Search Cars

Berita Utama Otomotif

Toyota New Yaris 2023 Tampil Lebih Sporty, Cocok Bagi yang Berjiwa Muda

Toyota New Yaris 2023 sudah resmi diperkenalkan untuk pasar Indonesia dengan sejumlah peningkatan. Apa saja fitur terbarunya?

Toyota New Yaris 2023

Kehadiran Toyota New Yaris 2023 pada 10 Mei 2023 ini bertujuan untuk melanjutkan kesuksesannya selama 17 tahun. Mobil hatchback yang identik dengan anak muda ini pertama kali dirilis pada tahun 2006 lalu.

Hingga Maret 2023 mobil ini sudah terjual total lebih dari 211 ribu unit (wholesales) dan hadir dengan karakter berkendara yang agile dan excitement. Perubahan di generasi terbarunya ini tampil lebih sporty yang cocok bagi yang berjiwa muda dan ingin tampil beda.

Marketing Director PT Toyota-Astra Motor Anton Jimmi Suwandy menyebutkan bahwa Toyota New Yaris 2023 bisa memenuhi kebutuhan pelanggan. 

Baca juga: Cek Status Kendaraan Menggunakan Pelat Nomor, Bagaimana Caranya?

“Khususnya yang memiliki jiwa muda serta ingin tampil beda dengan sebuah hatchback yang lincah, fun to drive serta memiliki tampilan yang kini jauh lebih sporty,” ujar Anton dalam keterangan resminya.  

Tampilan eksterior Toyota New Yaris 2023

eksterior

Dari segi eksterior, Toyota New Yaris 2023 terlihat lebih sporty berkat penggunaan Black Grill Color. Selain itu juga terdapat opsi warna baru (two tone) untuk melengkapi pilihan warna yang ada sebelumnya.

Pada Toyota New Yaris memiliki enam pilihan warna Super White II, Attitude Black Mica, dan Gray Mica. Sementara untuk pilihan two tone tersedia kombinasi Black + Super White II, Black + Red Mica Metallic, dan Black + Citrus Mica Metallic.

Baca juga: Pameran Kendaraan Listrik PEVS 2023, Apa Saja yang Dipamerkan?

Kesan sporty pada Toyota New Yaris 2023 semakin tegas berkat penyematan New Tape Striped. Tentunya ini sangat cocok untuk mereka yang berjiwa muda dan ingin tampil beda.

Interior Toyota New Yaris 2023

interior

Masuk ke interior, Toyota New Yaris dibekali dengan New Advanced Infotainment System yang bisa terkoneksi dengan smartphone. Kemudian ukuran layar head unit kini lebih besar dari 7 inchi menjadi 9 inchi Audio+AACP dan 9 inchi Audio HU Opening Cluster.

Demi menambah kenyamanan bagi para pengemudi maupun penumpang, material jok yang digunakan juga mendapat perubahan. Untuk material jok yang digunakan adalah half fabric half leather untuk varian yang memiliki tiga airbag dan full leather untuk varian tujuh airbag.

Baca juga: Haruskah Penumpang Belakang Pakai Sabuk Pengaman? Apa Aturannya?

Toyota New Yaris juga memiliki pengalaman berkendara yang baru berkat penyematan fitur Panoramic View Monitor. Fitur ini mampu menampilkan tampilan atas kendaraan pada layar sistem navigasi dan pengemudi dapat memantau sekeliling kendaraaan.  

Dukungan T-Intouch

t-intouch

Untuk memberikan layanan terbaik kepada pelanggan, Toyota New Yaris 2023 didukung teknologi telematika T-Intouch. Melalui aplikasi mToyota, pemilik kendaraan bisa terhubung dengan kendaraan dan mengakses berbagai informasi. 

Mulai dari pengingat servis, informasi kendaraan, Find My Car, hingga layanan Toyota Call Center dan Road Assistance untuk memberikan layanan yang Peace of Mind. Dengan begitu bisa memberikan memberikan Total Ownership Experience kepada pelanggan.

Beli mobil di SEVA

apa itu SEVA?

Jika ingin membeli mobil-mobil Toyota Yaris ataupun mobil-mobil lainnya bisa langsung cek aja di SEVA ya. Jangan lupa juga menggunakan berbagai fitur unggulan yang bisa dipakai. 

Baca juga: Mengenali Ciri-Ciri Aki Rekondisi dan Palsu, Jangan Tertipu!

Mulai dari fitur Car Discovery Platform yang bisa memberikan rekomendasi mobil sesuai budget dan tentunya sesuai dengan DP dan tenor yang diinginkan. 

Kemudian ada juga fitur Loan Calculator dapat memberikan informasi perhitungan biaya pembelian mobil baru secara detail mulai dari masa tenor, besaran DP, serta cicilan per bulannya.

Tentunya ada juga fitur Instant Approval dimana kamu dapat membeli mobil baru dengan persetujuan pengajuan kredit yang lebih cepat dan prosesnya jelas. Beli mobil baru, ya di SEVA yang  #JelasDariAwal

Butuh Bantuan?

Untuk tahu lebih lanjut, yuk ngobrol dengan Agen SEVA. Kami akan menghubungi kamu dalam 1x24 jam.

Nama Lengkap

Nomor Handphone

+62

Nomor yang kamu masukkan tidak valid.

Jelajahi Layanan SEVA

Mobil Baru

Pilih mobil impian kamu dari berbagai merek dengan jaminan kualitas Astra

Pelajari Lebih Lanjut

Mobil Bekas

Beli mobil bekas berkualitas dengan pembiayaan dari Astra

Pelajari Lebih Lanjut

Fasilitas Dana

Solusi untuk kebutuhan dana langsung cair dengan jaminan BPKB mobil

Pelajari Lebih Lanjut

Layanan Surat Kendaraan

Urus surat kendaraanmu dengan mudah dan nyaman

Pelajari Lebih Lanjut

Rekomendasi Mobil Untukmu

Baca juga dari SEVA blog

Muat lebih banyak lagi

Join Yuk, Agar Tetap Update!

Dapatkan tips, berita, review, dan penawaran terbaru dari SEVA!

Email

Dengan mengirimkan email Anda, Anda menyetujui Ketentuan dan Pemberitahuan Privasi kami. Anda dapat memilih keluar kapan saja. Situs ini dilindungi oleh reCAPTCHA dan Kebijakan Privasi serta Ketentuan Layanan berlaku.