Search Cars

Tips & Rekomendasi

Beli Mobil Mewah Uang Rp 2M Dapat Apa Saja?

Kira-kira jika ingin beli mobil mewah dengan budget Rp 2M bisa dapat apa saja ya? Simak ulasan berikut ini untuk mengetahuinya!

beli mobil mewah

Saat ingin beli mobil mewah, sebaiknya pertimbangkan dengan baik karena biasanya memiliki harga yang tentunya tidak murah. Salah satu mobil mewah yang ada di Indonesia adalah mobil-mobil dari BMW. 

Namun, beberapa brand mobil lain juga ada yang mengkhususkan mobil produksi mereka untuk segmentasi menengah ke atas. Misalnya saja beberapa mobil dari pabrikan mobil asal Jepang, yaitu Toyota. 

Dengan budget pembelian mobil Rp 2 Miliar, apa saja mobil-mobil yang bisa dipilih? Berikut ini adalah daftarnya!

BMW X7 xDRive

BMW X7 xDrive40i Opulence

Saat ingin beli mobil mewah, BMW X7 xDrive40i Opulence bisa menjadi pilihan karena mobil ini merupakan kasta tertinggi dari keluarga BMW X Series. Mobil ini merupakan perpaduan elegan dari presence dan personality

Baca juga: Rekomendasi Mobil BMW Terbaru Harga di Bawah Rp 1 Miliar

Meskipun penampilannya megah, X7 memberikan kesan ringan dan kelincahan berkat desain futuristik dan styling yang atletik. Selain itu, interior mobil yang luas juga memberikan kesan eksklusif, fungsi dan kebebasan sampai kenyamanan yang tak tertandingi. 

Mobil ini juga bukan BMW X7 biasa karena SAV (Sport Activity Vehicle) flagship satu ini sudah berstatus CKD (Complete Knock-Down) yang berarti keseluruhan mobil dirakit di Indonesia. Hal ini semakin menunjukan keseriusan BMW menggarap pasar Indonesia. 

Harga: Rp 2.620.000.000

beli mobil mewah

BMW 7 Series 740Li Opulence

BMW 7 Series 740Li Opulence ini mengedepankan self-assured presence dengan kinerja yang luar biasa dan kenyamanan maksimal. Dilengkapi dengan BMW TwinPower Turbo mesin bensin 8-silinder yang baru dikembangkan dan dengan xDrive sebagai standar, menjadikan keputusan beli mobil mewah ini . 

Baca juga: Alasan BMW Seri 3 Banyak Dipilih Eksekutif Muda

Dengan mesin yang mumpuni tersebut, untuk melesat dari 0-100 km/jam mobil ini hanya membutuhkan waktu 5,6 detik. Masih ada lagi keistimewaan yang dimiliki BMW 7 Series dengan ragam fitur standar, seperti adaptive suspension. 

Sebuah peredam yang dikontrol secara elektronik dan suspensi udara 2-axle dengan automatic self-levelling. Selain itu, tombol Driving Experience Control dapat digunakan untuk mengaktifkan berbagai pengaturan yang dapat memberi pengalaman berkendara sporty namun tetap nyaman.

Harga: Rp 2.590.000.000

toyota land cruiser

Toyota All New Land Cruiser

Toyota All New Land Cruiser ini mendapat julukan King Of The World. Pasalnya, sejak 1960 Toyota Land Cruiser menancapkan image yang kuat sebagai salah satu mobil tangguh sekaligus penjelajah segala medan. 

Baca juga: 5 Jenis Mobil Toyota Terbaru dengan Fitur TSS dan Harganya

Mayoritas interior mobil ini telah dilapisi kulit agar menambah kesan berkelas.Sebagai premium SUV, terdapat berbagai fitur kenyamanan di dalam Toyota All New Land Cruiser, seperti New Expansive Luggage Room, dengan tipe VX-R mendapatkan tambahan fitur Power Back Door with Kick Sensor. 

Selain itu, terdapat juga fitur New Digital Video Recorder, New Wireless Charger, New Rear Seat Entertainment, serta Electronic Parking Brake with Brake Hold untuk memberikan pengalaman berkendara yang maksimal.

Harga: 

  • 300 VX-R 4×4 A/T (Non Premium Color) – Rp 2.352.600.000
  • 300 VX-R 4×4 A/T (Premium Color) – Rp 2.355.600.000
  • 300 GR-S 4×4 A/T (Non Premium Color) – 2.403.500.000
bmw 730i
bsh

BMW 7 Series 730Li M Sport

Wajah agresif BMW 730Li M Sport tercermin dalam sisi fascia depan yang diwakilkan melalui detail bumper yang lebih agresif dengan air intake tengah berukuran besar. Serta pada side air inlet yang dibuat dengan ukuran lebih besar dan mengadopsi bracket C-Shaped.

Baca juga: Toyota Corolla Cross Hybrid dan Toyota C-HR Hybrid, Pilih Mana?

Dari sisi interior, mobil ini juga tidak kalah mewah dengan penggunaan jok mobil premium serta adanya pengaturan elektrik. Untuk privasi pada jok belakang, tersedia tirai pintu samping dan kaca belakang yang bisa diatur lewat tombol di panel pintu dan layar tablet BMW Touch Command. 

Untuk model BMW 730Li M Sport, mesin yang digunakan ialah mesin 4-silinder 2.0 liter BMW TwinPower Turbo dengan High Precision Injection, VALVETRONIC fully variable valve timing dan Double-VANOS variable camshaft control.

Harga: Rp 2.170.000.000

toyota supra

Toyota Supra

Toyota Supra memiliki penampilan yang sangat atraktif, mampu digeber dalam kecepatan tinggi, serta nyaman dikendarai. Kini Toyota Supra hadir dengan mesin bertenaga turbo 3.0T dengan keluaran output dan performa mumpuni. 

Baca juga: Rekomendasi Mobil Pintu Geser yang Praktis Buat Penumpang

Tenaga yang dihasilkan mencapai 340 PS dalam rentang 5.000 rpm hingga 6.500 rpm. Sedang torsi maksimal tercatat pada 500 Nm dalam 1.600 rpm hingga 4.500 rpm. Mobil ini dapat melesat dari nol sampai 100 kilometer per jam hanya dalam 4,1 detik.

Fitur Sport Mode adalah salah satu fitur unggulan pada mobil ini. Bagi pengendara yang selalu merasa tertantang dengan kecepatan tinggi, tinggal pencet tombol Sport mode untuk mencoba pengalaman berkendara yang lebih seru. 

Harga: Rp 2.051.000.000

Mengingat harga-harga mobil tersebut bisa dibilang tidak murah, maka pastikan untuk mengumpulkan berbagai informasi lengkap mengenai mobil yang akan dibeli tersebut. Salah satunya adalah bisa langsung mengunjungi SEVA

Baca juga: 4 MPV Premium Toyota yang Nyaman Buat Keluarga

Di SEVA, kamu bisa mendapatkan informasi mengenai harga beserta spesifikasi lengkap mobil-mobil tersebut. Tersedia juga simulasi kredit buat kamu yang ingin membelinya secara kredit.

Gunakan fitur unggulan Instant Approval yang membuat lebih nyaman dan aman jika ingin membeli mobil. Jadi, tunggu apalagi pilih mobil yang Jelas dari Awal hanya di SEVA! 

Rekomendasi Mobil Untukmu

Baca juga dari SEVA blog

Muat lebih banyak lagi

Join Yuk, Agar Tetap Update!

Dapatkan tips, berita, review, dan penawaran terbaru dari SEVA!

Email

Dengan mengirimkan email Anda, Anda menyetujui Ketentuan dan Pemberitahuan Privasi kami. Anda dapat memilih keluar kapan saja. Situs ini dilindungi oleh reCAPTCHA dan Kebijakan Privasi serta Ketentuan Layanan berlaku.