Search Cars

Keuangan

Berbagai Promo GIIAS 2023 dari SEVA, Cek Langsung di Booth!

Akhir pekan jangan lupa mampir ke ICE BSD yuk, cek promo GIIAS 2023 dari SEVA. Apa saja program yang ditawarkan selama pameran?

promo GIIAS 2023

Selain cuci mata dan melihat beragam teknologi modern pada mobil terbaru, jangan lupa manfaatkan berbagai penawaran promo GIIAS 2023 dari SEVA yang menggiurkan. Memangnya apa saja promo yang ditawarkan di GIIAS 2023? Banyak sekali!

Momen GIIAS 2023 kali ini diikuti oleh lebih dari 40 perusahaan otomotif, dan semuanya menawarkan promo yang menarik. Jadi bisa dipastikan, apapun kebutuhan otomotif yang saat ini sedang kamu butuhkan, pasti kamu dapat promonya juga. 

Seperti SEVA yang juga nggak mau ketinggalan memberikan promo GIIAS 2023 buat kamu. SEVA memberikan layanan finansial kepada pelanggan agar dapat membeli mobil baru melalui berbagai pilihan paket pembelian produk berkualitas dengan dukungan Astra Financial.

Baca juga: BMW Astra Fest Siapkan Parkir Hingga Bus Gratis ke GIIAS 2023

Nah, promo GIIAS 2023 yang diberikan SEVA tentunya berkaitan dengan pembelian mobil baru, dong. Apa sajakah itu? 

Promo GIIAS 2023 dari SEVA

apa itu SEVA?

Promonya adalah, cashback 1 kali angsuran dengan maksimal angsuran Rp4.000.000. 

Itu saja? Enggak, masih ada lagi. Yaitu pelanggan yang membeli mobil baru melalui platform SEVA juga akan mendapatkan 1 tahun asuransi comprehensive dari Garda Oto. Keren ya promo SEVA ini.

Beli mobil melalui aplikasi SEVA juga nggak ribet. Aplikasinya canggih pula. Salah satu kecanggihan ditampilkan pada aplikasi ini adalah fitur Instant Approval. Fitur ini diadakan untuk membantu kamu ketika akan membeli mobil baru. 

Baca juga: Cara Dapat Tiket GIIAS 2023 Secara Gratis, Bagaimana Caranya?

Caranya adalah dengan menghitung dan mengatur pembayaran sesuai dengan kemampuan keuangan kamu. Dijamin, proses pembelian dengan menggunakan fitur Instant Approval ini benar-benar jelas dari awal. Ditambah lagi, tingkat keamanan transaksinya juga lebih terjamin dan terpercaya. 

apa itu SEVA?

Selain fitur Instant Approval, fitur lainnya yang bikin jelas dari awal adalah Loan Calculator. Fitur Loan Calculator SEVA ini bisa membantu kamu yang ingin membeli mobil secara kredit tanpa merasa khawatir cicilan tidak terjangkau. 

Dengan Loan Calculator kamu juga bisa mendapatkan informasi detail mengenai perhitungan biaya pembelian mobil baru mulai dari masa tenor, besaran DP (down payment), hingga cicilan per bulannya.

Baca juga: Nomor Mesin Mobil Hilang, Jangan Diketok Sendiri Begini Caranya

Ada satu lagi fitur yang perlu juga kamu coba, yaitu fitur Car Recommendation. Dari fitur Car Recommendation ini, kamu bisa mendapatkan berbagai informasi detail mengenai mobil yang kamu impikan, mulai dari spesifikasi hingga harganya. 

Kamu bisa menikmati semua fitur ini langsung dari website SEVA atau melalui aplikasi yang bisa diunggah di PlayStore dan AppStore

Untuk tahu lebih banyak lagi tentang promo GIIAS 2023 yang lainnya, langsung saja berkunjung ke booth SEVA, ya. Atau, kamu bisa juga cek di akun Instagram SEVA, yaitu @sevabyastra

Dukungan Astra Financial

astra financial

Di acara GIIAS 2023 ini Astra Financial bersama dengan 9 unit bisnisnya kembali lagi menjadi Platinum Sponsor. Nah, sekaligus memperingati hari jadinya yang ke-66, Astra Finansial memberikan penawaran promo menarik. 

Baca juga: Ada BBM Gratis Selama Bulan Agustus, Cek Lokasi dan Syaratnya Yuk

Di antaranya, promo kredit mobil dengan bunga 0,66% untuk tenor 1 tahun. Promo juga berlaku untuk tenor lainnya, seperti promo tenor 2 tahun sebesar 2,66%, tenor 3 tahun sebesar 2,66%, tenor 4 tahun sebesar 3,66%, dan tenor 5 tahun sebesar 4,66%. Ditambah lagi promo gratis biaya admin! 

Kamu juga akan dibantu untuk melakukan pengajuan pembiayaan dari ACC dan TAF secara online

Selain mobil, promo GIIAS 2023 dari Astra Financial juga diberikan kepada pelanggan yang membeli kendaraan roda dua. Yakni berupa uang muka mulai dari Rp1,6 jutaan dan hemat angsuran hingga Rp2 jutaan. 

Baca juga: Belajar Nyetir Disarankan Pakai Mobil Manual, Ini Alasannya

Promo tersebut berlaku untuk motor jenis Honda Scoopy, Honda Vario 160, Honda PCX 160, Honda ADV 160 dan Honda Genio dengan tenor 2-3 tahun. Khusus untuk Honda CB150X dan Honda CBR250RR ada diskon angsuran hingga Rp 6 jutaan dengan tenor 2-3 tahun. 

motor di GIIAS 2022

Oh iya, khusus untuk Honda CB150X dan Honda CBR250RR ada pilihan tenor hingga 6 tahun, loh. Sementara Cashback AstraPay senilai Rp660.000 akan diberikan jika melakukan pembelian Honda CB150X melalui aplikasi Moxa. 

Itulah semua yang perlu kamu ketahui mengenai promo GIIAS 2023. Sekarang, saatnya kamu atur waktu kunjunganmu ke pameran GIIAS, nih. Jangan ke sana sendirian. Akan lebih seru jika kamu ajak keluarga dan sahabat. I

ngat, SEVA dan Astra Financial hadir di Main Booth Hall 7 dan 3 Satellite Booth yang tersebar di ICE BSD, Tangerang. Saatnya miliki kendaraan idaman, gunakan fitur Car Recommendation dijamin Jelas Dari Awal, kunjungi booth SEVA sekarang juga.

Tertarik Beli Mobil di SEVA??

Yuk isi informasi kamu dan langsung ngobrol dengan agen SEVA. Kami akan menghubungi kamu dalam 1x24jam.

Nama Lengkap

Nomor Handphone

+62

Nomor yang kamu masukkan tidak valid.
Agen kami akan segera menghubungi kamu dalam 1x24 jam.
Mohon maaf, terjadi kendala jaringan. Silakan coba kembali.
Kamu sudah meminta OTP. Mohon tunggu beberapa saat sebelum meminta OTP baru.
Verifikasi Nomor Kamu
Terlalu banyak percobaan OTP. Silahkan ulangi beberapa saat lagi.
Mohon tunggu 2:00 detik untuk kirim ulang.
Belum menerima kode verifikasi?
Kirim ulang

Jelajahi Layanan SEVA

Mobil Baru

Pilih mobil impian kamu dari berbagai merek dengan jaminan kualitas Astra

Pelajari Lebih Lanjut

Mobil Bekas

Beli mobil bekas berkualitas dengan pembiayaan dari Astra

Pelajari Lebih Lanjut

Fasilitas Dana

Solusi untuk kebutuhan dana langsung cair dengan jaminan BPKB mobil

Pelajari Lebih Lanjut

Layanan Surat Kendaraan

Urus surat kendaraanmu dengan mudah dan nyaman

Pelajari Lebih Lanjut

Rekomendasi Mobil Untukmu

Baca juga dari SEVA blog

Muat lebih banyak lagi

Join Yuk, Agar Tetap Update!

Dapatkan tips, berita, review, dan penawaran terbaru dari SEVA!

Email

Dengan mengirimkan email Anda, Anda menyetujui Ketentuan dan Pemberitahuan Privasi kami. Anda dapat memilih keluar kapan saja. Situs ini dilindungi oleh reCAPTCHA dan Kebijakan Privasi serta Ketentuan Layanan berlaku.