Search Cars

Tips & Rekomendasi

Cara Dapat Tiket GIIAS 2023 Secara Gratis, Bagaimana Caranya?

Memangnya bisa dapetin tiket GIIAS 2023 secara gratis? Bisa, kok. Follow akun IG SEVA, lalu ikuti cara di bawah ini, ya.

tiket giias 2023

Kamu pasti tahu kalau tiket GIIAS 2023 sudah mulai dijual, bukan? Soal jadwal dan harganya, kamu bisa cek keterangannya di bawah ini. Nah, kamu tahu juga nggak kalau tiket pameran otomotif terbesar Gaikindo ini juga bisa didapatkan secara gratis? 

Ini dia yang mau kamu informasikan ke kamu. Selain membelinya secara offline dan online, kamu bisa juga mendapatkan tiket GIIAS 2023 secara gratis.  

Cara dapat tiket gratis pameran ini mudah, kok. Kamu cukup follow akun Instagram SEVA dan ikuti kuis yang ditawarkan. Ada sebanyak 500 tiket gratis yang ditawarkan untuk 250 orang. Setiap pemenang nantinya akan mendapatkan tiket gratis sebanyak 2 buah. 

Cara menang tiket GIIAS 2023

bayar melalui ponsel

Penasaran seperti apa kuisnya? Ini cara dapat tiket gratis dari SEVA:

Baca juga: Bus Telolet Basuri Bakal Dilarang di Tangerang, Ini Alasannya

  1. Follow akun Instagram @sevabyastra.
  2. Tag 2 orang teman kamu dan sebutkan mobil (mobil dari Astra) apa yang kamu rekomendasikan beserta alasannya pada kolom komentar postingan ini.
  3. Share postingan ini ke IG Story kamu.
  4. Like dan komen sebanyak-banyaknya postingan SEVA
  5. Jangan private akun kamu, ya!
  6. Keputusan pemilihan pemenang bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.

Gampang banget, kan, cara dapat tiket gratis dari SEVA? Langsung ikutan yuk! Oh iya, kuis ini hanya berlaku selama 3-9 Agustus 2023, ya, jadi kamu jangan sampai nggak ikutan. 

Jadwal dan harga tiket GIIAS 2023

GIIAS 2023

Selain dapetin tiket gratis dari SEVA, kamu juga bisa beli tiket GIIAS 2023 secara offline (on the spot) dan online. Harga tiket GIIAS 2023 bervariasi menyesuaikan hari kunjungan, jenis tiket dan cara pembeliannya. 

Baca juga: Daftar Lokasi Parkir dan Shuttle Bus Gratis di Ajang GIIAS 2023

Untuk pembelian tiket GIIAS 2023 secara offline, bisa dilakukan langsung di lokasi, alias on the spot (OTS). Jika kamu ingin membeli tiketnya secara online bisa melalui aplikasi Auto360. 

Kamu cukup unduh aplikasi Auto360 melalui PlayStore atau App Store, lalu ikuti langkah-langkah pembelian pada aplikasi Auto360. Mudah, kok. Dan ternyata, harga tiket online-nya lebih murah, loh!

Ini jadwal dan kategori harga tiket GIIAS 2023 tanggal 10-20 Agustus di ICE BSD City, Tangerang: 

Baca juga: Tips Beli Tiket GIIAS 2023 Serta Daftar Harga Lengkapnya

VIP, 10 Agustus 2023, pukul 15.00–21.00 WIB 

  • Online Rp200.000
  • OTS Rp250.000

Weekdays, Senin–Jumat, pukul 11.00–21.00 WIB

  • Online Rp50.000
  • OTS Rp70.000

Weekend, Sabtu & Minggu, pukul 10.00–21.00 WIB

  • Online Rp100.000
  • OTS Rp120.000

Tiket Spesial Hari Kemerdekaan, Kamis, 17 Agustus 2023, pukul 10.00–21.00 WIB

  • Online Rp78.000
  • OTS Rp120.000

Rute angkutan umum

rel kereta api

Nah, daripada kena macet dan sulit cari parkir, buat kamu yang ingin ke GIIAS 2023 dengan kendaraan umum, bisa! Ada banyak alternatif kendaraan umum yang bisa kamu gunakan untuk menuju ke ICE BSD, Tangerang.

Kamu yang berangkat dari arah Jakarta, Depok, dan Bekasi bisa naik kereta api dan turun di Stasiun Rawa Buntu atau Cisauk.

Baca juga: Jumlah Kunjungan Wisata Naik di Semester Pertama 2023, Apa Kota Favoritnya?

Dari Stasiun Rawa Buntu, jarak ke ICE BSD. Tangerang, tinggal sekitar 6 kilometer. Dari stasiun inj, kamu bisa menggunakan ojek online. Nanti kamu akan melewati Jalan Kapten Soebijanto Djojohadikusumo (Pelayangan), Jalan Boulevard BSD Timur, dan Jalan BSD Grand Boulevard dalam waktu tempuh sekitar 15 menit.

Sementara kalau dari Stasiun Cisauk, kamu jalan kaki ke arah Terminal Intermoda BSD. Kemudian naik shuttle bus gratis BSD Link langsung menuju ke ICE BSD. 

  • Bus
bus BTS

Kalau naik bus ke ICE BSD, Tangerang, tidak ada yang langsung dari manapun. Kamu harus mengganti kendaraan umum beberapa kali  Ini alternatif bus menuju GIIAS 2023:

Baca juga: Melamar Kerja Dimintai KTP dan KK, Bagaimana Kata Kemenaker?

  • Grogol: Naik bus koridor S11 tujuan BSD kemudian turun di Teraskota atau Giant BSD. Setelah itu naik bus BSD Link dan turun langsung di The Breeze BSD. Sambung lagi dengan shuttle bus BSD Link rute The Breeze-ICE.  
  • Jabodetabek: Naik bus apa saja tujuan Poris Plawad. Turunlah di perempatan Giant BSD, kemudian naik bus BSD Link dan turun langsung di The Breeze BSD. Sambung dengan naik shuttle bus BSD Link The Breeze-ICE. 
  • Kalideres: Naik angkot B07 tujuan Serpong. Turunlah di perempatan Giant BSD. Dari sana naik bus BSD Link dan turun langsung di The Breeze BSD, menyambung dengan naik shuttle bus BSD Link The Breeze-ICE.

Itulah daftar harga tiket GIIAS 2023 yang diselenggarakan di ICE BSD, Tangerang. Kamu mau berkunjung di tanggal berapa?

Butuh Bantuan?

Untuk tahu lebih lanjut, yuk ngobrol dengan Agen SEVA. Kami akan menghubungi kamu dalam 1x24 jam.

Nama Lengkap

Nomor Handphone

+62

Nomor yang kamu masukkan tidak valid.

Rekomendasi Mobil Untukmu

Baca juga dari SEVA blog

Muat lebih banyak lagi

Join Yuk, Agar Tetap Update!

Dapatkan tips, berita, review, dan penawaran terbaru dari SEVA!

Email

Dengan mengirimkan email Anda, Anda menyetujui Ketentuan dan Pemberitahuan Privasi kami. Anda dapat memilih keluar kapan saja. Situs ini dilindungi oleh reCAPTCHA dan Kebijakan Privasi serta Ketentuan Layanan berlaku.