Search Cars

Berita Utama Otomotif

DP Ringan GIIAS 2022, Dapat Mobil Apa Saja?

Promo DP ringan GIIAS 2022 disediakan untuk menarik minat beli konsumen. Apa saja penawaran spesial yang ditawarkan selama pameran kali ini?

DP ringan GIIAS 2022

Membeli mobil DP ringan GIIAS 2022 tentu menjadi promosi yang ditunggu oleh calon konsumen. Biasanya promo DP menjadi senjata pamungkas yang diberikan ATPM selain bunga 0 persen dan cicilan ringan.

Sebagai informasi dalam ketentuan Bank Indonesia, pembayaran down payment (DP) biasanya sekitar 25 hingga 30 persen dari total harga jual kendaraan.

Namun, pada event seperti pameran dan promosi, pembayaran DP biasanya bisa ditebus lebih murah lagi karena diberikan diskon khusus.

Baca juga: Pembukaan GIIAS 2022 Jakarta, Ada Apa Saja Sih?

Nah, jadi penasaran dengan promo DP ringan GIIAS 2022 kali ini? Simak paparan selengkapnya yuk!

DP ringan GIIAS 2022

Promo Toyota

Di booth Toyota , kamu bisa mendapatkan sejumlah promo termasuk pembayaran DP ringan untuk mobil-mobil terbaru.

DP 20 persen untuk jajaran mobil baru Toyota terbilang cukup menggiurkan. Bayangkan jika ingin menebus Toyota New Kijang Innova 2.0 G A/T BSN seharga Rp 389.900.000. Konsumen cukup membayarkan DP senilai Rp 76 jutaan saja.

Baca juga: Promo Astra Financial di GIIAS 2022, Bikin Makin Untung!

Bagi konsumen yang ingin memiliki Toyota All New Avanza 1.3 E CVT seharga Rp 247.800.000, cukup bayarkan DP senilai Rp 48 jutaan saja. 

Toyota Agya

Meminang Toyota New Agya 1.2 G AT STD seharga Rp 172.000.000 cukup siapkan DP sebesar Rp 34 juta. Promo DP ringan ini juga masih bisa mendapatkan diskon tambahan loh. Silahkan tanyakan lebih lanjut pada sales person di lokasi pameran.

Selain itu, tersedia juga promo Toyota Spektakuler. Semua konsumen yang melakukan pembelian Toyota All New Veloz, Toyota Raize, Toyota All New Rush, dan Toyota New Yaris akan langsung mendapatkan direct gift e-money atau voucher bensin senilai Rp 3 juta. 

Baca juga: Alasan Beli Mobil di Pameran Lebih Menguntungkan

Tidak sampai di sana, dapatkan juga bunga 0% hingga 2 tahun, dan gratis asuransi 2 tahun senilai Rp 16 juta. Menguntungkan bukan?

Untuk konsumen yang ingin melakukan pembelian dengan skema cicilan juga bisa memanfaatkan SEVA dengan program leasing with instant approval dengan free biaya administrasi dan gratis asuransi all risk selama 1 tahun.

DP ringan GIIAS 2022

Promo Daihatsu

Pabrikan Daihatsu juga memberikan promo DP ringan selama pameran GIIAS 2022. Pemberian DP ringan sebesar 10 persen berlaku untuk semua jenis kendaraan, kecuali Daihatsu New Sirion.

Baca juga: Fitur Baru Sirion yang Bikin Mobil Daihatsu ini Wajib Dimiliki

Menurut salah seorang wiraniaga yang enggan disebut namanya, promo DP ringan cukup menarik minat banyak konsumen. “Sejak hari pertama sudah banyak yang tertarik dan melakukan pemesanan,” katanya.

DP khusus selama pameran ini jelas menguntungkan, misalnya untuk merek Daihatsu All New Xenia 1.3 X MT seharga Rp 221.900.000. Konsumen cukup membayarkan Rp 22.000.000 saja untuk mendapatkan kendaraan impiannya.

Jika ingin meminang Daihatsu All New Terios X AT Deluxe seharga Rp 252.800.000. Cukup membayarkan DP ringan senilai Rp 25.000.000 saja selama pameran GIIAS 2022. Mantap bukan?

promo GIIAS 2022

Promo SEVA

Nah, paling keren ada juga promo dari SEVA nih. Setiap pembelian mobil di GIIAS 2022 melalui aplikasi dan website SEVA, kamu bisa dapatkan banyak promo!

Baca juga: Sejumlah Keuntungan Pembayaran DP Mobil Besar dan Kecil

Promonya berupa bunga super ringan sebesar 0,07%, promo asuransi komprehensif dari Garda Oto dan promo cashback 2 bulan premi asuransi dari Asuransi Astra Life. Syarat dan ketentuannya, dapat kamu lihat di sini.

DP ringan GIIAS 2022

Merek lainnya

Sementara di booth lainya juga masih banyak diskon DP ringan GIIAS 2022, sebut saja di booth Mitsubishi. Dengan pembayaran DP minimal 10%, pembeli masih bisa menikmati diskon tambahan sampai Rp 6 juta.

Sebagai contoh, New Xpander Exceed 4X2 MT seharga Rp 266.700.000 on the road. Bayar DP Rp 26.670.000, masih dipotong diskon tambahan. Sehingga total DP yang perlu dibayarkan hanya sekitar Rp 20.000.000.

Baca juga: 5 Alasan Pameran Mobil Selalu Disesaki Pengunjung

Pabrikan asal Korea Selatan, KIA juga tidak mau ketinggalan. Terdapat diskon DP ringan 10% selama pameran GIIAS 2022 berlangsung. Sebagai contoh KIA Sonet T Smart IVT 5 Seat dijual Rp 266.800.000. 

Dengan DP ringan GIIAS 2022 maka calon konsumen hanya perlu membayarkan Rp 33.138.000, cicilan Rp 6 jutaan untuk tenor 5 tahun.

booth isuzu

Pabrikan mobil asal Tirai Bambu, DFSK juga punya promo DP ringan 15%. Sebagai bonusnya, tersedia voucher BBM dan e-money selama pembelian di GIIAS 2022.

Baca juga: Rekomendasi Mobil 1300 cc Buat Keluarga Kecil

Semua promo DP ringan GIIAS 2022 biasanya dapat digabungkan juga dengan promo-promo lainnya sesuai kebijakan perusahaan pembiayaan kreditnya. 

Jadi, tunggu apalagi? Kunjungi GIIAS 2022 dan jangan sampai ketinggalan kesempatan punya mobil baru! Manfaatkan segudang diskon DP ringan di sana! 

Butuh Bantuan?

Untuk tahu lebih lanjut, yuk ngobrol dengan Agen SEVA. Kami akan menghubungi kamu dalam 1x24 jam.

Nama Lengkap

Nomor Handphone

+62

Nomor yang kamu masukkan tidak valid.

Jelajahi Layanan SEVA

Mobil Baru

Pilih mobil impian kamu dari berbagai merek dengan jaminan kualitas Astra

Pelajari Lebih Lanjut

Mobil Bekas

Beli mobil bekas berkualitas dengan pembiayaan dari Astra

Pelajari Lebih Lanjut

Fasilitas Dana

Solusi untuk kebutuhan dana langsung cair dengan jaminan BPKB mobil

Pelajari Lebih Lanjut

Layanan Surat Kendaraan

Urus surat kendaraanmu dengan mudah dan nyaman

Pelajari Lebih Lanjut

Rekomendasi Mobil Untukmu

Baca juga dari SEVA blog

Muat lebih banyak lagi

Join Yuk, Agar Tetap Update!

Dapatkan tips, berita, review, dan penawaran terbaru dari SEVA!

Email

Dengan mengirimkan email Anda, Anda menyetujui Ketentuan dan Pemberitahuan Privasi kami. Anda dapat memilih keluar kapan saja. Situs ini dilindungi oleh reCAPTCHA dan Kebijakan Privasi serta Ketentuan Layanan berlaku.