Search Cars

Tips & Rekomendasi

Deretan Mobil-mobil Canggih yang Mejeng di Booth Lexus GIIAS 2023

Lexus GIIAS 2023 menampilkan puluhan mobil dengan fitur canggih dan modern. Apa saja daftarnya?

lexus giias 2023

Booth Lexus GIIAS 2023 berada di Hall 7D ICE BSD City, Tangerang dengan konsep ramah lingkungan dan nuansa elektrifikasi. Pada booth seluas 1.240 m2 tersebut, Lexus menampilkan unit display yang seluruhnya merupakan kendaraan elektrifikasi milik mereka. 

Tercatat pada gelaran GIIAS tahun ini, Lexus menampilkan 11 unit display kendaraan elektrifikasi yang sudah ada. Mulai dari Hybrid Electric Vehicle (HEV), Plugin Hybrid Electric Vehicle (PHEV), Hybrid Electric Performance, dan Battery Electric Vehicle (BEV). 

Baca juga: Polres Depok Resmi Larang Sepeda Listrik ke Jalan Raya

Tidak ketinggalan juga ada berbagai line-up, mulai dari segmen Luxury Sedan, hingga Luxury MPV. 

Di antaranya seperti ES HEV, LS HEV, NX HEV, RX HEV, RX PHEV, RZ BEV, dan yang baru saja diperkenalkan di Indonesia yaitu, The All New LM Hybrid Electric Vehicle (HEV).

Mobil baru Lexus GIIAS 2023

all new lexus LM

Yang menarik perhatian pengunjung GIIAS 2023 adalah kehadiran mobil mewah terbaru dari Lexus. The All New Lexus LM yang menandai bahwa hanya Lexus sebagai luxury automotive brand dengan 90% model yang ditawarkan memiliki teknologi elektrifikasi.

Desain Lexus LM

Dari segi desain, The All New Lexus LM merealisasikan evolusi design “next-chapter” Lexus yang telah dimulai sejak The All New NX pada 2022 lalu. Kini Logo “L” Lexus berada di bagian depan engine hood dan garis yang menegaskan konsep spindle body. 

Baca juga: Pilihan Booth Makanan di GIIAS 2023, Apa Saja Menunya?

Evolusi akhir ini akan disematkan pertama kalinya pada The All New Lexus LM dan akan berlanjut ke model baru lain nantinya yang akan meramaikan lini line-up Lexus di Indonesia.

Fitur Lexus LM

fitur lexus lm

Fitur-fitur baru ini difokuskan untuk menunjang kenyamanan dan personalisasi penumpangnya.  Misalnya Adaptive Damping Force yang memaksimalkan peredaman sehingga menunjang kenyamanan yang maksimal. 

Selain kenyamanan, personalisasi juga menjadi fokus The All New LM dalam memanjakan penumpang. Seperti adanya 48-inch Ultrawide Display pada varian flagship 4-seater yang memberikan pengalaman yang imersif saat bermobilitas. 

Baca juga: Hadirkan Booth Ramah Lingkungan, Lexus Memadukan Visi Elektrifikasi dan Kemewahan

Fitur lainnya juga Integrated Climate Concierge yang dapat mendeteksi temperatur pada area penumpang. Dan secara otomatis menyesuaikan untuk memaksimalkan kenyamanan secara intuitif.

Lexus GIIAS 2023

lexus giias 2023 es 300 h

Lexus juga membawa satu mobil paling murah pada GIIAS 2023, para pengunjung bisa melihat langsung sedan mewah yang dibanderol Rp1,322 miliar tersebut yang bernama Lexus ES 300h Ultra Luxury.

Mesin ES 300h

Mobil ini dilengkapi dengan mesin 2.500cc empat silinder hybrid dan mampu menghasilkan tenaga 215 TK dan torsi 221 Nm yang disalurkan ke roda depan dengan transmisi e-CVT.

Interior ES 300h

Di bagian kabin, mobil ini punya nuansa futuristis dan elegan, ditambah desain dasbor unik, yang dibalut dengan bahan kulit dan berbagai ornamen dari kayu. Bagian instrument cluster sudah digital, dilengkapi layar head unit layar sentuh berukuran 12,3 inci. 

lexus es 300

Untuk sistem hiburannya mobil ini bisa menggunakan Apple CarPlay dan Android Auto dengan speaker Mark Levinson Pure Play.

Baca juga: Komponen Mobil yang Harus Selalu dalam Kondisi Bersih, Apa Saja Itu?

Mobil ini juga dilengkapi dengan Nanoe X Technology, jadi udara di kabin sudah disaring dari bakteri, sementara itu untuk Lexus Safety System + terdiri dari Dynamic Radar Cruise Control, Pre-Collision System, Adaptive High Beam, Lane Tracing Assist, dan sebagainya.

Jadi, jangan lewatkan ya mobil-mobil canggih dari Lexus di GIIAS 2023.

Tertarik Beli Mobil di SEVA??

Yuk isi informasi kamu dan langsung ngobrol dengan agen SEVA. Kami akan menghubungi kamu dalam 1x24jam.

Nama Lengkap

Nomor Handphone

+62

Nomor yang kamu masukkan tidak valid.
Agen kami akan segera menghubungi kamu dalam 1x24 jam.
Mohon maaf, terjadi kendala jaringan. Silakan coba kembali.
Kamu sudah meminta OTP. Mohon tunggu beberapa saat sebelum meminta OTP baru.
Verifikasi Nomor Kamu
Terlalu banyak percobaan OTP. Silahkan ulangi beberapa saat lagi.
Mohon tunggu 2:00 detik untuk kirim ulang.
Belum menerima kode verifikasi?
Kirim ulang

Jelajahi Layanan SEVA

Mobil Baru

Pilih mobil impian kamu dari berbagai merek dengan jaminan kualitas Astra

Pelajari Lebih Lanjut

Mobil Bekas

Beli mobil bekas berkualitas dengan pembiayaan dari Astra

Pelajari Lebih Lanjut

Fasilitas Dana

Solusi untuk kebutuhan dana langsung cair dengan jaminan BPKB mobil

Pelajari Lebih Lanjut

Layanan Surat Kendaraan

Urus surat kendaraanmu dengan mudah dan nyaman

Pelajari Lebih Lanjut

Rekomendasi Mobil Untukmu

Baca juga dari SEVA blog

Muat lebih banyak lagi

Join Yuk, Agar Tetap Update!

Dapatkan tips, berita, review, dan penawaran terbaru dari SEVA!

Email

Dengan mengirimkan email Anda, Anda menyetujui Ketentuan dan Pemberitahuan Privasi kami. Anda dapat memilih keluar kapan saja. Situs ini dilindungi oleh reCAPTCHA dan Kebijakan Privasi serta Ketentuan Layanan berlaku.