Search Cars

Review Otomotif

4 MPV Premium Toyota yang Nyaman Buat Keluarga

Menjelang liburan, mobil MPV premium Toyota bisa menjadi pilihan. Apa saja daftarnya, yuk simak ulasannya berikut ini!

MPV premium Toyota

Mobil MPV premium Toyota bisa menjadi pilihan buat keluarga yang ingin berlibur di masa-masa liburan sekolah ini. Mobil MPV (Multi Purpose Vehicle) adalah jenis mobil yang memang dirancang sebagai mobil keluarga karena kapasitas penumpang yang cukup banyak.

Biasanya mobil-mobil MPV memiliki 3 baris dan bisa menampung 6-8 penumpang di dalamnya. Daya angkut penumpang yang cukup banyak inilah yang membuat mobil-mobil MPV sering dijadikan sebagai mobil keluarga. 

Nah, buat yang ingin merasakan MPV premium Toyota bersama keluarga saat liburan nanti berikut ini adalah daftarnya ya.

MPV premium toyota

Toyota Vellfire 

Toyota Vellfire menjadi simbol gaya hidup modern yang memberikan kenyamanan berpadu dengan kemewahan premium. Mobil ini sangat memanjakan para penumpangnya, terlihat dari semua kemewahan dan fiturnya yang fungsional. 

Baca juga: 5 Jenis Mobil Toyota Terbaru dengan Fitur TSS dan Harganya

Di bagian interior depan terdapat JBL Audio Head Unit dengan layar sentuh, pemutar DVD, dan Toyota Navigation yang terintegrasi. Sedangkan di bagian interior belakang terdapat jok captain seat baris kedua yang dapat diatur secara elektrik, layar sembilan inci dengan pemutar Blu-ray. 

Tidak hanya itu, mobil ini juga memiliki pembersih udara Nanoe yang terintegrasi dengan AC, sunshade, hingga soket pengisian baterai gadget dengan teknologi wireless.

toyota new alphard

Toyota New Alphard

Sejak diperkenalkan pertama kali sejak Indonesia pada tahun 2008, MPV premium Toyota yang satu ini sudah menjadi primadona dan memiliki daya tarik tersendiri. 

Bentuknya yang elegan dipadukan kabin berkualitas premium, membuat mobil ini bisa sangat memanjakan penumpangnya.

Baca juga: Daihatsu New Sirion Resmi Meluncur, Lebih Fun dan Stylish

Pengaturan tempat duduk yang fleksibel di dalam Toyota New Alphard memberikan kenyamanan tak tertandingi bagi setiap penumpang di setiap perjalanan. 

Kehadiran sunshade dengan 4 jendela di baris kedua dan ketiga membuat perjalanan ala sultan semakin terasa nyaman, aman, dan private

toyota all new voxy

Toyota All New Voxy

Pilihan lain dari mobil-mobil MPV premium Toyota adalah All New Voxy. Mobil ini memiliki desain yang atraktif dan memang mengutamakan kenyamanan bagi penumpangnya. 

Ground clearance mobil ini terbilang sangat ramah bagi penumpang karena tingginya yang hanya 165 milimeter sehingga memudahkan penumpang untuk masuk ke dalam mobil. 

Bukan itu saja, ukuran bagasi dari Toyota All New Voxy juga sangat luas sehingga bisa menaruh banyak barang. Apalagi jika bangku belakang dilipat, bagasinya akan menjadi sangat luas.

toyota new venturer

Toyota New Venturer

Untuk pecinta mobil MPV namun tetap dengan kesan tough, bisa memilih Toyota New Venturer. MPV ini menggunakan pelek alloy berukuran 17 inci yang baru. 

Baca juga: Toyota Corolla Cross Hybrid dan Toyota C-HR Hybrid, Pilih Mana?

Kenyamanan interior ditunjang dengan jok berlapis kulit, penggunaan captain seat di baris kedua, Integrated Air Purifier (Car Ionizer), serta head unit 9 inci dengan fitur NFC. 

Selain Convenient Rear Camera, Vehicle Stability Control (VSC), dan Hill Start Assist (HSA), ada juga tambahan fitur safety berupa side dan curtain airbags.

Mobil-mobil tersebut bisa langsung dilihat melalui SEVA yang menampilkan harga serta spesifikasi lengkapnya. Dan buat yang ingin membeli mobil secara kredit, di SEVA juga terdapat simulasi kredit yang bisa disesuaikan dengan DP yang diinginkan. 

Ada juga fitur unggulan Instant Approval yang membuat pembelian mobil menjadi lebih aman dan nyaman karena semuanya bisa dilakukan secara online. 

Baca juga: Rekomendasi Mobil Pintu Geser yang Praktis Buat Penumpang

Tunggu apalagi, ayo segera beli mobil yang Jelas dari Awal hanya di SEVA

Butuh Bantuan?

Untuk tahu lebih lanjut, yuk ngobrol dengan Agen SEVA. Kami akan menghubungi kamu dalam 1x24 jam.

Nama Lengkap

Nomor Handphone

+62

Nomor yang kamu masukkan tidak valid.

Jelajahi Layanan SEVA

Mobil Baru

Pilih mobil impian kamu dari berbagai merek dengan jaminan kualitas Astra

Pelajari Lebih Lanjut

Mobil Bekas

Beli mobil bekas berkualitas dengan pembiayaan dari Astra

Pelajari Lebih Lanjut

Fasilitas Dana

Solusi untuk kebutuhan dana langsung cair dengan jaminan BPKB mobil

Pelajari Lebih Lanjut

Layanan Surat Kendaraan

Urus surat kendaraanmu dengan mudah dan nyaman

Pelajari Lebih Lanjut

Rekomendasi Mobil Untukmu

Baca juga dari SEVA blog

Muat lebih banyak lagi

Join Yuk, Agar Tetap Update!

Dapatkan tips, berita, review, dan penawaran terbaru dari SEVA!

Email

Dengan mengirimkan email Anda, Anda menyetujui Ketentuan dan Pemberitahuan Privasi kami. Anda dapat memilih keluar kapan saja. Situs ini dilindungi oleh reCAPTCHA dan Kebijakan Privasi serta Ketentuan Layanan berlaku.