Search Cars

Modifikasi

Aksesoris Mobil di GIIAS 2022, Ada Rekomendasinya?

Berburu aksesoris mobil di GIIAS 2022 sangat tepat. Karena banyak produk menggelar promo selama pameran berlangsung. Apa saja?

aksesoris mobil di GIIAS 2022

Ragam aksesoris mobil di GIIAS 2022 bisa menjadi pilihan pengunjung yang ingin mempercantik tampilan kendaraan. Tidak hanya untuk eksterior mobil, aksesoris untuk interior tersedia di sini.

Aneka ragam produk aksesoris itu sebut saja mulai dari busi kendaraan, kaca film, velg dan ban, dashcam, hingga perangkat audio dan head unit display tercanggih.

Dalam pantauan SEVA, hampir seluruh booth aksesoris mobil di GIIAS 2022 yang digelar pada 11-21 Agustus 2022 berada di Hall 9 dan 10 ICE BSD City memberikan harga spesial selama pameran. Apa saja sih aksesoris rekomendasinya?

aksesoris mobil di GIIAS 2022

Velg dan ban

Ragam promo velg dan ban bertebaran di GIIAS 2022. Potongan harga sampai 30 persen dan pemberian harga spesial pameran jadi magnet yang bisa dimanfaatkan pengunjung.

Baca juga: Mobil Konsep dan Mobil Listrik Terbaru yang Ada di GIIAS 2022

Merek Dunlop, memberikan promo 30 persen. Misal untuk ban 185/65 R15 harganya jadi Rp 809.300. Pembeli cukup bayar Rp 200 ribu di lokasi pameran dan akan mendapatkan souvenir. Kekurangan bayar dilakukan di toko saat pemasangan ban.

Lalu merek Bridgestone memberikan hadiah mini vacuum cleaner jika membeli empat buah ban tipe Ecopia. Diskon per buah untuk ban-ban berkisar Rp 50 ribuan, tergantung ukuran dan jenisnya.

aksesoris mobil di GIIAS 2022

Untuk merek Accelera, promo harga mendapat potongan 5 persen. Jika membeli velg dan bannya, maka potongan harga bisa 10 persen dengan bonus pemberian nitrogen dan free balancing saat pemasangan di toko.

Baca juga: Perpanjang STNK di GIIAS Mudah dan Berhadiah, Bisa Loh?

GT Tunggal memberikan promo pembelian velg dan ban secara bundling. Sementara Swallow melalui merek Delium memberikan hadiah langsung eksklusif untuk pembelian di pameran.

Untuk velg lokal, HSR Wheel memberikan promo 10 persen untuk semua produknya selama GIIAS 2022.

mengganti kaca film

Diskon kaca film

Berburu diskon kaca film selama di GIIAS 2022 dijamin tepat. Pasalnya banyak merek yang memberi penawaran harga spesial pameran. 

Baca juga: Masih Ada Kesempatan, Yuk Dapetin Promo Mobil GIIAS 2022 dari SEVA!

Sebagai contoh untuk kaca film Llumar Stratos Series, memberikan harga paketan untuk pemasangan kaca film bagi mobil ukuran kecil seperti LCGC dan hatchback mulai Rp 3 juta. Sedangkan untuk ukuran kendaraan menengah seperti SUV dan MPV dimulai Rp 3,2 juta.

Untuk paket kaca film kendaraan berukuran besar harganya mulai Rp 3,5 juta. Harga-harga ini diakui salah satu wiraniaga adalah harga khusus pameran. Karena di luar pameran, paket harga-harganya lebih mahal hingga Rp 600 ribuan. 

Kaca film CPF1 menawarkan harga yang lebih terjangkau lagi selama GIIAS 2022. Untuk mobil ukuran kecil, harga paketan kaca film dimulai Rp 1,45 juta. Untuk mobil ukuran sedang mulai Rp 1,7 juta dan mobil ukuran besar Rp 1,95 juta. 

harga coating mobil

Diskon proteksi cat

Bagi pengunjung yang ingin melapisi perlindungan cat pada mobilnya, ada beberapa pilihan. Misalnya dengan pelapisan menggunakan coating hingga mengaplikasikan obat-obat poles yang produknya banyak dijual selama GIIAS 2022.

Baca juga: Mewah dan Berkelas, Mobil di Booth Lexus GIIAS 2022

Merek asal Amerika Serikat, Mothers misalnya menjual beraneka produk mulai shampo mobil sampai pewangi. Sebut saja Mother Leather Foaming Wash, Leather Cleaner, Carpet & Upholstery sampai Triple Action Foam Wash yang dijual berkisar Rp 150 ribuan sampai Rp 500 ribu. 

Sementara Chemical Guy, juga asal Negeri Paman Sam menawarkan ragam shampo mobil dan obat poles dengan aroma kopi, permen karet sampai butter. Harga sekitar Rp 200 ribuan per botol. 

Mencari coating kendaraan yang paten? Duratech misalnya, menawarkan layanan coating premium untuk kendaraan dengan harga spesial selama pameran mulai Rp 27,5 juta. 

Perlindungannya diklaim bisa menghindari lecet-lecet akibat serpihan kerikil tajam, pasir, kotoran burung hingga efek korosi garam.

Baca juga: Promo Daihatsu GIIAS 2022, Mobil Apa Saja Itu?

Merek lain, Uniglobe menawarkan perlindungan cat kendaraan mulai Rp 39 juta selama pameran berlangsung. Cat dan body kendaraan dijamin berkilau seperti baru, debu tidak mudah menempel dan bebas dari goresan.

aksesoris mobil di GIIAS 2022

Aksesoris lainnya

Untuk yang ingin mengupgrade audio mobil, Venom memberikan diskon sampai 40 persen. Pemberian diskon khusus GIIAS 2022 ini menyesuaikan umur dari 0-25 tahun diskonnya 20 persen, lalu 26-50 tahun diskonnya 30 persen. Konsumen usia 50 tahun ke atas 40 persen.

Aksesoris lainnya seperti busi mobil dan motor, juga tersedia. Untuk busi iridium dari NGK, khusus mobil MPV dan LCGC dijual per paket isi 4 buah seharga Rp 190 ribuan. 

Harga ini dijamin cukup murah mengingat harga busi satuannya bisa lebih dari Rp 50 ribu di luar pameran. 

Baca juga: Promo GIIAS 2022 dari SEVA, Nikmatnya Sampai Akhir Tahun!

Untuk yang ingin memasang dashcam alias kamera pada dasbor kendaraan, bisa melihat merek Blackvue. Kamera dasbor ini seakan sudah menjadi aksesoris penting yang dapat membantu pengemudi membuat vlog perjalanan.

aksesoris mobil di GIIAS 2022

Bahkan saat ini kamera dasbor bisa dijadikan alat bukti saat terjadi kecelakaan. Dengan memory rekam 32GB sudah dapat merekam konstan selama 4 jam. Harga set kamera dan memory 32GB beragam, mulai Rp 5 jutaan sampai Rp 7 jutaan selama pameran. 

Merek aksesoris lain adalah Namoto asal Jepang. Merek ini menyediakan banyak produk mulai dari handphone holder untuk mobil dan motor, pewangi mobil, sandaran kepala, penyangga pinggang, penutup mobil dan lainnya. Kisaran harga puluhan ribu sampai Rp 500 ribuan.

Jadi, cukup banyak kan ragam aksesoris mobil di GIIAS 2022 yang bisa dijadikan pilihan? Mumpung masih ada kesempatan, segera kunjungi sekarang juga. Jangan lupa kamu bisa manfaatkan transportasi publik untuk kurangi pencemaran udara.

Butuh Bantuan?

Untuk tahu lebih lanjut, yuk ngobrol dengan Agen SEVA. Kami akan menghubungi kamu dalam 1x24 jam.

Nama Lengkap

Nomor Handphone

+62

Nomor yang kamu masukkan tidak valid.

Jelajahi Layanan SEVA

Mobil Baru

Pilih mobil impian kamu dari berbagai merek dengan jaminan kualitas Astra

Pelajari Lebih Lanjut

Mobil Bekas

Beli mobil bekas berkualitas dengan pembiayaan dari Astra

Pelajari Lebih Lanjut

Fasilitas Dana

Solusi untuk kebutuhan dana langsung cair dengan jaminan BPKB mobil

Pelajari Lebih Lanjut

Layanan Surat Kendaraan

Urus surat kendaraanmu dengan mudah dan nyaman

Pelajari Lebih Lanjut

Rekomendasi Mobil Untukmu

Baca juga dari SEVA blog

Muat lebih banyak lagi

Join Yuk, Agar Tetap Update!

Dapatkan tips, berita, review, dan penawaran terbaru dari SEVA!

Email

Dengan mengirimkan email Anda, Anda menyetujui Ketentuan dan Pemberitahuan Privasi kami. Anda dapat memilih keluar kapan saja. Situs ini dilindungi oleh reCAPTCHA dan Kebijakan Privasi serta Ketentuan Layanan berlaku.