Search Cars

Berita Utama Otomotif

Promo Astra Financial di GIIAS 2022, Bikin Makin Untung!

Berbagai promo Astra Financial hadir dalam ajang otomotif tahunan terbesar yaitu GIIAS 2022. Apa saja sih penawaran menariknya?

promo Astra Financial

Ada berbagai promo Astra Financial yang akan disediakan bagi para pengunjung GIIAS 2022 kali ini. Hal ini dilakukan seiring dengan adanya peningkatan industri otomotif di Indonesia yang mulai kembali bergairah setelah terdampak pandemi covid-19. 

Nantinya akan ada 9 unit usaha dari Astra Financial yang ikut berpartisipasi dalam ajang GIIAS 2022 yang diselenggarakan mulai tanggal 11-21 Agustus di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang. 

Seluruh unit bisnis Astra Financial tersebut adalah Astra Credit Companies (ACC), Toyota Astra Finance (TAF), FIFGROUP, Asuransi Astra, Astra Life, Astra Pay, Maucash, Moxa, dan SEVA

Baca juga: Cara Beli dan Harga Tiket GIIAS 2022, Siapkan Yuk!

Pada tahun ini Astra Financial memilih tema “The Future is Bright” karena menurut Director in Charge Astra Financial, Suparno Djasmin industri otomotif saat ini memiliki masa depan yang cerah, tumbuh, dan berkembang.

“Sejalan dengan tema Astra Financial, Spirit of Future, melambangkan optimisme kami menatap masa depan sebagai mitra keuangan bagi masyarakat Indonesia. Dan sampai dengan Juni tahun ini di wholesale kami market-nya bertumbuh 20,8 persen mencapai 475.321 unit secara yoy (year on year),” jelasnya. 

promo SEVA

Promo SEVA

Dari berbagai promo Astra Financial yang ditawarkan, salah satu yang menarik adalah pembelian mobil melalui platform jual beli mobil baru yaitu SEVA. Nantinya pengunjung akan dibantu untuk mengajukan pembiayaan dari ACC dan TAF secara online

Baca juga: Toyota GIIAS 2022 Siapkan Booth Terbesar dan Terlengkap!

Salah satu fitur unggulannya, yaitu Instant Approval akan memberikan keuntungan bunga mulai 0,77% dan bebas biaya admin, asuransi comprehensive 1 tahun Garda Oto dari Asuransi Astra, dan asuransi jiwa dari Astra Life dengan cashback hingga 2 bulan premi,

Untuk informasi promo SEVA yang lebih lengkap dan buat yang mau tiket GIIAS 2022 gratis bisa langsung kunjungi seva.id/promo/giias dan langsung gunakan kode GIIASJKT22

Tidak hanya itu saja, ACC dan TAF juga memberikan promo di ajang GIIAS 2022 ini. Pengunjung bisa mendapatkan mobil impian dengan bunga mulai 0,77% dan bebas biaya admin untuk tenor 1 tahun.

promo FIF

Promo FIFGROUP

Bagi pengunjung yang ingin membeli motor dari Honda juga tentunya akan diberikan promo Astra Financial yang akan diberikan oleh FIFGROUP. Promo yang akan diberikan adalah potongan angsuran Rp 17.000 dan Rp 45.000 untuk pengajuan dengan DP mulai 8%. 

Baca juga: Benarkah Toyota Innova Hybrid Bakal Launching di GIIAS 2022?

Sejalan dengan promo tersebut, pengunjung juga bisa mendapat hadiah langsung berupa jaket limited edition.

promo asuransi

Promo asuransi

Promo Astra Financial tidak hanya ditawarkan untuk pengunjung yang ingin membeli kendaraan bermotor saja, tetapi juga untuk pengunjung yang ingin mendapatkan jaminan proteksi untuk kendaraan milik mereka itu sendiri. 

Hal tersebut disampaikan langsung oleh CEO Asuransi Astra, Rudy Chen bahwa Asuransi Astra akan menawarkan hadiah langsung bagi pembelian 178 Surat Pemesanan Kendaraan pertama secara tunai berupa asuransi kecelakaan diri Garda Me Micro. 

Baca juga: Agar Tidak Tertukar di GIIAS 2022, Ini Beda Veloz dan Avanza

Kemudian ada juga hadiah penutupan polis berupa 17 asuransi kesehatan Garda Healthtech, 8 asuransi Total Loss Only Garda Oto selama 1 tahun, dan 45 perluasan jaminan tanggung jawab hukum pihak ke-3 hingga Rp50 Juta.

peserta GIIAS 2022

Selain proteksi kendaraan, Astra Life juga menawarkan promo untuk proteksi diri dan keluarga melalui aplikasi Moxa. Benefit yang ditawarkan adalah cashback hingga 77% ketika melakukan pembelian asuransi kesehatan murni melalui aplikasi tersebut..

Keuntungan spesial lainnya juga bisa didapatkan pengunjung setiap melakukan pembelian AVA iBright Protector. Astra Life juga akan memberikan Perlindungan Jiwa untuk kredit kendaraan bagi nasabah TAF dan ACC.

Baca juga: Cara Beli Tiket GIIAS 2022 Online, Mudah Tidak Perlu Antre!

Seluruh kegiatan GIIAS 2022 yang didukung oleh berbagai anak perusahaan Astra Financial ini sudah dilengkapi dengan layanan digital melalui AstraPay. Jadi, bagaimana nih promo Astra Financial mana yang membuatmu tertarik? 

Rekomendasi Mobil Untukmu

Baca juga dari SEVA blog

Muat lebih banyak lagi

Join Yuk, Agar Tetap Update!

Dapatkan tips, berita, review, dan penawaran terbaru dari SEVA!

Email

Dengan mengirimkan email Anda, Anda menyetujui Ketentuan dan Pemberitahuan Privasi kami. Anda dapat memilih keluar kapan saja. Situs ini dilindungi oleh reCAPTCHA dan Kebijakan Privasi serta Ketentuan Layanan berlaku.