Search Cars

Berita Utama Otomotif

Dapat Tiket GIIAS 2022 Gratis, Gimana Sih Caranya?

Mau mendapatkan tiket GIIAS 2022 gratis? Ternyata caranya sangat mudah loh! Mau? Agar tidak bingung, yuk ikuti langkah-langkah berikut!

tiket giias 2022 gratis

Tiket GIIAS 2022 gratis bisa kamu dapatkan jika melakukan transaksi pembelian mobil melalui aplikasi SEVA yang bisa diunduh melalui App Store dan Play Store atau melalui website SEVA

Pada kali ini, ajang otomotif tahunan terbesar tersebut akan diselenggarakan di ICE BSD, Tangerang mula tanggal 11 hingga 21 Agustus 2022. 

Untuk harga tiketnya sendiri, pada hari Senin-Jumat selama pameran berlangsung akan dijual seharga Rp 50 ribu. Namun pada hari pembukaannya, yaitu tanggal 11 Agustus 2022 harga tiket VIP nya adalah Rp 200 ribu. 

Sedangkan pada hari libur akhir pekan, tiketnya dijual dengan harga Rp 100 ribu. Harga tiketnya akan sedikit berbeda pada tanggal 17 Agustus 2022 karena bertepatan dengan HUT RI ke-77 maka tiketnya dijual seharga Rp 77 ribu. 

Baca juga: Promo Astra Financial di GIIAS 2022, Bikin Makin Untung!

Namun, buat yang ingin tahu cara mendapatkan tiket GIIAS 2022 gratis, kamu bisa menggunakan fitur Instant Approval dari SEVA. Bagaimana sih caranya?

tiket giias 2022 gratis

Cara mendapatkan tiket GIIAS 2022 gratis

1. Promo hanya berlaku bagi pengajuan secara online melalui SEVA

2. Gunakan kode promo “GIIASJKT22” saat memilih varian mobil dan customer wajib melakukan Instant Approval di SEVA

3. Bebas biaya admin untuk pembelian mobil baru secara kredit melalui SEVA

4. Dapatkan 1 Tahun Asuransi Comprehensive Garda Oto untuk pembelian mobil baru tipe passenger (sedan, city car, hatchback, SUV dan MPV) secara kredit khusus merek Toyota dan Daihatsu dengan tenor 3-5 tahun dan asuransi kendaraan yang digunakan wajib Asuransi Garda Oto coverage comprehensive untuk seluruh tenor

5. Dapatkan special rate di bawah ini mulai dari down payment 25% dengan pembayaran angsuran pertama bersama dengan down payment (DP) dimana angsuran dibayar di muka

– Tenor 1 tahun: 0.77%

– Tenor 2 tahun: 2.77%

– Tenor 3 tahun: 2.77%

– Tenor 4 tahun: 3.77%

– Tenor 5 tahun: 4.77%

6. Periode promo berlaku pada 11-21 Agustus 2022

7. Transaksi dilakukan pada venue GIIAS 2022 (ICE BSD)

8. Promo sangat terbatas untuk 1.000 Surat Pembelian Kendaraan (SPK) pertama di SEVA

berbagai promo

Berbagai promo lainnya

Tidak hanya promo yang disediakan SEVA, ada juga berbagai promo menarik lainnya dari Astra Financial. Salah satunya adalah dari FIFGROUP dimana bagi pengunjung yang ingin membeli motor dari Honda akan mendapatkan promo. 

Baca juga: Cara Beli Tiket GIIAS 2022 Online, Mudah Tidak Perlu Antre!

Promo yang akan diberikan adalah potongan angsuran Rp 17.000 dan Rp 45.000 untuk pengajuan dengan DP mulai 8%. Sejalan dengan promo tersebut, pengunjung juga bisa mendapat hadiah langsung berupa jaket limited edition.

Serta ada juga promo asuransi yang akan ditawarkan di GIIAS 2022 kali ini, dimana Asuransi Astra akan menawarkan hadiah langsung bagi pembelian 178 Surat Pemesanan Kendaraan pertama secara tunai berupa asuransi kecelakaan diri Garda Me Micro.   

Kemudian ada juga hadiah penutupan polis berupa 17 asuransi kesehatan Garda Healthtech, 8 asuransi Total Loss Only Garda Oto selama 1 tahun, dan 45 perluasan jaminan tanggung jawab hukum pihak ke-3 hingga Rp50 Juta.

GIIAS 2022

Selain proteksi kendaraan, Astra Life juga menawarkan promo untuk proteksi diri dan keluarga melalui aplikasi Moxa. Benefit yang ditawarkan adalah cashback hingga 77% ketika melakukan pembelian asuransi kesehatan murni melalui aplikasi tersebut.

Baca juga: Cara ke GIIAS 2022 Naik Transportasi Umum, Mudah Loh!

Keuntungan spesial lainnya juga bisa didapatkan pengunjung setiap melakukan pembelian AVA iBright Protector. Astra Life juga akan memberikan Perlindungan Jiwa untuk kredit kendaraan bagi nasabah TAF dan ACC.

Bagaimana, tertarik untuk mendapatkan tiket GIIAS 2022 gratis? Nah, jangan lupa ya gunakan fitur Instant Approval dan kunjungi booth SEVA yang berada di Prefunction Hall 1, Hall 3, Prefunction Convention, Prefunction Hall 7, Hall 9, dan Prefunction Hall 10.

Akan ada berbagai penawaran spesial lho buat yang mengunjungi booth secara langsung! 

Butuh Bantuan?

Untuk tahu lebih lanjut, yuk ngobrol dengan Agen SEVA. Kami akan menghubungi kamu dalam 1x24 jam.

Nama Lengkap

Nomor Handphone

+62

Nomor yang kamu masukkan tidak valid.

Jelajahi Layanan SEVA

Mobil Baru

Pilih mobil impian kamu dari berbagai merek dengan jaminan kualitas Astra

Pelajari Lebih Lanjut

Mobil Bekas

Beli mobil bekas berkualitas dengan pembiayaan dari Astra

Pelajari Lebih Lanjut

Fasilitas Dana

Solusi untuk kebutuhan dana langsung cair dengan jaminan BPKB mobil

Pelajari Lebih Lanjut

Layanan Surat Kendaraan

Urus surat kendaraanmu dengan mudah dan nyaman

Pelajari Lebih Lanjut

Rekomendasi Mobil Untukmu

Baca juga dari SEVA blog

Muat lebih banyak lagi

Join Yuk, Agar Tetap Update!

Dapatkan tips, berita, review, dan penawaran terbaru dari SEVA!

Email

Dengan mengirimkan email Anda, Anda menyetujui Ketentuan dan Pemberitahuan Privasi kami. Anda dapat memilih keluar kapan saja. Situs ini dilindungi oleh reCAPTCHA dan Kebijakan Privasi serta Ketentuan Layanan berlaku.