Search Cars

Baru

Kemeriahaan HUT RI di GIIAS 2023

Pagelaran GIIAS 2023 pada HUT RI 17 Agustus berjalan meriah. Begini semarak suasananya di lokasi ICE BSD City, Tangerang.

Hut RI

Selamat Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI)! Wah, kira-kira di hari ulang tahun yang ke 78 tahun RI ini, ada kemeriahan apa ya di GIIAS 2023

Perhelatan akbar event otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 yang berlangsung di ICE BSD City, Tangerang, kali ini sedikit berbeda. Apa saja perbedaannya dibandingkan hari biasanya?

Ajak keluarga liburan di GIIAS 2023

pameran GIIAS 2023

Acara GIIAS di HUT RI ini diserbu pengunjung yang mayoritas datang bersama keluarganya. Mumpung sekolah dan kantor juga lagi libur mungkin, ya, jadi kesempatan ini mereka manfaatkan quality time bersama keluarga. 

Baca juga: Berbagai Promo GIIAS 2023 dari SEVA, Cek Langsung di Booth!

Iya ya, kapan lagi bawa keluarga jalan-jalan ke tempat yang anti-mainstream begini? Karena biasanya, kan, kalau liburan pasti jalan-jalannya ke mal. 

Anak-anak pasti senang diajak melihat-lihat mobil-mobil keluaran terbaru. Apalagi mayoritas mobilnya bukan sembarang mobil, benar-benar kendaraan dengan inovasi terkini berteknologi canggih. 

booth daihatsu

Sekarang ini kan lagi trennya kendaraan berbasis elektrifikasi. Jadi bisa dibayangkan seperti apa tampilan booth mobil di GIIAS 2023, modern dan futuristik banget pastinya. Seperti mobil konsep, mobil listrik, hingga mobil termahal.

Baca juga: Pilihan Booth Makanan di GIIAS 2023, Apa Saja Menunya?

Setelah lelah berkeliling, kamu bisa ajak keluarga menikmati aneka kuliner di booth makanan GIIAS yang ada di food spot outdoor area Hall 1-2 dan food spot outdoor area Hall 6-7.

Sambut HUT RI, usher tampil beda

HUT RI

Kalau biasanya para usher mengenakan seragam khas brand dari perusahaan otomotif tempatnya bekerja. Di HUT RI kali ini, pakaian para usher yang menjaga booth mobil GIIAS mengenakan pakaian Nasional seperti padanan kebaya dan kain. Dan tak sedikit juga yang menggunakan pakaian adat Nusantara. Mereka jadi kelihatan makin cantik, deh!

Penampilan berbeda juga terlihat di booth Daihatsu karena didominasi usher berpakaian warna merah dan putih. Puteri Daihatsu juga terlihat mengenakan atribut ikat kepala untuk menunjukan rasa cinta Tanah Air. Tidak ketinggalan ornamen yang ada di booth bernuansa semarak warna bendera Indonesia.

Baca juga: Jokowi Instruksikan Percepat Euro 5 Akibat Kualitas Udara Jakarta Memburuk

Booth yang berlokasi di Hall 8D menampilkan upacara penaikan bendera virtual yang dapat disaksikan pengunjung GIIAS 2023 di media sosial Instagram Daihatsu.

Secara umum dalam merayakan 78 tahun HUT RI, semua peserta pameran menghias booth mobil mereka dengan berbagai atribut merah-putih. Seperti yang terlihat melalui pandangan mata, hiasan merah-putih memenuhi tiap sisi booth peserta di ICE BSD City, Tangerang. 

Harga tiket spesial saat HUT RI

GIIAS 2023

Keseruan lainnya di perayaan HUT RI ini adalah penyelenggara GIIAS 2023 memberikan harga tiket spesial, yakni Rp78.000 saja, sesuai dengan usia Indonesia yakni yang ke 78 tahun. 

Baca juga: Berbagai Promo Daihatsu di GIIAS 2023, Ada Apa Saja Itu?

Tapi harga ini hanya berlaku untuk yang membeli tiket secara online, ya. Pembelian tiket on the spot (OTS) atau offline adalah Rp120.000. 

“Pada pelaksanaan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 ini bertepatan langsung dengan pelaksanaan Hari Kemerdekaan ke-78 Republik Indonesia. Merek-merek otomotif yang ikut serta di acara ini sudah menyiapkan ragam keseruan untuk berpartisipasi langsung memeriahkan hari spesial ini. Bukan hanya berupa atribut, namun beberapa di antaranya juga membuat program khusus. Termasuk GIIAS 2023 yang hari ini diberlakukan harga tiket khusus Rp78.000 yang berlaku untuk pembelian di aplikasi Auto360,” kata Project Director Seven Event Sri Vista Limbong.

tiket GIIAS

GIIAS 2023 masih akan berlangsung hingga tiga hari ke depan, tepatnya hingga Minggu, 20 Agustus nanti. Itu artinya, kamu masih punya kesempatan untuk mampir ke ICE BSD City, Tangerang. 

Baca juga: Mobil Konsep dan Mobil Listrik Terbaru yang Ada di GIIAS 2023

Jumat, 18 Agustus 2023, GIIAS 2023 buka mulai pukul 11.00 hingga 21.00 WIB. Harga tiketnya mulai dari Rp50.000 (online) hingga Rp70.000 (OTS). Sedangkan Sabtu-Minggu (19-20 Agustus) GIIAS 2023 buka pukul 10.00 hingga 21.00 WIB dengan harga tiket antara Rp100.000 (online) dan Rp120.000 (OTS). 

Nah buat kamu yang belum sempat mengunjungi pameran, yuk segera beli tiketnya. Sebaiknya beli saja lewat aplikasi karena harganya lebih murah dan caranya cukup mudah. Ayo ke GIIAS 2023.

Tertarik Beli Mobil di SEVA??

Yuk isi informasi kamu dan langsung ngobrol dengan agen SEVA. Kami akan menghubungi kamu dalam 1x24jam.

Nama Lengkap

Nomor Handphone

+62

Nomor yang kamu masukkan tidak valid.
Agen kami akan segera menghubungi kamu dalam 1x24 jam.
Mohon maaf, terjadi kendala jaringan. Silakan coba kembali.
Kamu sudah meminta OTP. Mohon tunggu beberapa saat sebelum meminta OTP baru.
Verifikasi Nomor Kamu
Terlalu banyak percobaan OTP. Silahkan ulangi beberapa saat lagi.
Mohon tunggu 2:00 detik untuk kirim ulang.
Belum menerima kode verifikasi?
Kirim ulang

Jelajahi Layanan SEVA

Mobil Baru

Pilih mobil impian kamu dari berbagai merek dengan jaminan kualitas Astra

Pelajari Lebih Lanjut

Mobil Bekas

Beli mobil bekas berkualitas dengan pembiayaan dari Astra

Pelajari Lebih Lanjut

Fasilitas Dana

Solusi untuk kebutuhan dana langsung cair dengan jaminan BPKB mobil

Pelajari Lebih Lanjut

Layanan Surat Kendaraan

Urus surat kendaraanmu dengan mudah dan nyaman

Pelajari Lebih Lanjut

Rekomendasi Mobil Untukmu

Baca juga dari SEVA blog

Muat lebih banyak lagi

Join Yuk, Agar Tetap Update!

Dapatkan tips, berita, review, dan penawaran terbaru dari SEVA!

Email

Dengan mengirimkan email Anda, Anda menyetujui Ketentuan dan Pemberitahuan Privasi kami. Anda dapat memilih keluar kapan saja. Situs ini dilindungi oleh reCAPTCHA dan Kebijakan Privasi serta Ketentuan Layanan berlaku.