Search Cars

Travel & Lifestyle

Gaji Pemain Bola Bisa Beli Mobil Mewah Berikut Ini Tanpa Mikir

Gaji pemain bola memang fantastis. Nilainya bisa dipakai beli mobil mewah tanpa pusing mikir cicilan! Jangan kaget sama nilainya!

gaji pemain bola

Gaji pemain bola khususnya pemain bintang macam Neymar Junior, Lionel Messi, Cristiano Ronaldo, Kylian Mbappe dan lainnya memang spektakuler. Angkanya jika dibelikan mobil mewah bisa berderet-deret loh!

Gelaran Piala Dunia 2022 di Qatar yang kick off tanggal 20 November mendatang bakal jadi ajang pamer skill sekaligus pamer kemampuan para superstar tersebut. Jika aksinya mengilap, dijamin gaji pemain bola saat perpanjangan kontrak bakal melejit naik!

Penasaran sama deretan gajinya? Siapa yang paling besar dan jika dibelikan mobil mewah bakal dapat berapa buah?

Gaji pemain bola termahal

gaji pemain bola

Bintang lapangan hijau Kylian Mbappe resmi menjadi pemain dengan gaji tertinggi sedunia! Pendapatan bintang muda Perancis itu mencapai Rp15 miliar per pekan atau Rp1,9 triliun setahun!

Baca juga: Piala Dunia 2022 Dipenuhi Kendaraan Listrik, Ada Apa Saja?

Gaji setahun Kylian Mbappe jika dibelikan mobil mewah Bugatti Divo seharga Rp84 miliar bisa dapat sekitar 22 mobil. Atau bisa dibelikan satu buah pesawat tempur canggih Dassault Rafale lengkap dengan persenjataan rudalnya yang seharga Rp1,6 triliun. 

SUV BMW

Kalau mau dapat banyak, Mbappe bisa beli BMW X7 xDrive40i Opulence seharga Rp2,6 miliar OTR DKI Jakarta. Dengan gaji tahunannya akan dapat 730 mobil, mantap. 

Sedikit ekstrim, gajinya bisa juga dibelikan tank tempur Leopard keluaran Amerika Serikat, seharga Rp54 miliar. Kylian Mbappe akan punya 35 tank berbaris di garasi rumahnya tuh.

Gaji Lionel Messi

gaji pemain bola

Gaji pemain bola termahal berikutnya adalah bintang Argentina yang sekaligus rekan Mbappe di klub Paris Saint Germain yaitu Lionel Messi. Pemain lincah itu memperoleh bayaran Rp1,8 triliun setahun atau sekitar Rp14 miliar per minggu.

Baca juga: Transfer Pemain Bola Termahal Bisa Dapat Berapa Mobil Mewah?

Kira-kira kalau dibelikan sedan mewah BMW 7 Series 730Li M Sport seharga Rp2,1 miliar akan dapat berapa unit ya? Dengan gaji mingguannya, Messi bisa membeli 6 mobil. 

Bagaimana kalau Lionel Messi membeli mobil mewah lain seperti Toyota Supra seharga Rp2,01 miliar? Maka dalam seminggu ia bisa membeli 6 mobil. Dalam sebulan dia bisa mengoleksi 24 mobil dan dalam setahun mobilnya mencapai 288 unit!

Bugatti Centodieci

Niat mengoleksi mobil mewah Bugatti Centodieci seharga Rp127 miliar? Bisa saja, dengan gaji setahun, pemain berjuluk La Pulga itu bisa mengoleksi 14 mobil mewah itu di garasinya.

Baca juga: Andai Mobil Jadi Pemain Sepak Bola Terbaik, Kira-Kira Cocoknya di Posisi Apa Ya?

Andaikan Lionel Messi tidak mengambil gajinya selama 4 tahun, maka jumlahnya bisa diakumulasikan membeli satu buah kapal selam kelas Changbogo KRI 405 Alugoro. Luar biasa ya?

Pendapatan fantastis Neymar

gaji pemain bola neymar

Gaji pemain bola berikutnya yang patut disebut fantastis adalah bintang Brasil, Neymar Junior. Pemain yang dipastikan merumput di Piala Dunia 2022 ini punya pendapatan bersih per tahun Rp1,3 triliun.

Dengan gaji tersebut Neymar bisa membeli mobil mewah Hummer 2 yang dibanderol Rp2,7 miliar sebanyak 496 mobil. Dijamin bisa bikin armada taksi online sendiri itu sih.

Baca juga: Kencang dan Sporty, Toyota All New GR86 Resmi Hadir di Indonesia

Kalau mau iseng, Neymar bisa juga menggunakan tiga tahun gajinya untuk membangun jalan tol Cinere Jagorawi, seksi 3 yaitu ruas Kukusan ke Cinere sepanjang 5,4 kilometer yang total investasinya cuma Rp3,2 triliun.

Gaji Cristiano Ronaldo

cristiano ronaldo

Selebritas lapangan hijau lainnya, Cristiano Ronaldo, mungkin dianggap telah meredup karirnya usai jarang ditampilkan di klub Manchester United. Tapi bicara pendapatan, pemain yang juga pergi ke Piala Dunia 2022 bersama Portugal ini jangan dianggap remeh.

Gaji bersihnya mencapai Rp1,2 triliun per tahun! Itu belum termasuk pendapatan lain dari iklan dan kerjasama komersial. Jika semua digabungkan, Cristiano Ronaldo diperkirakan bisa mengantongi Rp1,5 triliun setahun.

Baca juga: Kelebihan dan Fitur Toyota bZ4X yang Memudahkan Penggunanya

Anggaplah gaji tahunannya hanya Rp1,2 triliun, dapat mobil apa jika dibelanjakan seluruhnya? Dibelikan Toyota bZ4X yang harga OTR DKI Jakarta mencapai Rp1,091 miliar maka akan dapat seribu mobil lebih.

edukasi toyota bZ4X

Dengan gaji tahunannya, Cristiano Ronaldo bisa membeli Toyota New Alphard seharga Rp1,6 miliar sebanyak 750 mobil. Kalau diparkir di area Gelora Bung Karno, akan memenuhi setengah lebih dari kapasitas tampungnya yang mencapai 1.300 mobil. 

Penasaran dengan aksi para pemain termahal itu di lapangan? Pastikan tidak ketinggalan aksi memukaunya dalam ajang Piala Dunia 2022 yang akan berlangsung dalam hitungan hari.

Baca juga: Spesifikasi Mobil Listrik dan Mobil Kepala Negara di KTT G20 Bali

Deretan mobil-mobil di atas bisa langsung dilihat kok, yuk SatSet langsung ke SEVA. Awas Kena Gocek, manfaatkan fitur Instant Approval yang akan beri perhitungan kredit sesuai dengan kemampuan finansial.

Semua perhitungan juga dibantu fitur Loan Calculator, dijamin #JelasDariAwal sehingga membantu kamu memiliki mobil idaman secara mudah dan aman!

Butuh Bantuan?

Untuk tahu lebih lanjut, yuk ngobrol dengan Agen SEVA. Kami akan menghubungi kamu dalam 1x24 jam.

Nama Lengkap

Nomor Handphone

+62

Nomor yang kamu masukkan tidak valid.

Jelajahi Layanan SEVA

Mobil Baru

Pilih mobil impian kamu dari berbagai merek dengan jaminan kualitas Astra

Pelajari Lebih Lanjut

Mobil Bekas

Beli mobil bekas berkualitas dengan pembiayaan dari Astra

Pelajari Lebih Lanjut

Fasilitas Dana

Solusi untuk kebutuhan dana langsung cair dengan jaminan BPKB mobil

Pelajari Lebih Lanjut

Layanan Surat Kendaraan

Urus surat kendaraanmu dengan mudah dan nyaman

Pelajari Lebih Lanjut

Rekomendasi Mobil Untukmu

Baca juga dari SEVA blog

Muat lebih banyak lagi

Join Yuk, Agar Tetap Update!

Dapatkan tips, berita, review, dan penawaran terbaru dari SEVA!

Email

Dengan mengirimkan email Anda, Anda menyetujui Ketentuan dan Pemberitahuan Privasi kami. Anda dapat memilih keluar kapan saja. Situs ini dilindungi oleh reCAPTCHA dan Kebijakan Privasi serta Ketentuan Layanan berlaku.