Search Cars

Otomotif

Deretan Mobil Pemain Liverpool FC yang Mewah dan Langka

Usai penantian 30 tahun akhirnya Liverpool FC juara Liga Inggris 2019-2020. Ini deretan mobil pemain Liverpool FC yang mewah dan langka.

mobil pemain liverpool

Sempat tertunda akibat penyebaran virus corona, dan setelah 30 tahun menanti, akhirnya Liverpool FC juara Liga Inggris 2019-2020.

Klub sepak bola yang bermarkas di Anfield ini terakhir menjuari kompetisi sepak bola kasta tertinggi Liga Inggris pada musim 1989-1990, yang kala itu masih bernama Divisi I.

Tercatat, Liverpool FC menjadi juara delapan kali di dekade yang berbeda, yaitu pada tahun 1900-an, 1920-an, 1940-an, 1960-an, 1970-an, 1980-an, 1990-an, dan 2020.

Tidak hanya itu, kesuksesan Liverpool FC dibarengi dengan mencetak rekor kemenangan beruntun sebanyak 18 pertandingan sepanjang Oktober 2019 hingga Februari 2020.

Baca juga: Intip Deretan Koleksi Mobil Mewah Lionel Messi

Capaian luar biasa Liverpool FC tentu ditunggangi oleh sejumlah pemain berbakat. Pemain bintang ini tentu diberikan gaji yang besar.

Tidak heran beberapa di antaranya mengoleksi mobil-mobil mewah. Nah, berikut deretan mobil pemain Liverpool FC yang mewah dan langka.

mobil pemain liverpool

Mohamed Salah

Deretan mobil pemain Liverpool FC yang mewah dan langka di awali dari Mohamed Salah atau yang bernama lengkap Mohamed Salah Ghaly.

Dilansir dari The Sun, penyerang andalan The Reds ini digaji 200 ribu pounds (Rp 3,5 miliar) per pekan. Salah pun menyukai mobil dengan karakter mesin yang keras dan kuat.

Sebagai bintang lapangan dengan gaji besar tentunya Salah memiliki mobil mewah. Ternyata, Salah pernah memiliki Toyota Camry sebagai mobil pertamanya.

Baca juga: Koleksi Mobil Mewah K-POP, Mana yang Paling Keren?

Karena kesukaannya, Salah juga memiliki Bentley Continental GT, Lamborghini Aventador, Mercedes AMG GLE Coupé, Mercede-Benz SLS AMG Roadster, dan Audi Q7.

mobil pemain liverpool

Sadio Mané

Empat tahun yang lalu, Mané resmi bergabung dengan Liverpool FC. Ia dibeli dari Southampton dengan bayaran sebesar 30 juta pounds.

Bermain di Liverpool FC, pria berkebangsaan Senegal dengan posisi sayap ini memiliki kontribusi yang penting, di dalam maupun di luar lapangan.

Mané dikenal sebagai pribadi yang ramah. Bahkan dilansir dari The National, pada September 2018, Mané pernah terekam membersihkan toilet dan tempat wudhu di masjid Al-Rahma, Liverpool.

Baca juga: Intip Koleksi Mobil Mewah Marc Marquez, Jorge Lorenzo, dan Valentino Rossi

Sementara di bidang otomotif, deretan mobil pemain Liverpool FC satu ini meliputi Bentley Continental GT, Mercedes G63 AMG, Range Rover, serta Audi RS7.

mobil pemain liverpool

Roberto Firmino

Roberto Firmino atau yang memiliki nama lengkap Roberto Firmino Barbosa de Oliveira berposisi sebagai gelandang serang di Liverpool FC.

Bersama Salah dan Mané, pria asal Brasil ini dikenal sebagai trio maut yang kerap mengacak-acak area pertahanan lawan dan menciptakan gol-gol indah.

Sejak tahun 2015 dan di bawah asuhan Jurgen Klopp, pelatih Liverpool FC, ketiganya tercatat membukukan 250 gol dari semua kompetisi yang diikuti The Reds. Masing-masing Salah 94 gol, Mané 79 gol, dan Firmino 77 gol.

Baca juga: Koleksi Mobil Mewah Artis Bollywood, Mana yang Paling Keren?

Diketahui, untuk urusan mobil kesayangan, Firmino kerap mengendarai Lamborghini Urus dan Range Rover Sport untuk datang ke tempat latihan Liverpool FC.

mobil pemain liverpool

Mobil pemain Liverpool FC lainnya

Selain trio maut di atas, mobil pemain Liverpool FC lainnya pun tidak kalah mewah.

Sebut saja Virgil van Dijk sebagai bek terbaik yang dimiliki The Reds saat ini. Ia sering mengendarai Mercedes-AMG G63 SUV, baik untuk kendaraan harian dan datang ke tempat latihan.

Ada juga Daniel Sturridge yang dideklarasikan sebagai brand ambassador Hyundai tapi juga memiliki mobil mewah Range Rover Evoque, Porsche Panamera, dan Ferrari 458.

Selanjutnya James Milner yang nyaman dengan BMW X5, Phillipe Coutinho dengan Aston Martin V8 Vantage, Loris Karius dengan Mercedes-Benz G-Class, Nathaniel Clyne dengan Bentley Continental Convertible dan Mercedes-Benz GLE Coupé, dan Emre Can dengan Mercedes-Benz C43 AMG.

Baca juga: Selain Alphard, Apalagi Koleksi Mobil Mewah Syahrini?

Sementara sang pelatih, nyaman mengendarai mobil Vauxhall Insignia. Ya, Jurgen Klopp adalah brand ambassador dari merek mobil Vauxhall atau yang dikenal juga dengan Opel.

Jadi, mobil milik pemain Liverpool mana yang menjadi favoritmu?

Rekomendasi Mobil Untukmu

Baca juga dari SEVA blog

Muat lebih banyak lagi

Join Yuk, Agar Tetap Update!

Dapatkan tips, berita, review, dan penawaran terbaru dari SEVA!

Email

Dengan mengirimkan email Anda, Anda menyetujui Ketentuan dan Pemberitahuan Privasi kami. Anda dapat memilih keluar kapan saja. Situs ini dilindungi oleh reCAPTCHA dan Kebijakan Privasi serta Ketentuan Layanan berlaku.