayla EV

Hadir sebagai mobil konsep, Daihatsu Ayla EV menyedot perhatian pengunjung GIIAS 2022. Sebelumnya melali R&D anak bangsa, Daihatsu juga pernah menghadirkan Daihatsu Ayla Turbo.

Baca juga: 5 Alasan Pameran Mobil Selalu Disesaki Pengunjung

Meski tidak banyak berubah dalam desain body, namun kendaraan yang kini ditenagai full oleh baterai listrik ini membuat perubahan revolusioner. Misal perubahan bagian emblem depan yang kini terbuat dari lampu LED dan menyala. 

Ada juga tambahan lampu Daytime Running Light (DRL) berpadu garis warna kuning yang menghiasi bagian tengah, menyambung dari bagian bawah kedua lampu utama.

Daihatsu Ayla EV telah dibekali baterai 32 kWh (kiloWatt per hour) yang bisa menghasilkan tenaga 80 daya kuda. Dalam sekali pengecasan, mobil mungil 5 penumpang ini bisa menempuh jarak 200 Kilometer.

Baca juga: Pembukaan GIIAS 2022 Jakarta, Ada Apa Saja Sih?

Bagi yang ingin membeli, harap bersabar, karena mobil ini belum resmi dirilis sebagai produksi massal dan kisaran harganya.

promo Daihatsu GIIAS 2022

Penyegaran Daihatsu Rocky

Versi penyegaran Daihatsu Rocky telah resmi diperkenalkan pada konsumen, Jumat (12/8). Versi penyegaran ini mendapatkan sentuhan pada sisi eksterior, khususnya varian ADS.

Sentuhan penyegaran meliputi area grill bagian depan, bodi spion samping (outer mirror), serta Black Alloy Wheel 16 inci untuk varian 1.2 X dan Gun Metal Skid Plate, menambah kesan sporty. 

Baca juga: Peserta GIIAS 2022 Jakarta dan Lokasi Booth-nya

Tidak hanya itu, pada varian 1.2 X juga berikan tambahan 2 pilihan warna spesial yakni Shining Pearl White dan Red Compagno.

Daihatsu Rocky dibekali dengan rear parking camera dan back sonar untuk visibilitas pengendara saat bermanuver mundur. 

SRS Airbag untuk pengemudi dan penumpang, ABS (Anti-Lock Brake System), dan EBD (Electronic Brakeforce Distribution), serta VSC (Vehicle Stability Control), dan HSA (Hill Start Assist) tersemat pada varian lainnya.

Baca juga: Cara ke GIIAS 2022 Naik Transportasi Umum, Mudah Loh!

Daihatsu Rocky hadir dengan 2 pilihan mesin, mulai dari 1.000 cc Turbo serta 1.200 cc yang bertenaga dan tetap irit bahan bakar.

Tertarik meminangnya? Harga on the road khusus DKI Jakarta mulai dari Rp 205.200.000 sampai Rp 273.600.000 untuk varian tertinggi.

Daihatsu Rocky Hybrid

Mobil keren lainnya tentu saja hadir lewat Daihatsu Rocky yang kini coba dibenamkan dengan teknologi hybrid. Daihatsu Rocky Hybrid ini menggendong mesin baru dengan kode WA-VEX. 

Baca juga: Promo GIIAS 2022 dari SEVA, Nikmatnya Sampai Akhir Tahun!

Teknologi hybrid pada mesin ini dimanfaatkan sebagai generator yang akan mengisi daya baterai yang akan memutar dinamo untuk menggerakkan ban. Hasilnya kinerja ban lebih optimal dan mobil jadi irit BBM.

Daihatsu Rocky Hybrid ini ditenagai oleh baterai Lithium-Ion berkapasitas 4,3 Ah. Dimensi baterainya memiliki bobot 20,8 kilogram dengan ukuran panjang 860 milimeter, lebar 369 milimeter, dan tinggi 185 milimeter.

Sekarang Daihatsu Rocky Hybrid dengan mesin bensin 1.200 cc ini belum dijual umum. Belum ada juga keterangan resmi juga dari pihak ADM mengenai harga unit Daihatsu Rocky Hybrid serta kapan dapat mulai dipesan publik.

Daihatsu Xenia Sport

Daihatsu Xenia Sport

Ingin melihat tampilan garang dalam Daihatsu All New Xenia? Di ajang GIIAS dipamerkan Daihatsu All New Xenia Sport yang tampil elegan dan macho.

Baca juga: Budget Modifikasi Mobil yang Nyaman Dipakai Harian

Memakai body kit sekujur mobil, aksen garis merah memperkuat kesan sporty ditambah kaki-kaki yang di modif dengan velg palang Y Spoke hitam. Dibungkus ban GT Radial Champiro GTX Pro dimensi 225/45 R18.  

Beralih ke buritan telah bertengger spoiler plus desain bumper gres yang mengadopsi diffuser hitam. Semakin keren, di bagian itu tersemat juga lubang knalpot hingga menambah kesan gahar.

Sayang, bagian dalam belum bisa dibuka. Secara keseluruhan, mobil inipun sukses menjadi teaser atau inspirasi modifikasi pengguna Daihatsu All New Xenia selama pameran.

Baca juga: Toyota GIIAS 2022 Siapkan Booth Terbesar dan Terlengkap!

Selain versi sport, ditampilkan juga modifikasi bertema 7 Wonders Exploration dari Daihatsu All New Terios. Versi ini hadir dengan model all terrain offroad (ALTO) dilengkapi dengan roof rack dan body lift yang jenjang.

promo Daihatsu GIIAS 2022

Namun untuk memiliki mobil-mobil keren ini, kamu harus bersabar. Karena pihak Daihatsu belum membeberkan kapan keempatnya akan dirilis massal ataupun membocorkan harga jualnya.

Indra Setiawan Public Relations Dept. Head mengatakan, untuk saat ini belum ada kepastian kapan akan diluncurkan massal. Ini sebagai perkenalan dan sekaligus untuk melihat animo dari konsumen di Indonesia.

Buat kamu yang penasaran, langsung saja kunjungi booth Daihatsu di Hall 5A, ICE BSD City. Jangan lupa patuhi prokes dan beli tiket GIIAS 2022 secara online ya.