Search Cars

Berita Utama Otomotif

Harga Toyota Agya LCGC dan GR Sport dengan Mesin Raize 1.200cc

Harga Toyota Agya generasi terbaru sudah resmi diumumkan pada ajang GJAW 2023. Berapa harga lengkap dari setiap variannya?

harga toyota agya

Pengumuman harga Toyota Agya dilakukan pada saat pembukaan ajang GJAW 2023 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan. Terdapat 2 jenis varian yang tersedia yaitu Toyota All New Agya dan Toyota All New Agya GR Sport. 

Kedua varian tersebut merupakan wujud dari komitmen Toyota yaitu Mobility for All dan untuk menghadirkan ever-better cars. Pada Toyota All New Agya masih melanjutkan perannya untuk mendukung mobilitas first-user. 

Sedangkan untuk varian GR Sport hadir untuk memenuhi kebutuhan pengguna yang berjiwa sporty. Generasi terbaru Toyota All New Agya ini hadir dengan platform baru, peningkatan performa mesin, hingga harganya yang bersaing.

Daftar harga Toyota Agya

spesifikasi toyota agya

Meskipun hadir dengan berbagai fitur kekinian, harga Toyota Agya generasi terbaru masih tetap terjangkau. Berapa kisarannya?

Baca juga: Mobil LCGC Kuat Nanjak dan Jalan Jauh, Begini Caranya!

Daftar harga Toyota Agya varian G dan E:

  1. Toyota All New Agya E 1.2 MT: Rp167.900.000
  2. Toyota All New Agya G 1.2 MT: Rp175.400.000
  3. Toyota All New Agya G 1.2 CVT: Rp191.400.000

Harga Toyota Agya GR Sport: 

  1. Toyota Agya GR Sport 1.2 MT One Tone: Rp237.500.000
  2. Toyota Agya GR Sport 1.2 MT Two Tone: Rp240.000.000
  3. Toyota Agya GR Sport 1.2 CVT One Tone: Rp253.500.000
  4. Toyota Agya GR Sport 1.2 CVT Two Tone: Rp256.000.000

Penggunaan platform baru

agya

Toyota All New Agya dan Toyota All New Agya GR Sport sudah menggunakan platform baru. Penggunaan platform baru ini mampu memberikan ruang untuk mesin baru yang disematkan pada kedua mobil ini. 

Baca juga: Rekomendasi Mobil 1300 cc Buat Keluarga Kecil

Mesin Toyota Agya generasi terbaru ini sudah menggunakan new engine 1.200cc 3-silinder Dual VVT-i yang sama seperti Toyota Raize. Mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga 86 daya kuda dengan torsi yang lebih tinggi, yaitu 113 Nm. 

Salah satu keunggulan mesin Toyota Agya ini yaitu bisa melakukan peningkatan saat berada di putaran mesin yang rendah. Pada putaran mesin rendah, mesin Toyota Agya ini bisa memberikan power agility yang lebih baik.

Tidak hanya itu saja, Toyota Agya yang identik dengan mobil LCGC ini juga tetap irit meskipun menggunakan mesin baru. Konsumsi bensin mobil ini secara rata-rata bisa mencapai lebih dari 21 kilometer per liter. 

Desain eksterior yang sporty

harga Agya

Salah satu perubahan pada Toyota All New Agya yang cukup terlihat adalah pada bagian eksterior. Varian Toyota Agya E dan G memiliki desain eksterior yang terlihat lebih sporty, powerful, serta agresif.  

Baca juga: Mitos atau Fakta, Parkir Mundur Bikin Mobil Gampang Dicuri

Pada bagian depan, kesan agresif bisa terlihat berkat penggunaan bumper yang tajam dan volume yang padat. Penggunaan bumper ini memiliki bentuk yang lebih melebar sehingga menciptakan kesan yang lebih kuat.

Dengan adanya desain baru, Toyota All New Agya memiliki performa aerodinamika yang lebih baik dengan coefficient of drag 3% lebih rendah. Hal ini membuat Toyota All New Agya menjadi lebih stabil dan lincah.

Spesifikasi varian Toyota Agya GR Sport

gr sport agya

Pada varian Toyota Agya GR Sport, dilengkapi dengan aero kit untuk meningkatkan aerodinamika. Tidak hanya itu saja, terdapat juga penambahan downforce yang membuat mobil ini dapat melakukan manuver dengan stabil dan lincah. 

Baca juga: Ada 5 Jenis Parkir Mobil, Apa Kamu Sudah Tahu?

Selanjutnya pada bagian kabin, disematkan beberapa sentuhan signature GR Sport. Mulai dari 

dark silver ornament color pada kisi AC, logo GR Sport dan red stitch pada bangku depan, sampai bagian bawah kemudi yang sudah menggunakan bahan kulit sintetis.

Varian GR Sport juga sudah didukung dengan tuning pada bagian power steering sehingga membuat lebih nyaman saat berkendara. Kemudian mobil bisa lebih stabil berkat penggunaan GR-S 15-inch Machinery Alloy Wheel. 

Dari berbagai kelebihan yang sudah disebutkan tadi, varian Toyota Agya mana kira-kira yang membuatmu tertarik? 

Butuh Bantuan?

Untuk tahu lebih lanjut, yuk ngobrol dengan Agen SEVA. Kami akan menghubungi kamu dalam 1x24 jam.

Nama Lengkap

Nomor Handphone

+62

Nomor yang kamu masukkan tidak valid.

Jelajahi Layanan SEVA

Mobil Baru

Pilih mobil impian kamu dari berbagai merek dengan jaminan kualitas Astra

Pelajari Lebih Lanjut

Mobil Bekas

Beli mobil bekas berkualitas dengan pembiayaan dari Astra

Pelajari Lebih Lanjut

Fasilitas Dana

Solusi untuk kebutuhan dana langsung cair dengan jaminan BPKB mobil

Pelajari Lebih Lanjut

Layanan Surat Kendaraan

Urus surat kendaraanmu dengan mudah dan nyaman

Pelajari Lebih Lanjut

Rekomendasi Mobil Untukmu

Baca juga dari SEVA blog

Muat lebih banyak lagi

Join Yuk, Agar Tetap Update!

Dapatkan tips, berita, review, dan penawaran terbaru dari SEVA!

Email

Dengan mengirimkan email Anda, Anda menyetujui Ketentuan dan Pemberitahuan Privasi kami. Anda dapat memilih keluar kapan saja. Situs ini dilindungi oleh reCAPTCHA dan Kebijakan Privasi serta Ketentuan Layanan berlaku.