Search Cars

Tips & Rekomendasi

Alasan BMW Seri 3 Banyak Dipilih Eksekutif Muda

Mobil BMW Seri 3 menjadi salah satu tipe yang memiliki banyak peminat. Ayo simak alasannya mengapa mobil ini cukup laris!

mobil bmw seri 3

BMW Seri 3 menjadi mobil yang banyak dipilih oleh para eksekutif muda karena desain dan teknologi yang memiliki ciri khas tersendiri. Hal ini menjadikannya sebagai salah satu mobil mewah premium yang banyak dicari. 

Beberapa mobil BMW Seri 3 yang tersedia di pasaran di antaranya adalah BMW 320i Sport dan BMW 330i M Sport. Dengan kapasitas mesin yang bertenaga, mobil-mobil ini juga memiliki konsumsi bensin relatif irit sehingga menjadi pilihan bagi para eksekutif muda di Indonesia. 

Nah, yuk simak alasan-alasannya mengapa BMW Seri 3 ini banyak dipilih oleh para eksekutif muda.

kinerja mesin

Kinerja mesin mumpuni

Mobil-mobil keluaran BMW dikenal karena karakteristik cara berkendaranya, kelincahan dalam bermanuver, dan mesin yang bertenaga. 

Baca juga: Rekomendasi Mobil BMW Terbaru Harga di Bawah Rp 1 Miliar

Varian BMW Seri 3 terbaru ini juga menawarkan banyak teknologi baru dengan mesin 2.0 liter 4-silinder yang mampu menghasilkan tenaga maksimal 184 daya kuda dengan torsi puncak adalah 300 Nm. 

Hasilnya, mobil ini dapat melesat dari 0 hingga 100 kilometer per jam dengan waktu 7,1 detik, dan peningkatan efisiensi dengan konsumsi bahan bakar mencapai 15,9 kilometer per liter.

interior mewah

Interior yang mewah dan fitur beragam

Mobil-mobil BMW memiliki interior yang pastinya sudah tidak perlu diragukan lagi. Mobil BMW seri 3 ini mengusung desain yang baru dengan karakter modern dinamis. 

Baca juga: 7 Cara Merawat Power Steering Mobil dan Jenisnya

Hal ini terpancar dari eksteriornya dengan garis-garis kuat dan permukaan berkontur yang sangat mencolok. Selain itu, kabin yang luas dan fitur kontrol tombol mobil didesain dengan jelas dan terstruktur sehingga memudahkan pengemudi. 

fitur keamanan

Fitur keamanan canggih

Dari sisi keamanannya, BMW Seri 3 juga menggunakan sistem keselamatan terbaik untuk para pengendaranya. Pada BMW 320i, ada Park Distance Control, Parks Assist dan Reversing Assistant. 

Park Distance Control membantu pengemudi untuk parkir dengan mudah dan cepat. Parks Assist berfungsi untuk kontrol kemudi, pengereman, akselerasi, dan juga perubahan gigi dengan transmisi Steptronic ketika masuk dan keluar parkir paralel dan lateral. 

Baca juga: Makin Aman! Toyota New C-HR Hybrid Kini Dilengkapi TSS

Sedangkan Reversing Assistant membuat mobil mundur ke posisi semula secara otomatis dan juga mempermudah pengendara menghadapi rintangan di sisi depan dan harus kembali dengan posisi mundur. 

Pada BMW 330i juga tidak kalah menariknya, ada airbag di kursi pengemudi dan penumpang, Dynamic Stability Control (DSC) dengan tambahan Cornering Brake Control (CBC). Ada juga fitur Automatic Stability Control (ASC), Dynamic Brake Control (DBC), Electronic Differential Lock Control (EDLC), serta Dynamic Traction Control (DTC). 

harga bersaing

Harga bersaing

Alasan lain yang membuat BMW Seri 3 ini banyak dipilih para eksekutif mudah adalah harganya yang bersaing. Untuk harga BMW 320i Sport dibanderol sebesar Rp 1.025.000.000 dan Rp 1.120.000.000 untuk BMW 330i M Sport. 

Baca juga: Mobil LCGC Kuat Nanjak dan Jalan Jauh, Begini Caranya!

Untuk kelas mobil mewah, seri 3 ini merupakan mobil mewah dengan harga yang sangat bersaing. Sehingga banyak yang memilih mobil ini untuk penggunaan sehari-harinya, terutama para eksekutif muda. 

Buat yang ingin membeli mobil-mobil BMW tersebut, bisa langsung mengunjungi SEVA untuk mengetahui harga beserta spesifikasi lengkapnya. 

Dan bagi calon pembeli yang ingin membelinya secara kredit, tersedia juga simulasi kredit untuk mengetahui perkiraan biaya yang harus dikeluarkan. Jangan lupa gunakan fitur Instant Approval yang membuat beli mobil jadi aman dan nyaman. 

Nah, tunggu apalagi ayo beli mobil yang Jelas dari Awal hanya di SEVA! 

Butuh Bantuan?

Untuk tahu lebih lanjut, yuk ngobrol dengan Agen SEVA. Kami akan menghubungi kamu dalam 1x24 jam.

Nama Lengkap

Nomor Handphone

+62

Nomor yang kamu masukkan tidak valid.

Jelajahi Layanan SEVA

Mobil Baru

Pilih mobil impian kamu dari berbagai merek dengan jaminan kualitas Astra

Pelajari Lebih Lanjut

Mobil Bekas

Beli mobil bekas berkualitas dengan pembiayaan dari Astra

Pelajari Lebih Lanjut

Fasilitas Dana

Solusi untuk kebutuhan dana langsung cair dengan jaminan BPKB mobil

Pelajari Lebih Lanjut

Layanan Surat Kendaraan

Urus surat kendaraanmu dengan mudah dan nyaman

Pelajari Lebih Lanjut

Rekomendasi Mobil Untukmu

Baca juga dari SEVA blog

Muat lebih banyak lagi

Join Yuk, Agar Tetap Update!

Dapatkan tips, berita, review, dan penawaran terbaru dari SEVA!

Email

Dengan mengirimkan email Anda, Anda menyetujui Ketentuan dan Pemberitahuan Privasi kami. Anda dapat memilih keluar kapan saja. Situs ini dilindungi oleh reCAPTCHA dan Kebijakan Privasi serta Ketentuan Layanan berlaku.