Nongkrong Asyik di Kafe dan Restoran Outdoor Kekinian

Twin House

Bertempat di kawasan Bintaro, Twin House Bintaro ini berlantai 2 dengan pemandangan asri arena permainan golf. Restoran yang memiliki area indoor dan outdoor ini awalnya dinamakan Twin House karena konsep dua bangunan yang berhimpitan.

Bagian indoor dari restoran ini memiliki gaya interior rustic yang  begitu kental. Hal itu terasa lewat penggunaan perabotan kayu minimalis, dinding batu bata dengan cat putih, dan sentuhan warna kuning di beberapa sudut bangunan.

Baca juga: Rekomendasi Kuliner di Blok S, Cobain Yuk!

Menu makanan internasional rumahan menjadi jagoan dari restoran ini. Tersedia menu Brunch seperti Egg Benedict, Avocado & Waffle atau aneka Salad. Ada juga menu Asia seperti Thai Chicken, Dory Salsa Matah atau Truffle GyuDon.

Bagi kamu pecinta dessert pun akan dibuai dengan makanan penutup favorit seperti Banoffee Waffle, Warm Dark Chocolate, hingga Pannekoek yang pastinya sulit untuk ditolak.

Nah, itulah beberapa rekomendasi kefe dan restoran outdoor di Tangerang Selatan yang kekinian dan pastinya asyik untuk jadi tempat nongkrong. Kira-kira kamu akan coba yang mana duluan ya?

Baca juga: Rekomendasi Bakso Lobster Viral dengan Harga yang Murah

Bagi kamu yang ingin bepergian untuk kulineran menjelajah makan-makanan lezat, kamu bisa menggunakan Movic. Karena Movic siap mendukung mobilitas kamu. Jangan lupa juga untuk tetap selalu menjaga keselamatan selama beraktivitas di luar rumah, ya!

   

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *