mobil terbaik giias 2023

Apa Saja Mobil Terbaik GIIAS 2023 Pilihan Netizen SEVA? Cek Disini

mobil terbaik giias 2023

Dari sekian banyak kendaraan yang dipamerkan, mana menurut kamu yang berhak menjadi mobil terbaik GIIAS 2023

Pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) baru saja selesai dilangsungkan. Selama 11 hari sekitar 49 merek kendaraan di berbagai belahan dunia membawa produk andalannya ke pameran otomotif terbesar di Tanah Air ini. 

Dan dari semuanya, berikut ini mobil terbaik GIIAS 2023 menurut netizen SEVA. Simak yuk apa saja daftarnya.

Mobil terbaik GIIAS 2023 versi hybrid

all new lexus LM

Teknologi ramah lingkungan jelas menjadi solusi bagi masa depan kendaraan yang diminati banyak orang. Toyota punya beberapa pilihan mobil hybrid yang tentunya mendukung terciptanya ekosistem hijau.

  • All New Lexus LM

Ini adalah salah satu mobil terbaik GIIAS 2023 dari segmen MPV. Kendaraan ini memiliki interior kabin belakang yang lapang dan kedap suara. All New Lexus  LM juga sudah dilengkapi dengan Pre-crash Safety (PCS) yang bekerja dengan memanfaatkan kombinasi fitur Pre-Collision Warning, Pre- Collision Brake Assist, dan Pre-Collision Braking.

Baca juga: Testimoni Pengunjung dan Acara Penutupan GIIAS 2023

Sementara fitur lain pada All New Lexus LM yang jadi sorotan adalah Dynamic Radar Cruise Control, Lane Departure Alert (LDA), Abnormal Driver Response System, dan Proactive Driving Assist (PDA).

Mobil hybrid ini dibekali dengan mesin berkapasitas 2.500 cc dengan pilihan sistem penggerak roda E-Four (All Wheel Drive).

  • Toyota Yaris Cross Hybrid
harga toyota yaris cross

Mobil terbaik GIIAS 2023 adalah mobil hybrid Toyota Yaris Cross Hybrid merupakan salah satu kendaraan terbaru milik Toyota. Kendaraan ini menggunakan mesin 1.500 cc 4 silinder, dan mampu menghasilkan tenaga yang impresif, yaitu 67 kW atau sekitar 91 PS. 

Baca juga: Rekomendasi Mobil Listrik GIIAS 2023 yang Cocok Buat Keluarga

Sebagai mobil hybrid, SUV (sport utility vehicle) ini bisa merilis torsi puncak hingga 121 Nm dari motor listriknya. 

Toyota Cross Hybrid juga dilengkap fitur-fitur terkini yang pastinya meningkatkan pengalaman berkendara kamu.

  • Toyota All New Alphard Hybrid

Toyota Alphard juga hadir dalam pilihan mesin hybrid yang ramah lingkungan dan dengan performa yang lebih bertenaga. 

Baca juga: Intip Bocoran Spesifikasi Toyota Rangga, Kapan Akan Diluncurkan Resmi?

Tampilan front grille mobil hybrid ini sangat elegan dengan siluet lampu LED yang tajam, makin memperkuat kesan premiumnya. Pada mesin hibrida, Toyota Alphard mampu menghasilkan tenaga 140 kW/190PS.

Mobil terbaik GIIAS 2023 versi mobil listrik

bz4x

Kendaraan ramah lingkungan juga hadir lewat model mobil listrik. Tentu saja andalan Toyota untuk pasar dalam negeri dipegang oleh Toyota bZ4X. Yuk simak apa kecanggihannya di bawah ini.

  • Toyota bZ4X

Mobil terbaik GIIAS 2023 selanjutnya adalah Toyota bZ4X. Ini merupakan mobil listrik pertama yang diluncurkan Toyota dengan menggunakan teknologi battery electric vehicle (BEV). Jelas kendaraan ini lebih ramah lingkungan dan efisien dalam penggunaan energi.

Baca juga: Kelebihan dan Fitur Toyota bZ4X yang Memudahkan Penggunanya

Mobil listrik ini menggunakan motor AC synchronous electric generator yang mampu menghasilkan output maksimal 150 kW dan torsi maksimum 266,3 Nm. Apa kamu tertarik memiliki mobil listrik canggih ini?

Deretan mobil lainnya

New BMW X1 sDrive18i

Nominasi kendaraan terbaik versi netizen SEVA lainnya cukup beragam, mulai dari sedna mewah hingga kendaraan niaga. Simak daftarnya di bawah ini.

  • BMW X1 sDrive18i xLine

BMW X1 sDrive18i xLine merupakan SUV kompak berkategori mewah yang diproduksi oleh BMW. Dimensi eksteriornya lebih besar dari sebelumnya sehingga menciptakan ruang kabin yang lebih lega. Dimensi panjangnya 4.439 milimeter, lebar 1.821 milimiter, dan tinggi 1.598 milimeter.

Baca juga: Rangkuman Daftar Mobil Terbaru di GIIAS 2023, Cek Langsung

Varian BMW X1 yang ditawarkan di Indonesia hanya ada satu varian, yaitu BMW X1 sDrive18i xLine. Spesifikasi BMW X1 dalam hal mesin adalah 3 silinder BMW TwinPower Turbo technology: turbocharger, High Precision Injection, VALVETRONIC fully variable valve timing. Dijamin canggih deh!

  • Toyota All New Alphard 

Toyota All New Alphard ini resmi diperkenalkan di GIIAS 2023 sebagai generasi terbaru dari MPV (multi-purpose vehicle) premium Toyota.

Perubahan tidak hanya terjadi pada tampilan eksteriornya yang makin modern dan elegan saja, tapi terdapat juga fitur-fitur berkelas yang siap menemani perjalanan kamu. Mobil ini juga memiliki performa yang mumpuni dengan memiliki torsi 235 Nm/23.9 Kgm. 

Mobil terbaik favorit keluarga

Xenia Limited Edition

Tidak dipungkiri keluarga Indonesia mencari mobil dengan kapasitas angkut banyak, mesin bandel dan irit, namun dengan harga yang terjangkau. Berikut pilihan kendaraannya.

  • Daihatsu Xenia Limited Edition

Penasaran kendaraan apa saja yang paling diminati dari pabrikan Daihatsu? Tentunya yang paling diminati adalah Daihatsu Xenia Limited Edition.

Baca juga: Toyota Alphard Generasi Baru Diperkenalkan, Kapan Diluncurkan di Indonesia?

Daihatsu Xenia Limited Edition hanya disediakan 20 unit saja di GIIAS 2023. Tampilan kendaraan ini lebih “Sporty Look” dibandingkan basic-nya, varian 1.3 R ADS CVT. Dan karena “limited edition” harganya lebih mahal Rp3.500.000 dari varian dasarnya yang seharga Rp264.350.000. 

  • Isuzu Elf

Performa Isuzu Elf tidak diragukan lagi. Truk kecil masa depan ini sudah menggunakan fitur Advanced Driver Assistance System (ADAS). Interiornya berubah total dengan layout dasbor juga meter cluster 7 inci lengkap dengan MID. 

Baca juga: Daihatsu Ayla Sport Hadir di GIIAS 2023, Bagaimana Tampilannya?

Isuzu Elf 2023 dibekali mesin baru. Truk ini menggunakan mesin 3.0-liter 4 silinder segaris berkode 4JZ1. Untuk tenaganya terbagi dua varian, yaitu ada yang 150 PS dan ada yang 175 PS. Mesin ini kemudian dikombinasikan transmisi ISIM. Itulah deretan mobil terbaik GIIAS 2023 pilihan netizen SEVA. Kamu suka yang mana?


Posted

in

by

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *