Search Cars

Baru

BMW Astra Fest Siapkan Parkir Hingga Bus Gratis ke GIIAS 2023

BMW Astra Fest kembali digelar. Banyak program menarik, kamu juga bisa ngecas mobil listrik dan naik bus ke GIIAS 2023 gratis.

BMW Astra Fest

BMW Astra turut memeriahkan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 dengan mengadakan BMW Astra Fest 2023. Selain banjir promo, program ini juga menyediakan isi daya mobil listrik dan layanan bus gratis ke GIIAS 2023.

BMW Astra Fest 2023 diadakan di showroom Astra BIZ Center 10-20 Agustus 2023 dengan semangat untuk mengajak para konsumen dan masyarakat umum beramai-ramai berkunjung serta memeriahkan pameran otomotif terbesar tersebut.  

“Semangat BMW Astra untuk selalu berada di sisi pelanggan membuat BMW Astra kembali menghadirkan BMW Astra Fest di tahun 2023 ini. Kami harap BMW Astra Fest yang digelar di BMW Astra Serpong ini dapat semakin memeriahkan GIIAS,” kata  Chief Executive BMW Astra Sanfrantis Tanu. 

Ragam promo BMW Astra Fest 2023

BMW Astra Fest

Selama gelaran ini, BMW Astra menawarkan berbagai promo menarik. Promo ini diberikan untuk penjualan, servis kendaraan, aksesoris, merchandise, trade-in, dan penjualan mobil bekas bersertifikat. 

Baca juga: Cara Dapat Tiket GIIAS 2023 Secara Gratis, Bagaimana Caranya?

Promo-promo yang ditawarkan antara lain:

  • Bunga 0%
  • Cicilan rendah mulai dari Rp9,9 juta per bulan
  • Hadiah Samsung Flip5
  • Gratis asuransi kendaraan
  • Spooring harga Rp78.000
  • Voucer diskon after sales senilai Rp200.000
  • Gratis scan electrical
  • Diskon pembelian ban
  • Harga khusus BMW retrofit
  • Diskon servis hingga 50%
  • Appraisal on the spot

Pengunjung dapat menikmati kemeriahan lain di BMW Astra Fest seperti bazaar aksesoris, lifestyle, diskon suku cadang hingga 78%, bazaar used car, serta test drive berbagai model BMW mulai dari BMW Seri 3, BMW X7 dan BMW iX.

Layanan bus gratis 

bus gratis GIIAS

Selain itu, program ini memanjakan masyarakat yang ingin berkunjung ke GIIAS 2023 namun terkendala lahan parkir dan kemacetan. Sanfrantis menghimbau untuk datang dan memarkirkan kendaraannya gratis di Astra BIZ Center untuk kemudian diantar ke lokasi pameran.

Baca juga: BMW Hadirkan Pengalaman Mobil Listrik Premium di Hotel Mewah Indonesia

“Kami menyediakan tiket GIIAS beserta dengan shuttle bus, gratis uji emisi, interior disinfectant fogging, serta berbagai penawaran menarik yang dihadirkan khusus selama acara berlangsung,” tambah Sanfrantis.

Ia menambahkan, “Bagi pelanggan yang ingin mengunjungi BMW Astra Fest dan menggunakan layanan shuttle bus ke GIIAS 2023 dapat melakukan pendaftaran terlebih dahulu melalui https://bit.ly/GIIAS23-BMWAstraFest.” 

Layanan bus gratis ini tidak hanya berlaku untuk para pelanggan BMW, namun terbuka untuk masyarakat umum. “Gratis dan berlaku untuk semua ya, dan jangan lupa untuk mendaftarkan diri melalui link agar memudahkan akomodasi,” tambah Martha Andhyka selaku Marketing Departement Head BMW Astra. 

Baca juga: Daftar Mobil Listrik yang Akan Meluncur di GIIAS 2023, Apa Saja?

Sebagai dealer resmi mobil listrik BMW iX, di lokasi juga menyediakan SPKLU (Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum). SPKLU ini, kata Safrantis, bisa digunakan untuk semua merek mobil listrik.

SPKLU bmw mobil listrik astra otopower

Ditambahkan oleh Aftersales Departement Head BMW Astra Budi Kurniawan, pihaknya menyediakan hingga 4 SPKLU. “Untuk semua mobil yang menggunakan port yang sama dengan BMW bisa memakainya, gratis durasi maksimal pengisian selama 1 jam,” ujarnya.

Untuk informasi lebih lanjut, langsung cek dan follow akun Instagram @bmwastra, @bmwastra_usedcar, dan @bmwastra_shop, ya.

Jangan lupa mampir ke BMW Astra Fest dan nikmati promo menarik, manfaatkan juga layanan bus gratis ke GIIAS 2023 demi mengurangi kemacetan serta dampak buruk polusi udara.

Tertarik Beli Mobil di SEVA??

Yuk isi informasi kamu dan langsung ngobrol dengan agen SEVA. Kami akan menghubungi kamu dalam 1x24jam.

Nama Lengkap

Nomor Handphone

+62

Nomor yang kamu masukkan tidak valid.
Agen kami akan segera menghubungi kamu dalam 1x24 jam.
Mohon maaf, terjadi kendala jaringan. Silakan coba kembali.
Kamu sudah meminta OTP. Mohon tunggu beberapa saat sebelum meminta OTP baru.
Verifikasi Nomor Kamu
Terlalu banyak percobaan OTP. Silahkan ulangi beberapa saat lagi.
Mohon tunggu 2:00 detik untuk kirim ulang.
Belum menerima kode verifikasi?
Kirim ulang

Jelajahi Layanan SEVA

Mobil Baru

Pilih mobil impian kamu dari berbagai merek dengan jaminan kualitas Astra

Pelajari Lebih Lanjut

Mobil Bekas

Beli mobil bekas berkualitas dengan pembiayaan dari Astra

Pelajari Lebih Lanjut

Fasilitas Dana

Solusi untuk kebutuhan dana langsung cair dengan jaminan BPKB mobil

Pelajari Lebih Lanjut

Layanan Surat Kendaraan

Urus surat kendaraanmu dengan mudah dan nyaman

Pelajari Lebih Lanjut

Rekomendasi Mobil Untukmu

Baca juga dari SEVA blog

Muat lebih banyak lagi

Join Yuk, Agar Tetap Update!

Dapatkan tips, berita, review, dan penawaran terbaru dari SEVA!

Email

Dengan mengirimkan email Anda, Anda menyetujui Ketentuan dan Pemberitahuan Privasi kami. Anda dapat memilih keluar kapan saja. Situs ini dilindungi oleh reCAPTCHA dan Kebijakan Privasi serta Ketentuan Layanan berlaku.