Search Cars

Tips & Rekomendasi

Rekomendasi Mobil BMW Terbaru Harga di Bawah Rp 1 Miliar

Daftar harga mobil BMW terbaru sudah tersedia. Apa saja yang memiliki harga kurang dari Rp 1 miliar, yuk simak ulasannya berikut ini!

mobil bmw terbar

Dengan kualitas dan desain yang mumpuni, mobil BMW terbaru memiliki harga yang juga premium. Harga yang dibayarkan ketika membeli mobil BMW memang sepadan dengan pengalaman berkendara yang mungkin tidak didapatkan pada mobil-mobil lainnya. 

Namun, ternyata ada juga mobil-mobil dari BMW dengan range harga yang tidak mencapai Rp 1 miliar. Meskipun demikian mobil-mobil BMW ini tetap memiliki kualitas yang tentunya tidak perlu diragukan lagi. 

Lalu, apa saja sih mobil-mobil BMW dengan harga kurang dari Rp 1 miliar? Berikut adalah daftar lengkapnya. 

bmw x1

BMW X1 

Mobil BMW terbaru dengan harga kurang dari Rp 1 miliar yang pertama adalah seri BMW X1. Mobil ini dihadirkan untuk menetapkan standar tertinggi dengan desain mobil yang terlihat atletik. 

Baca juga: Detailing Mobil, Apa Saja yang Dikerjakan dan Berapa Biayanya?

Dari segi eksterior BMW X1 ditandai dengan overhang pendek dan wheelbase yang panjang khas dari SAV (Sports Activity Vehicle). Desain ini membuat X1 akan terlihat semakin lincah dan luwes ketika berada di jalanan.  

Pada bagian dapur pacunya, BMW menggunakan mesin 1,5 liter 3-silinder yang in-line dengan BMW TwinPower Turbo. Mesin berkapasitas 1.499cc ini mampu menghasilkan tenaga maksimum 140 daya kuda dengan torsi maksimum mencapai 220 Nm. 

Dengan angka tersebut, mobil ini dapat melakukan akselerasi dari 0-100 kilometer per jam hanya dalam waktu 9,6 detik dengan kecepatan maksimum 201 kilometer per jam. 

Baca juga: Efek yang Timbul Akibat Mobil Jarang Dicuci Setelah Digunak

Untuk harga dari mobil BMW X1 sDrive18i Dynamic ini adalah Rp 830.000.000. Sedangkan harga BMW X1 sDrive18i M Sport Rp 920.000.000.  

mobil bmw terbaru

BMW 218i Gran Coupé Sport

Dengan tampilan yang sporty, BMW Seri 2 Gran Coupé Sport ini cocok digunakan oleh konsumen yang berjiwa muda. Seri ini juga cukup istimewa karena dirakit secara lokal, tepatnya di Production Network 2, Gaya Motor, Sunter. 

BMW 218i Gran Coupé Sport menggunakan mesin 1,5 liter 3-silinder dengan teknologi BMW TwinPower Turbo. Untuk menggerakkannya, dikawinkan dengan transmisi Steptronic 7-percepatan yang canggih dengan kopling ganda. 

Baca juga: Biaya Servis Mobil Toyota Raize, dari Jasa hingga Spare Part

Hasilnya BMW 218i Gran Coupé Sport 140 daya kuda dapat diledakkan dengan torsi puncak mencapai 220 Nm. Tidak heran bila 0 hingga 100 kilometer per jam dilahap mobil ini hanya dengan 9,7 detik dengan kecepatan maksimal hingga 213 kilometer per jam. 

BMW 218i Gran Coupé Sport juga hadir dengan BMW EfficientDynamics generasi terbaru, yang berarti penghematan bahan bakar yang lebih baik dan emisi yang lebih rendah. Hal ini terbukti dengan klaimnya, di mana 1 liter bensin dapat menempuh jarak hingga 16,9 kilometer.

BMW 218i Gran Coupé Sport ini menjadi sedan termurah BMW yang dijual mulai dari Rp 811.000.000 off the road. Meski begitu, sedan ini tetap premium dan elegan saat berada di jalanan.

BMW 320i sport

BMW 320i Sport

Mobil BMW terbaru ini mengusung desain yang baru dengan karakter modern dinamis. Hal ini terpancar dari eksteriornya dengan garis-garis kuat dan permukaan berkontur yang sangat mencolok.

Baca juga: 6 Tanda Ban Mobil Harus Diganti Secepatnya

Varian BMW Seri 3 terbaru ini juga menawarkan banyak teknologi baru dengan mesin 2.0 liter 4-silinder yang mampu menghasilkan tenaga maksimal 184 daya kuda dengan torsi puncak adalah 300 Nm. 

BMW 320i Sport juga memiliki peningkatan dibanding pendahulunya dengan adanya optimalisasi BMW TwinPower Turbo, VALVETRONIC, dan Double-VANOS. Hasilnya, mobil ini dapat melesat dari 0 hingga 100 kilometer per jam dengan waktu 7,1 detik, dan peningkatan efisiensi dengan konsumsi bahan bakar mencapai 15,9 kilometer per liter.

Untuk area Jakarta, BMW 320i Sport ini dibanderol Rp 895.000.000 untuk harga off the road dan untuk on the road dibanderol dengan harga Rp 1.025.000.000. Bagaimana, apakah tertarik memilikinya?

Baca juga: Arti Indikator ECO yang Sering Ada di Mobil Zaman Now

Mobil BMW terbaru dengan harga kurang dari Rp 1 miliar sendi memiliki jenis yang beragam, mulai dari jenis SAV (bahasa BMW untuk SUV) dengan BMW Seri X, BMW Seri 2 untuk jenis, dan sedan sporty BMW 320i M Sport. 

Agar tidak bingung saat memilih, bisa langsung mengunjungi SEVA untuk mengetahui harga-harganya secara lengkap serta berbagai spesifikasi yang ada pada mobil. 

Di SEVA juga terdapat fitur untuk mengetahui simulasi kredit dari berbagai jenis mobil lainnya. Hanya dengan memanfaatkan fitur Instant Approval yang membuat proses pembelian menjadi lebih mudah dan nyaman. 

Tunggu apalagi, yuk pilih mobil yang Jelas dari Awal hanya di SEVA!

Rekomendasi Mobil Untukmu

Baca juga dari SEVA blog

Muat lebih banyak lagi

Join Yuk, Agar Tetap Update!

Dapatkan tips, berita, review, dan penawaran terbaru dari SEVA!

Email

Dengan mengirimkan email Anda, Anda menyetujui Ketentuan dan Pemberitahuan Privasi kami. Anda dapat memilih keluar kapan saja. Situs ini dilindungi oleh reCAPTCHA dan Kebijakan Privasi serta Ketentuan Layanan berlaku.