Search Cars

Tips & Rekomendasi

Harga Isuzu Panther Bekas Siap Pakai dan Jadi Mobil Koleksi

Desain vintage dengan mesin tangguh membuat mobil ini jadi koleksi yang siap pakai. Ini harga Isuzu Panther bekas sesuai kriteria tersebut.

Isuzu PantherMasih ingat jargon iklan “Cuma Rp 44 ribu Jakarta sampai Bali?” Yap, di era tahun 90-an Isuzu Panther dikenal sebagai Rajanya Diesel yang siap melahap berbagai medan jalan dengan mesin yang tangguh dan irit.

Pada mulanya, Isuzu Panther dikembangkan di Jepang dan diproduksi khusus untuk pasar Asia. Kendaraan bermesin diesel ini akhirnya diberi kode Asian Utility Vehicle (AUV).

Periode 1996-2000 adalah masa kejayaan Isuzu Panther. Periode tersebut merupakan saat Isuzu Panther generasi kedua banyak ditemui mengaspal di Indonesia.

Berkat ketangguhan dan daya angkutnya yang besar, selain dijadikan mobil jadi mobil keluarga, Isuzu Panther kerap dijadikan kendaraan usaha.

Baca juga: Sang Legenda Undur Diri! Isuzu Panther Pamit

Tidak heran bila saat ini cukup jarang menemukan Isuzu Panther bekas dengan kondisi interior, eksterior, dan mesin yang berkualitas di pasaran.

Harga bekas Isuzu Panther terbilang tetap terjaga dan stabil. Apalagi, mobil ini juga menjadi incaran kolektor karena desainnya yang vintage khas era 90-an.

Nah, tidak perlu pusing mencari bila ingin memiliki Isuzu Panther bekas dengan kriteria tersebut, karena Pilihan Expert Seva.id akan membantu kamu untuk menemukannya.

Ini rekomendasi harga Isuzu Panther bekas siap pakai dan jadi mobil koleksi.

Isuzu Panther LM Panther M/T

Harga: Rp 155.000.000

Mesin: 2.500 cc

Transmisi:Manual

Tahun: 2014

Warna: Silver

Jarak tempuh: 82.345 kilometer

Lokasi: Jakarta Barat

Lihat Mobil

Isuzu Panther 2.5 LV M/T

Harga: Rp 163.000.000

Mesin: 2.500 cc

Transmisi:Manual

Tahun: 2015

Warna: Silver

Jarak tempuh: 69.484 kilometer

Lokasi: Tangerang

Lihat Mobil

Isuzu Panther Grand Touring M/T

Harga: Rp 179.000.000

Mesin: 2.000 cc

Transmisi:Manual

Tahun: 2015

Warna: Hijau

Jarak tempuh: 74.000 kilometer

Lokasi: Depok

Lihat Mobil

Isuzu Panther

Memang, pada tahun 2021 ini PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) telah mengumumkan untuk berhenti memproduksi Isuzu Panther.

Tetapi, hal tersebut justru menjadikan mobil legenda ini akan semakin banyak diburu.

Terlebih belakangan ini kendaraan berdesain vintage, baik motor atau mobil, banyak diburu oleh kolektor hingga menyebabkan harganya melambung tinggi.

Bisa jadi Isuzu Panther menjadi mobil yang akan banyak diburu di masa depan.

Meski telah berhenti produksi, pemilik Isuzu Panther tidak perlu khawatir soal servis dan suku cadang. PT IAMI memastikan pelayanan servis dan ketersediaan suku cadang Isuzu Panther tetap terjaga.

Baca juga: IAMI Pastikan Suku Cadang Isuzu Panther Tetap Tersedia

Nah untuk harga Isuzu Panther bekas lainnya bisa kamu temukan di Pilihan Expert Seva.id. Tidak hanya di Jabodetabek, Pilihan Expert dapat digunakan di seluruh wilayah di Indonesia.

Isuzu Panther

Mobil-mobil bekas yang ada di Pilihan Expert dijamin tidak pernah mengalami kecelakaan yang mengakibatkan kerusakan berat pada struktur rangka mobil.

Mobil juga dijamin tidak pernah terendam banjir, keaslian odometer, serta kesesuaian nomor rangka dan mesin yang tertera di dokumen kendaraan.

Ingin beli mobil bekas berkualitas, Pilihan Expert Seva.id tempatnya.

Pilihan Expert Seva.id

Butuh Bantuan?

Untuk tahu lebih lanjut, yuk ngobrol dengan Agen SEVA. Kami akan menghubungi kamu dalam 1x24 jam.

Nama Lengkap

Nomor Handphone

+62

Nomor yang kamu masukkan tidak valid.

Rekomendasi Mobil Untukmu

Baca juga dari SEVA blog

Muat lebih banyak lagi

Join Yuk, Agar Tetap Update!

Dapatkan tips, berita, review, dan penawaran terbaru dari SEVA!

Email

Dengan mengirimkan email Anda, Anda menyetujui Ketentuan dan Pemberitahuan Privasi kami. Anda dapat memilih keluar kapan saja. Situs ini dilindungi oleh reCAPTCHA dan Kebijakan Privasi serta Ketentuan Layanan berlaku.