Search Cars

Berita Terbaru

BMW Astra Driving Experience 2023 Siap Beri Pengalaman Seru di Sentul

Joyfest BMW Astra Driving Experience kembali hadir tahun ini. Selain test drive mobil baru, banyak diskon dan promo menarik loh.

bmw astra

Event tahunan Joyfest BMW Astra Driving Experience hadir kembali di tahun 2023. Ajang ini memberi pengalaman berkendara di lintasan balap di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor, tanggal 20 Mei 2023 mendatang dan telah dibuka pendaftarannya. 

Chief Executive BMW Astra Sanfrantis Tanu mengatakan, Joyfest 2023 ini diadakan khusus untuk para pelanggan dan juga pengguna BMW yang ingin menjajal (test drive) kemampuan mobilnya di lintasan sirkuit. 

BMW Astra sebagai Best Dealer in Customer Care menghadirkan Joyfest yang memberikan pengalaman berkendara bagi pelanggan,” ujar Sanfrantis.

Baca juga: Penjualan Mobil Listrik Meningkat, Apakah Benar Karena Pemberian Insentif?

Acara ini memberi kesempatan bagi para pemilik BMW yang ingin mencoba kemampuan mobilnya di lintasan dalam kegiatan circuit driving experience.

Keseruan BMW Astra Driving Experience

Dalam Joyfest 2023 ini para peserta juga dapat merasakan medan offroad dalam keseruan X-Road, kemudian menjajal pengalaman Taxi Ride bersama dengan BMW team Astra.

Sebelum sesi test drive dan lainnya di dalam sirkuit, semua peserta mendapatkan pelatihan dari BMW Certified Driver Trainer sekaligus pebalap nasional, Gerry Nasution. 

Baca juga: BMW Astra Serahkan 17 BMW iX Perdana Untuk Konsumen Indonesia

Dan tidak hanya orang dewasa, event ini juga cocok menjadi ajang keseruan keluarga. Pasalnya anak-anak yang datang juga bisa ikutan adu balap dalam event Baby Racer.

Mencoba mobil listrik BMW iX

bmw ix

Penasaran dengan performa mobil listrik canggih BMW iX? Langsung datang karena dalam event ini dapat menjajal mobil cangih nan ramah lingkungan tersebut. 

“Kami juga menyediakan mobil listrik BMW iX, di mana peserta dapat mencoba teknologi terkini yang ada pada mobil listrik ini sambil menikmati pemandangan komplek Sirkuit Internasional Sentul,” tambah Sanfrantis. 

BMW Astra banjir promo menarik

Jangan lewatkan juga beberapa penawaran khusus yang diberikan selama acara ini. Diskon 10% untuk produk aksesoris dan lifestyle, gratis biaya pemasangan untuk pembelian BMW Advance Car Eye 3.0, juga berbagai suku cadang pilihan di part bazaar

Baca juga: BMW Indonesia Menjadi Sustainable Mobility Partner KTT ASEAN 2023

BMW Astra Used Car juga menghadirkan bazaar mobil bekas bergaransi. Tertarik membeli? Ada beragam promo, seperti One Day Approval oleh Astra Credit Companies, bunga 0% untuk 1 tahun, juga e-money senilai Rp1,5 juta. 

Kalau kamu tertarik untuk datang ke acara Joyfest 2023, kamu bisa mendaftar secara online

“Acara ini kami persembahkan untuk seluruh pecinta khususnya pelanggan loyal BMW Astra. Rasakan pengalaman baru di Joyfest, dapat melakukan pendaftaran secara online melalui linktr.ee/joyfest mulai hari ini,” tutup Sanfrantis.

Baca juga: Polri Siap Kembalikan Tilang Manual Untuk Tindak Pelanggaran Tertentu

Tunggu apalagi? Nikmati keseruan Joyfest 2023 kali ini, dapatkan banyak program dan promo menguntungkan, jangan lupa ajak seluruh keluarga ke sana.

Butuh Bantuan?

Untuk tahu lebih lanjut, yuk ngobrol dengan Agen SEVA. Kami akan menghubungi kamu dalam 1x24 jam.

Nama Lengkap

Nomor Handphone

+62

Nomor yang kamu masukkan tidak valid.

Jelajahi Layanan SEVA

Mobil Baru

Pilih mobil impian kamu dari berbagai merek dengan jaminan kualitas Astra

Pelajari Lebih Lanjut

Mobil Bekas

Beli mobil bekas berkualitas dengan pembiayaan dari Astra

Pelajari Lebih Lanjut

Fasilitas Dana

Solusi untuk kebutuhan dana langsung cair dengan jaminan BPKB mobil

Pelajari Lebih Lanjut

Layanan Surat Kendaraan

Urus surat kendaraanmu dengan mudah dan nyaman

Pelajari Lebih Lanjut

Rekomendasi Mobil Untukmu

Baca juga dari SEVA blog

Muat lebih banyak lagi

Join Yuk, Agar Tetap Update!

Dapatkan tips, berita, review, dan penawaran terbaru dari SEVA!

Email

Dengan mengirimkan email Anda, Anda menyetujui Ketentuan dan Pemberitahuan Privasi kami. Anda dapat memilih keluar kapan saja. Situs ini dilindungi oleh reCAPTCHA dan Kebijakan Privasi serta Ketentuan Layanan berlaku.