Search Cars

Berita Utama Otomotif

Toyota GIIAS 2022 Siapkan Booth Terbesar dan Terlengkap!

Booth Toyota GIIAS 2022 jadi yang terbesar sepanjang sejarah pameran otomotif tersebut. Ada 3 brand yang dipamerkan, apa saja?

Kehadiran Toyota GIIAS 2022 kalo ini bisa dibilang fenomenal. Pasalnya, lokasi booth yang ditempati menjadi yang paling besar dari seluruh peserta di pameran otomotif tersebut..

Dalam gelaran GIIAS 2022 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, 11-21 Agustus mendatang, booth Toyota Astra Motor (TAM) berukuran lebih dari 3.000 meter persegi. 

Tidak hanya itu, selain menampilkan lini terbaru kendaraan Toyota, akan hadir juga deretan mobil-mobil besutan GAZOO Racing (GR). 

Baca juga: Benarkah Toyota Innova Hybrid Bakal Launching di GIIAS 2022?

Bersebelahan dengan booth Toyota, akan didampingi oleh Lexus yang menempati lahan pameran seluas lebih dari 1.000 meter persegi! 

beli tiket giias 2022

Booth Toyota GIIAS 2022

Bertempat di Hall 1B ICE BSD City, akan ada lebih dari 25 line-up produk ever better cars Toyota dan GAZOO Racing, baik mobil penumpang dan mobil komersial.

TAM membawa semangat Let’s Go Beyond untuk mengajak seluruh masyarakat yang hadir  bisa mengeksplorasi secara langsung berbagai layanan, program, serta teknologi yang dipamerkan.

Baca juga: Hal yang Harus Diperhatikan Sebelum Beli Mobil Listrik

“Toyota akan menjadikan salah satu ajang pameran otomotif terbesar di Asia ini sebagai kesempatan untuk memberikan Mobility Happiness for All,” sambut President Director PT Toyota Astra Motor (TAM), Susumu Matsuda.

Dalam semangat Let’s Go Beyond, Toyota akan menghadirkan sesuatu yang spesial selama digelarnya GIIAS 2022, baik dari sisi produk, layanan, dan teknologi. 

Selain itu, Beyond Product, Beyond Service, dan Beyond Technology merupakan komitmen Toyota dalam melayani kebutuhan mobilitas pelanggan.

Toyota GIIAS 2022

Penuhi ekspektasi konsumen

Toyota GIIAS 2022 juga siap menampilkan berbagai teknologi canggih yang mampu mendukung mobilitas masyarakat. Tidak ketinggalan pastinya adalah teknologi tercanggih Toyota dalam mendukung dan mengembangkan ekosistem elektrifikasi di Indonesia. 

Baca juga: Prediksi Mobil Listrik Terbaru yang Bakal Mejeng di GIIAS 2022

Akan tersedia pula berbagai permainan interaktif dan permainan simulator yang disediakan agar pengunjung dapat merasakan langsung berbagai teknologi yang dimiliki Toyota.

“Kehadiran Total Mobility Solution pada GIIAS 2022 merupakan wujud semangat Toyota memberikan pilihan solusi bagi masyarakat Indonesia untuk memenuhi kebutuhan mobilitas yang beragam secara efektif dan efisien,” ujar Vice President Director PT Toyota Astra Motor, Henry Tanoto.

TAM juga mengajak pengunjung untuk meng-explore booth Toyota bertemakan Let’s Go Beyond dan menemukan hal yang dapat membantu mobilitas mereka sehari-hari.

Toyota GIIAS 2022

Produk istimewa GAZOO Racing

Pada area booth GAZOO Racing (GR), pengunjung akan merasakan secara langsung aura dan DNA Motorsport Toyota yang kental dalam jajaran produk yang ditampilkan di sana. 

Baca juga: Beli Toyota GR Yaris Bekas Sekarang Worth It Gak Sih?

Melalui GR Toyota berupaya menyebarkan motorsport excitement dan Joy of GR bagi seluruh penggemar serta GR Enthusiast di Indonesia.

Jajaran produk yang dibawa mulai dari model GR Sport hingga GR Sporty. Lokasi booth yang kali ini dibuat terpisah dari Toyota, diharapkan bisa memberikan sebuah pengalaman berbeda untuk pengunjung GIIAS 2022. 

pameran mobil

Tidak ketinggalan Toyota GIIAS 2022 juga menyediakan Customer Lounge dan Pressroom bagi para pengunjung dan kalangan media untuk menunjang kenyamanan pada saat mengunjungi booth Toyota. 

Baca juga: Toyota Vios Pamit, Benarkah Stop Produksi?

Akan ada pula berbagai sesi khusus dengan kalangan media untuk membahas lebih detail mengenai produk, layanan, hingga strategi Toyota ke depannya.

“Bagi Toyota, GIIAS bukan hanya sekedar pameran otomotif untuk memperkenalkan berbagai produk dan layanan mobilitas, namun juga menjadi kesempatan kami untuk bisa mengajak seluruh masyarakat untuk turut berkontribusi mengembangkan industri otomotif terutama di Indonesia,” tutup Henry Tanoto.

mobil listrik terbaru

Tunggu apalagi? Segera bersiap dan hadir langsung ke booth Toyota GIIAS 2022. Lakukan pembelian tiket GIIAS 2022  secara online.

Baca juga: Saksikan Upacara HUT RI ke-77 Secara Virtual, Ini Cara Daftarnya

SEVA juga punya promo spesial selama GIIAS 2022 loh! Kamu bisa mendapatkan tiket GIIAS 2022 gratis, asuransi comprehensive dari Garda Oto 1 tahun, special rate dan bebas biaya admin, serta cashback 2 bulan premi asuransi jiwa dari AstraLife!   

Yuk kunjungi seva.id/promo/giias dan gunakan kode promo GIIASJKT22 untuk mendapatkan promo SEVA selama GIIAS 2022! Anak Kecil Aja Tau, beli mobil baru banyak untungnya cuma di SEVA!

Butuh Bantuan?

Untuk tahu lebih lanjut, yuk ngobrol dengan Agen SEVA. Kami akan menghubungi kamu dalam 1x24 jam.

Nama Lengkap

Nomor Handphone

+62

Nomor yang kamu masukkan tidak valid.

Rekomendasi Mobil Untukmu

Baca juga dari SEVA blog

Muat lebih banyak lagi

Join Yuk, Agar Tetap Update!

Dapatkan tips, berita, review, dan penawaran terbaru dari SEVA!

Email

Dengan mengirimkan email Anda, Anda menyetujui Ketentuan dan Pemberitahuan Privasi kami. Anda dapat memilih keluar kapan saja. Situs ini dilindungi oleh reCAPTCHA dan Kebijakan Privasi serta Ketentuan Layanan berlaku.