penutupan GIIAS 2023

Testimoni Pengunjung dan Acara Penutupan GIIAS 2023

penutupan GIIAS 2023

Akhirnya penutupan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 di ICE BSD City, Tangerang, pada 20 Agustus kemarin sudah dilakukan. Dan semua mengakui, perhelatan otomotif terbesar di Tanah Air ini menuai sukses dan menarik begitu banyak perhatian pecinta otomotif. 

Tak hanya itu, transaksi yang terjadi di GIIAS 2023 pun disinyalir melampaui GIIAS tahun sebelumnya. Decak kagum dan rasa puas juga terangkum dari komentar pengunjung pameran ini. Penasaran bagaimana responnya? 

Testimoni di penutupan GIIAS 2023

GIIAS 2023

Pujian atas penyelenggaraan event GIIAS 2023 salah satunya disampaikan oleh Handi (45) yang berkunjung bersama keluarganya di hari terakhir pameran. Menurutnya, pagelaran kali ini lebih bagus dari tahun sebelumnya.

Baca juga: Daihatsu Ayla Sport Hadir di GIIAS 2023, Bagaimana Tampilannya?

“Saya lihat lebih bagus ya, desain boothnya juga lebih atraktif dari tahun kemarin. Terus pesertanya juga makin banyak, ini nandain kalo putaran ekonominya bagus di sini, kan?” ujarnya.

Ia juga terkesan dengan banyaknya produk kendaraan listrik di GIIAS 2023. “Ya kalau mobil listrik banyak pilihan, bagus. Jadi orang tahu lebih banyak dan bisa pilih sesuai dana. Pastinya kan kalo mobil listrik bisa kurangi polusi,” tambahnya.

Hal senada disampaikan oleh Vera (32). Menurutnya gelaran pameran kali ini banyak dibanjiri promo diskon yang menggiurkan. “Tadi ke booth Daihatsu, udah pingin banget ambil SPK. Soalnya tadi ada yang kasih diskon DP sampai 20 juta,” kata warga Bogor ini antusias.

Baca juga: Kemeriahaan HUT RI di GIIAS 2023

Selain banjir promo, pengunjung yang membawa keluarga juga dimanjakan dengan banyak arena games bagi anak-anak. Hal ini seperti diungkap oleh Rianti (40) asal Tangerang Selatan. 

“Ke sini memang mau lihat-lihat, sekalian refreshing bawa anak-anak. Bagus boothnya banyak yang kasih games sama hadiah-hadiah jadi anak-anak gak bosan dan senang.”

Dipadati pengunjung

penutupan giias 2023

Sejak dibuka pada 10 Agustus lalu GIIAS 2023 di ICE BSD City, Tangerang telah dikunjungi lebih dari 400.000 pengunjung, dari berbagai kota.

Baca juga: Fitur Unggulan dalam Mobil Listrik Murah di Indonesia

Tidak sedikit juga dari pengunjung yang datang ke GIIAS untuk melakukan test drive mobil listrik. Memang ada banyak sekali jenis mobil listrik yang ditampilkan dan menarik minat pengunjung untuk dicoba di GIIAS 2023. 

Sebut saja antaranya MG4 EV, MG New ZS EV, Hyundai Ioniq 5 dan Ioniq 6, Neta V, Mini Electric, Kia EV6, dan lainnya.

Bahkan hingga sore di hari penutupan GIIAS 2023, tercatat telah ada 15.000 trip mobil yang dicoba untuk test drive, dan sebagian besar kendaraan yang digunakan adalah jenis mobil listrik.

Promo di penutupan GIIAS 2023

astra financial

Khusus di hari penutupan GIIAS 2023 ini, semakin banyak peserta dari Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) yang menawarkan promo harga kendaraan kepada pengunjung. 

Baca juga: Liburan Pakai Mobil Pribadi, Apa Saja Yang Harus Dipertimbangkan?

Salah satunya PT Astra Honda Motor (AHM) yang memberikan potongan harga untuk pembelian All New Honda Beat hingga Rp700 ribuan. Potongan harga juga berlaku untuk beberapa motor matik lainnya, seperti Honda ADV 160 sebesar Rp500 ribuan, plus potongan tenor selama tiga bulan senilai Rp2 jutaan.

Peserta pabrikan asal China Wuling juga berani memberi potongan harga besar untuk kendaraan tipe Almaz RS. Tak tanggung-tanggung, diskon yang diberikan mencapai Rp80 jutaan untuk tipe Lux+.

Begitu juga dengan Suzuki. Model berteknologi elektrifikasi terbarunya, XL7 Hybrid tipe Alpha, mendapatkan potongan hingga Rp30 jutaan. Diskon yang sama juga diberikan KIA untuk jenis kendaraan KIA Sonet. 

Baca juga: Pengendara Sering Kena Tilang Akan Sulit Perpanjang SIM, Gimana Faktanya?

Hari penutupan GIIAS 2023 juga dimanfaatkan pengunjung agar mendapatkan promo pembelian motor listrik berupa  angsuran rendah, bonus merchandise, DP rendah, hingga subsidi dari pihak leasing. Bagaimana menurut kamu, seru dan meriah kan pamerannya?

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *