Search Cars

Tips & Rekomendasi

Rekomendasi Mobil Mewah dengan Interior yang Eksklusif

Butuh rekomendasi mobil mewah yang memiliki interior eksklusif? Coba cek beberapa ulasan mengenai mobil mewah di bawah ini.

mobil mewah

Mobil mewah yang dijual di Indonesia saat ini bisa dibilang sangatlah beragam, baik dari segi jenis ataupun kelebihannya. Salah satu kelebihan yang bisa dijadikan pertimbangan sebelum melakukan pembelian adalah interior mobilnya itu sendiri.

Interior mobil menjadi salah satu faktor yang bisa menentukan kenyamanan, baik itu dari pengemudi ataupun pengendara. Untuk itu, kondisi interior mobil menjadi hal yang penting dan sebaiknya tidak bisa disepelekan.

Rekomendasi mobil mewah dengan interior eksklusif

Ada berbagai rekomendasi mobil mewah dengan interior yang eksklusif dengan fitur-fitur canggih yang tersedia. Pilihannya apa saja ya? 

Toyota New Alphard

alphard

Salah satu mobil pintu geser yang terbaik di kelasnya adalah Toyota New Alphard. Ada tiga tipe varian yaitu 2.5 G A/T, 2.5 X A/T, dan 3.5 Q A/T. 

Untuk Alphard tipe 2.500 cc terdiri dari mesin DOHC 4 silinder segaris dengan teknologi Dual VVT-i yang memiliki daya maksimum 180 ps/6.000 RPM. Untuk Alphard tipe 3.500 cc, mesin yang digunakan tentunya berbeda. 

Baca juga: 10 Mobil Mewah di Atas Rp1 Miliar yang Ada di SEVA

Pada tipe 3.500 cc menggunakan mesin DOHC 6 silinder dengan teknologi Dual VVT-i yang mampu menciptakan tenaga maksimum 275 ps/6.000 RPM.

Toyota All New Voxy

voxy

Toyota All New Voxy hadir tidak hanya dengan fitur, peningkatan performa, dan desain baru saja melainkan juga dilengkapi dengan teknologi keselamatan aktif yang canggih berupa Toyota Safety Sense 3.0 (TSS 3.0). 

Berbekal platform itulah secara keseluruhan All New Voxy memiliki desain yang aerodinamis yang membuat pengendara lebih nyaman dalam berkendara.

Baca juga: Beli Mobil Mewah Uang Rp 2M Dapat Apa Saja?

Dari depan, desain All New Voxy terlihat lebih edgy yang terpancar dari New Resilient Front Bumper & Intriguing Grille Design. Dengan mesin 1.986 cc, 4 silinder, 16 Valve, DOHC, All New Voxy menjanjikan performa lebih baik dalam segala aspek. 

Toyota New Vellfire

toyota vellfire

Dengan ukuran yang cukup besar, kesan lega dan elegan juga tercipta saat melihat mobil pintu geser satu ini. Panel Toyota New Vellfire juga didesain dengan papan yang mengilap bahkan dengan motif keramik yang indah. 

Selain itu, fasilitas infotainment berupa Digital Dolby, layar lebar dengan krom hitam hingga interior terlihat semakin elegan. Dari segi mesin, mobil ini diperkuat dengan tipe mesin DOHC 4 silinder segaris dengan teknologi Dual VVT-i berkapasitas 2.494 cc. 

Baca juga: Rekomendasi Mobil BMW Terbaru Harga di Bawah Rp 1 Miliar

Daya maksimum yang dapat dihasilkan oleh mobil ini sekitar 180 ps/6.000 RPM. Dengan tenaga, kecepatan, dan kinerja yang didukung oleh teknologi dari MacPherson Strut untuk suspensi depan, mobil dengan transmisi CVT ini menjadi lebih fungsional serta efisien.

Mobil mewah BMW i8 Coupe

BMW i8

BMW i8 Coupe merupakan jenis mobil mewah jenis sedan untuk 4 orang penumpang dengan mesin sebesar 1.499 cc dan tenaga 129 hp. Termasuk jenis mobil mewah kategori hybrid yang memiliki mesin listrik dan bensin. Harga mobil ini adalah 4.24 miliar.

Desain interior dan eksteriornya sangat futuristik dengan beberapa sentuhan luar biasa. Mulai dari pintu dihedral, serta soft roof top yang mampu melipat secara tegak lurus sehingga mampu menghemat ruangan. 

Baca juga: 7 Cara Merawat Power Steering Mobil dan Jenisnya

Mobil mewah jenis sport besutan Jerman ini memiliki beragam fitur keamanan canggih. Di antaranya central locking, anti theft device, anti theft alarm dan engine immobilizer

Dari sisi kenyamanan, mobil sport BMW i8 Coupe punya fitur automatic headlamp, multi-function steering wheel, remote trunk opener, cup holder-front, turn light dan keyless entry.

Sementara dari sisi hiburannya tidak banyak fitur baru. Tapi di dalamnya dilengkapi dengan USB & auxiliary input serta speakers rear and integrated 2DIN Audio.

Mobil mewah Lexus RX300

lexus rx 300

Sebagai penunjang lifestyle, Lexus RX 300 terkoneksi dengan Apple Car Play dan Android Auto. Voice Command juga dapat dengan mudah dioperasikan melalui Apple Siri dan Google Assistant

Baca juga: Makin Aman! Toyota New C-HR Hybrid Kini Dilengkapi TSS

Pengguna The New Lexus RX 300 Series juga bisa mengakses aplikasi seperti Waze, Spotify, dan Google Maps. 

Fitur Seamless Anticipation pada Lexus RX300 memastikan ponsel diletakkan pada phone holder khusus secara aman dan ergonomis, juga Wireless Charger untuk menjaga kondisi ponsel tetap aktif.

Pada baris kedua mobil mewah, tersedia akses 2 USB Ports, selain 4 USB Ports yang ada di bagian depan kabin. 

Baca juga: Detailing Mobil, Apa Saja yang Dikerjakan dan Berapa Biayanya?

Keseluruhan multimedia bisa dinikmati melalui 12.3-inch Center Touchscreen Display yang dimanjakan dengan sistem audio 15 speaker Mark Levinson. Semuanya bisa diakses dengan teknologi touchscreen. 

Sistem suspensi dengan shock absorber dan brake control system juga baru dan sangat nyaman digunakan. 

Keberadaan Active Cornering Assist (ACA) membantu mengurangi understeer, dan dengan Friction Control Device (FCD) berkendara jadi lebih minim vibrasi. Atau ketika ada guncangan saat kecepatan tinggi jadi lebih senyap dan empuk. 

Beli mobil mewah di SEVA

aplikasi seva

Jika ingin membeli mobil-mobil di atas, bisa langsung cek aja di SEVA ya. Jangan lupa juga menggunakan berbagai fitur unggulan yang bisa dipakai. 

Baca juga: Mengenali Ciri-Ciri Aki Rekondisi dan Palsu, Jangan Tertipu!

Mulai dari fitur Car Discovery Platform yang bisa memberikan rekomendasi mobil sesuai budget dan tentunya sesuai dengan DP dan tenor yang diinginkan. 

Kemudian ada juga fitur Loan Calculator dapat memberikan informasi perhitungan biaya pembelian mobil baru secara detail mulai dari masa tenor, besaran DP, serta cicilan per bulannya.

Tentunya ada juga fitur Instant Approval dimana kamu dapat membeli mobil baru dengan persetujuan pengajuan kredit yang lebih cepat dan prosesnya jelas. Beli mobil baru, ya di SEVA yang  #JelasDariAwal

Tertarik Beli Mobil di SEVA??

Yuk isi informasi kamu dan langsung ngobrol dengan agen SEVA. Kami akan menghubungi kamu dalam 1x24jam.

Nama Lengkap

Nomor Handphone

+62

Nomor yang kamu masukkan tidak valid.
Agen kami akan segera menghubungi kamu dalam 1x24 jam.
Mohon maaf, terjadi kendala jaringan. Silakan coba kembali.
Kamu sudah meminta OTP. Mohon tunggu beberapa saat sebelum meminta OTP baru.
Verifikasi Nomor Kamu
Terlalu banyak percobaan OTP. Silahkan ulangi beberapa saat lagi.
Mohon tunggu 2:00 detik untuk kirim ulang.
Belum menerima kode verifikasi?
Kirim ulang

Jelajahi Layanan SEVA

Mobil Baru

Pilih mobil impian kamu dari berbagai merek dengan jaminan kualitas Astra

Pelajari Lebih Lanjut

Mobil Bekas

Beli mobil bekas berkualitas dengan pembiayaan dari Astra

Pelajari Lebih Lanjut

Fasilitas Dana

Solusi untuk kebutuhan dana langsung cair dengan jaminan BPKB mobil

Pelajari Lebih Lanjut

Layanan Surat Kendaraan

Urus surat kendaraanmu dengan mudah dan nyaman

Pelajari Lebih Lanjut

Rekomendasi Mobil Untukmu

Baca juga dari SEVA blog

Muat lebih banyak lagi

Join Yuk, Agar Tetap Update!

Dapatkan tips, berita, review, dan penawaran terbaru dari SEVA!

Email

Dengan mengirimkan email Anda, Anda menyetujui Ketentuan dan Pemberitahuan Privasi kami. Anda dapat memilih keluar kapan saja. Situs ini dilindungi oleh reCAPTCHA dan Kebijakan Privasi serta Ketentuan Layanan berlaku.