Search Cars

Baru

Pilihan Booth Makanan di GIIAS 2023, Apa Saja Menunya?

Catat beberapa lokasi booth makanan di GIIAS 2023. Ada banyak sekali dan terdiri dari aneka kuliner, jangan khawatir kelaparan.

booth makanan di GIIAS

Tidak cuma booth-booth otomotif, tapi booth makanan di GIIAS (Gaikindo International Indonesia Auto Show) 2023 juga ramai dipadati pengunjung. Ini normal sebenarnya, mengingat pengunjung harian pameran GIIAS 2023 juga memang ramai sekali setiap harinya. 

Pameran GIIAS 2023 yang dilangsungkan selama 11 hari ini (10-20 Agustus) menggunakan Hall 1-10 ICE BSD City, Tangerang. Bisa dibayangkan, kan, betapa besarnya area yang digunakan. 

Setelah mengelilingi seluruh booth yang ada di sana, pengunjung pasti merasa lelah, perut lapar dan haus. Oleh karenanya panitia juga sudah menyediakan booth makanan di GIIAS. 

Lokasi booth makanan di GIIAS 2023

booth makanan di GIIAS

Booth makanan di GIIAS dibuka di dua titik lokasi, yakni lokasi food spot outdoor area Hall 1 dan 2 serta food spot outdoor area Hall 6 dan 7.

Baca juga: Booth Daihatsu di GIIAS 2023, Ada Keseruan Apa Saja ya?

“Sambil melihat-lihat berbagai kendaraan baru, pengunjung GIIAS dapat mencoba berbagai kuliner menarik yang ada pada dua area food spot yang telah tersedia,” kata Project Director Seven Event Sri Vista Limbong dalam siaran persnya mengutip Tempo.co Minggu (6/8).

Sri Vista menjelaskan, pengunjung yang sedang berada di area Nusantara Hall hingga Hall 10, lebih dekat dengan food spot outdoor area di Hall 6 dan 7. Sementara pengunjung yang berada di Hall 1-3A, bisa mendatangi stand makanan yang berjajar di food spot outdoor area Hall 1 dan 2 ICE BSD City.

“Selain pada area Food Spot, kami juga menyediakan beberapa titik area makan yang tersebar pada area Pre-function dan area dalam Hall,” tambah Sri Vista.

Baca juga: BMW Astra Fest Siapkan Parkir Hingga Bus Gratis ke GIIAS 2023

Selain itu pihak Indonesia Convention Exhibition (ICE) juga telah menyediakan area SALT, yakni lounge yang berada pada Mezzanine Floor. Pusat kuliner pada booth makanan di GIIAS 2023 dihadirkan dalam bentuk stand makanan juga food truck dari berbagai jenis hingga merek makanan siap saji.

Menu booth makanan di GIIAS

booth makanan di GIIAS

Penasaran dengan menu makanan yang tersedia di deretan lapak tersebut? Aneka minuman dingin seperti jus buah hingga kopi dan teh dijual mulai Rp10 ribu. Lalu makanan cepat saja ala Jepang menu setnya dimulai dari harga Rp40 ribu sampai Rp60 ribu.

Penggemar hotdog, burger, kebab dan sejenisnya, jangan khawatir. Lapak penjualnya juga tersedia dengan kisaran harga Rp30 ribu sampai Rp60 ribu. 

Baca juga: Arti dan Makna Logo HUT RI Tahun 2023

Jika ingin menu ala Indonesia seperti soto mie, toge goreng, bakso, mie, batagor, siomay dan sejenisnya, siapkan kocek mulai Rp40 ribuan. 

Para penggemar menu western juga tidak usah galau, karena tersedia penjual aneka daging steak dengan kisaran mulai Rp45 ribuan.

Nah, setelah perut tak lapar lagi, kamu bisa lanjut berkeliling lagi, deh. Selain stand makanan, penyelenggaran juga menyiapkan sejumlah fasilitas penunjang bagi pengunjung. Apa saja?

Fasilitas penunjang selain booth makanan

daihatsu giias

Penyelenggara GIIAS 2023 juga turut memperhatikan kebutuhan keluarga, seperti stroller, nursery room, kursi roda. 

Baca juga: Cara Dapat Tiket GIIAS 2023 Secara Gratis, Bagaimana Caranya?

Tak bisa ditampik, ada banyak pengunjung GIIAS yang juga membawa bayi-balita atau orangtua yang sudah sepuh. Jadi bagi siapapun yang membutuhkan (stroller atau kursi roda), bisa melakukan peminjaman, dan gratis!

Tak ketinggalan mobile masjid yakni di Hall 3 dan Hall 9. Lalu area charger gawai juga ada sehingga pengunjung tak perlu khawatir kehabisan baterai. Charging area ini tersebar dari Hall 1 hingga 10 ICE BSD, Tangerang.

Area test drive

“Selain fasilitas penunjang, kami juga telah siapkan area program yang dapat dikunjungi oleh pengunjung GIIAS 2023, seperti area Test Drive dan Test Ride. Pengunjung dapat mencoba secara langsung pengalaman berkendara berbagai jenis kendaraan dari peserta GIIAS 2023,” terang Sri Vista.

Baca juga: Mengecek Mobil Baru, Apa Saja yang Harus Diperhatikan?

Iya, seperti pameran otomotif lainnya, pameran GIIAS 2023 juga menyediakan area test drive. Di sini pengunjung bisa mendapatkan pengalaman mengendarai berbagai kendaraan terbaru dan tercanggih, baik dari kendaraan roda dua juga roda empat.

Jenis area test drive

area test drive

Ada tiga zona test drive, salah satunya area Electric Vehicle (EV) Test Drive yang bisa dimanfaatkan pengunjung untuk mencoba mobil dan motor impiannya, terutama mobil listrik.

Area Test Ride di Loading Dock Hall 2, area Test Drive A di Loading Dock Hall 3-3A serta Test Drive B di Loading Dock Hall 6-9.

Tapi sebelum melakukan test drive/ride, pengunjung harus melakukan registrasi terlebih dulu pada aplikasi Auto360. Di aplikasi tersebut pengunjung perlu memilih jenis merek mobil atau motor yang akan dicoba. Setelah itu dapatkan bukti registrasi yang akan dibawa ke area tes untuk registrasi ulang.

Baca juga: Catat, Lokasi Booth SEVA GIIAS 2022 Supaya Kamu Dapat Promo!

Untuk registrasi, pengunjung wajib memiliki SIM (Surat Izin Mengemudi) yang masih berlaku, dan saat test drive harus mengenakan sabuk pengaman dan membuka kaca kendaraan pada mobil.

Booth makanan di GIIAS lengkap, mushola ada, bisa pinjam stroller dan kursi roda, serta charging area di mana-mana. Dengan semua fasilitas dan lengkapnya brand otomotif yang ikut dalam pameran, tidak ada alasan lagi buat kamu untuk tidak berkunjung ke GIIAS 2023, ICE BSD City, Tangerang.

Booth makanan di GIIAS lengkap, mushola ada, bisa pinjam stroller dan kursi roda, serta charging area di mana-mana,. Dengan semua fasilitas dan lengkapnya brand otomotif yang ikut dalam pameran ini, jadi sudah nggak ada alasan lagi buat kamu untuk tidak berkunjung ke GIIAS 2023, ICE BSD City, Tangerang.

Butuh Bantuan?

Untuk tahu lebih lanjut, yuk ngobrol dengan Agen SEVA. Kami akan menghubungi kamu dalam 1x24 jam.

Nama Lengkap

Nomor Handphone

+62

Nomor yang kamu masukkan tidak valid.

Rekomendasi Mobil Untukmu

Baca juga dari SEVA blog

Muat lebih banyak lagi

Join Yuk, Agar Tetap Update!

Dapatkan tips, berita, review, dan penawaran terbaru dari SEVA!

Email

Dengan mengirimkan email Anda, Anda menyetujui Ketentuan dan Pemberitahuan Privasi kami. Anda dapat memilih keluar kapan saja. Situs ini dilindungi oleh reCAPTCHA dan Kebijakan Privasi serta Ketentuan Layanan berlaku.