Search Cars

Berita Utama Otomotif

Peserta GIIAS 2022 Jakarta dan Lokasi Booth-nya

GIIAS 2022 akan digelar pada 11-21 Agustus mendatang di ICE BSD Tangerang. Siapa saja yang menjadi peserta acara otomotif terbesar ini?

GIIAS 2022

Jadwal GIIAS 2022 sudah diumumkan, yaitu akan diselenggarakan pada tanggal 11-21 Agustus. Untuk tempatnya sendiri, akan diadakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang Selatan. 

Selain jadwal, para peserta yang mengikuti pameran otomotif tahunan terbesar ini juga menjadi daya tarik bagi pengunjung. Sejauh ini, sudah ada puluhan peserta yang ikut mendaftar dalam ajang GIIAS 2022 ini. 

Untuk tema GIIAS 2022 ini adalah The Future is Bright yang menunjukkan rasa semangat dan rasa optimis dalam dunia otomotif untuk terus tumbuh dan berkembang. Terutama dalam menyambut inovasi dan teknologi di tahun-tahun mendatang.

GIIAS 2022

Peserta GIIAS 2022

Untuk para peserta GIIAS 2022 ini, tercatat sudah ada puluhan produsen otomotif yang berpartisipasi. Untuk kendaraan pesertanya terdiri dari Audi, BMW, Chery, Daihatsu, Honda, Hyundai, Isuzu, KIA, Lexus, Mazda, MG, MINI, Mitsubishi Motors, Nissan, Subaru, Suzuki, Toyota, VW, dan Wuling. 

Baca juga: Siap-siap, Catat Jadwal GIIAS 2022 di Jakarta dan Kota Lainnya!

Tidak hanya kendaraan untuk penumpang saja, para peserta di tahun ini juga diikuti oleh berbagai produsen untuk kendaraan komersial. Mulai dari Hino, Isuzu, Mitsubishi Fuso, dan UD Trucks juga ikut ambil bagian dalam acara ini. 

Selain kendaraan mobil dan truk, kendaraan roda dua juga rencananya akan ikut meramaikan event tahunan ini. Beberapa merek yang akan ikut berpartisipasi adalah Benelli, CFMoto, Gelis, Honda, Keeway, SM Sport, SYM dan WMoto. 

Termasuk juga ratusan merek dari industri pendukung yang telah menyatakan keikutsertaannya dalam ajang GIIAS the Series 2022.

lokasi booth

Lokasi booth

Buat yang ingin mengunjungi GIIAS 2022 mendatang, jangan lupa untuk mengetahui lokasi-lokasi booth dari para peserta. Hal ini dilakukan agar ketika mengunjungi berbagai booth pameran pengunjung tidak merasa bingung. 

Baca juga: Lexus LX 600 Resmi Meluncur, SUV Mewah Sekaligus Tangguh

Pada Hall 1, pabrikan otomotif yang akan menampilkan berbagai inovasi dari produk-produknya adalah  Toyota, Hyundai, dan Lexus. Lalu untuk booth peserta di Hall 2 ada Honda dan Mitsubishi Motors

Selanjutnya untuk di Hall 3 dan 3A, pengunjung bisa menemukan produk-produk terbaru dari pabrikan otomotif dari Jepang dan Eropa, yaitu Mazda, Nissan, serta Audi. 

Pada bagian Convention Hall antara Hall 3A dan 5, pengunjung nantinya bisa menemukan BMW Group Pavilion atau booth BMW dan MINI. 

Kemudian di Hall 5 ada Daihatsu dan Subaru Untuk para penggemar mobil-mobil dari Chery, Suzuki dan Wuling bisa langsung saja mengunjungi Hall 6 di ICE BSD nanti. 

Di Hall 7, ada juga produk-produk dari Mitsubishi Fuso dan juga Isuzu. Terakhir Hall 8, ada UD Trucks dan Hino untuk para penggemar yang ingin melihat produk-produk mobil komersial. 

Baca juga: Laku di Malaysia, Ini Alasan Daihatsu Sirion Digemari Anak Muda

Selain itu, di setiap Hall yang ada, pengunjung bisa merasakan sensasi untuk mengendarai mobil berkat adanya fasilitas test drive. 

sponsor

Didukung berbagai sponsor 

Tidak hanya menjadi ajang pameran otomotif yang bergengsi dan terbesar di Indonesia, berbagai sponsor juga memberikan dukungannya untuk acara ini. 

Untuk tahun ini, sponsor utamanya adalah Astra Financial, bersama dengan FIF Group, Astra Credit Company, Toyota Astra Financial, Asuransi Astra, Astra Life, AstraPay, dan juga MauCash. 

Sudah tahu kan siapa saja yang menjadi peserta GIIAS 2022 kali ini beserta lokasi booth masing-masing. GIIAS 2022 juga diadakan di berbagai kota besar di Indonesia, catat jadwalnya di sini! Nah, kalau begitu jangan sampai terlewat ya!

Butuh Bantuan?

Untuk tahu lebih lanjut, yuk ngobrol dengan Agen SEVA. Kami akan menghubungi kamu dalam 1x24 jam.

Nama Lengkap

Nomor Handphone

+62

Nomor yang kamu masukkan tidak valid.

Rekomendasi Mobil Untukmu

Baca juga dari SEVA blog

Muat lebih banyak lagi

Join Yuk, Agar Tetap Update!

Dapatkan tips, berita, review, dan penawaran terbaru dari SEVA!

Email

Dengan mengirimkan email Anda, Anda menyetujui Ketentuan dan Pemberitahuan Privasi kami. Anda dapat memilih keluar kapan saja. Situs ini dilindungi oleh reCAPTCHA dan Kebijakan Privasi serta Ketentuan Layanan berlaku.