parkir

Daftar Lokasi Parkir dan Shuttle Bus Gratis di Ajang GIIAS 2023

parkir

Jika kamu berencana akan berkunjung ke gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 di ICE BSD City, Tangerang dengan kendaraan pribadi, jangan lupa cek lokasi parkir. 

Ini penting, agar keberangkatanmu ke lokasi event lebih efektif, menghindari macet, dan tanpa drama berputar-putar mencari lokasi parkir lagi. 

Bagi kamu yang mau ke sana menggunakan moda transportasi umum, bisa juga memanfaatkan shuttle bus atau bus gratis yang disediakan penyelenggara. Untuk lokasi parkir dan halte bus gratis menuju GIIAS 2023 bisa dicek di bawah ini, ya.

Parkir GIIAS 2023 ICE BSD City

parkir GIIAS

Layaknya pameran besar pada umumnya, salah satu yang dikeluhkan pengunjung adalah lokasi parkir yang penuh dan sulit. GIIAS 2023 ini kamu nggak perlu khawatir soal itu, karena penyelenggara sudah menyiapkan lokasi alternatif. 

Baca juga: Inilah Deretan Mobil Baru yang Akan Meluncur di Ajang GIIAS 2023

“Kami telah siapkan tempat parkir alternatif bagi para pengunjung atau parking allotment disekitaran area ICE BSD,” kata Sri Vista Limbong, Project Director Seven Event, event organizer GIIAS 2023.

Pada dasarnya, di lokasi perhelatan di ICE BSD, Tangerang, sudah disediakan beberapa venue parkir mobil. Tapi bila seandainya parkir di lokasi tersebut penuh, kamu bisa menggunakan alternatif lokasi parkir yang ada di:

  1. AEON Mall BSD City. Jarak AEON Mall ke ICE BSD City sekitar 1,9 kilometer. Kalau berkendara dari AEON Mall, bisa ditempuh dalam waktu sekitar enam menit. 
  2. The Breeze. Lokasi The Breeze BSD City ke ICE BSD City jaraknya lebih jauh, yakni sekitar 4,9 kilometer, dengan waktu tempuh 11 menit berkendara. 
  3. Edutown Arena 1 dan 2. Jaraknya kurang dari 1 kilometer, dan kamu bisa berjalan kaki dari sini menuju ICE BSD.
  4. Pasar Modern Intermoda BSD City. Lokasi parkir ini juga cukup jauh, yakni sekitar 4,6 kilometer dengan jarak tempuh 15 menit menggunakan kendaraan. 

Baca juga: Bedakan Sanksi Denda Tidak Punya dan Tidak Bawa SIM Saat Berkendara

Selain parkir, penyelenggara GIIAS 2023 juga menghadirkan bus gratis yang tersedia di Stasiun Rawa Buntu, Pasar Intermoda BSD City (weekend) dan Bintaro XChange (BXC).

cara ke GIIAS 2022

Alih-alih terkena macet saat berkunjung ke GIIAS, lebih baik kamu memanfaatkan bus gratis ini. Kamu bisa menuju ke Stasiun Rawa Buntu menggunakan Commuter Line (KRL) dari arah Jakarta, Depok, Bogor, dan Bekasi

Dari Stasiun Rawa Buntu, jika kamu tak ingin menggunakan bus gratis, kamu juga bisa mengganti moda transportasi lain dengan menggunakan ojek atau taksi online.

Jadwal dan tiket GIIAS 2023

parkir mobil GIIAS 2022

Sebagai informasi, berikut daftar harga tiket GIIAS 2023:

Weekdays (Senin-Jumat), jam operasional 11.00-21.00 WIB:

Baca juga: Kenapa Parkir Mobil di Tempat Umum Harus Menghadap Jalan?

  • Online (Auto360) Rp50.000
  • OTS (on the spot) Rp70.000

Weekend (Sabtu, Minggu atau tanggal merah l), jam operasional 10.00-21.00 WIB:

  • Online (Auto360) Rp100.000
  • OTS Rp120.000
bayar melalui ponsel

Spesial Hari Kemerdekaan (17 Agustus 2023), jam operasional 10.00-21.00:

  • Online (Auto360) Rp78.000
  • OTS Rp120.000

Baca juga: Fitur Unggulan dalam Mobil Listrik Murah di Indonesia

Itulah lokasi parkir perhelatan otomotif yang diselenggarakan Gaikindo. Jangan sampai kamu nggak datang dengan alasan ‘susah parkir’ atau ‘malas karena penuh’ lagi, ya. 

Oke deh, ditunggu kehadiranmu 10-20 Agustus nanti di ICE BSD City, Tangerang. Jangan sampai ketinggalan, ya.

Ada SEVA di GIIAS

apa itu SEVA?

Jika sudah sampai di tempat acara berlangsungnya GIIAS 2023, jangan lupa berkunjung ke booth SEVA nanti ya. Akan ada berbagai promo menarik buat kamu yang berani beli mobil online untuk mendapatkan dengan bunga ringan serta berbagai promo menarik lainnya. 

Tunggu apalagi, yuk langsung kunjungi booth SEVA yang ada di GIIAS 2023 nanti. Untuk info lebih lengkapnya, langsung cek Instagram @sevabyastra ya.  

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *