Search Cars

Otomotif

Selain Alphard, Apalagi Koleksi Mobil Mewah Syahrini?

Sebagai selebriti yang sukses, Syahrini juga turut mengoleksi mobil untuk menyalurkan hobi dan sebagai tunjangan harian. Kira-kira mobil apa saja yang berhasil mencuri hatinya?

Saat ini, ketertarikan terhadap otomotif tak hanya didominasi oleh kaum adam saja. Artis populer Syahrini juga mempunyai minat yang cukup tinggi terhadap otomotif. Di balik sosoknya yang feminim itu, pengusaha fashion Mukena Syahrini 2019 “FatimahSyahrini” ini ternyata turut mengoleksi mobil demi menyalurkan minat otomotifnya.

 

Dilansir Liputan6.com, bahwa Syahrini menjabat sebagai ketua klub Priviledge Club Indonesia yang merupakan kumpulan para perempuan sosialita. Klub tersebut terdiri dari perempuan penyuka otomotif yang  mengoleksi mobil-mobil sport mewah berperforma tinggi.

 

Baca juga: 4 Hal yang Perlu Seorang Perempuan Tahu Soal Otomotif!

 

Lalu, terkait hobinya itu, mobil apa sajakah yang dikoleksi Syahrini?

Toyota Alphard

Toyota Alphard dikenal sebagai mobil premium, tak heran mobil ini sering disebut “mobil wajib orang kaya”. Mobil ini memunyai interior kabin yang lapang dan nyaman. Setiap penumpang yang memasuki mobil tersebut dapat menikmati perjalanan dengan santai berkat kualitas jok yang empuk dan leg room  yang luas.

 

Selain itu, hand room yang ada di sisi kursi juga memungkinkan para pengguna untuk sekadar merebahkan tangan atau meletakkan barang-barang kecil, seperti smartphone dengan mudah.

 

Baca juga: Intip Deretan Mobil Mewah Atta Halilintar

 

Lalu, bagian eksteriornya juga sangat mumpuni. Tampilan sporty dan mewah menjadi hal yang nampak kentara saat Anda melihat mobil tersebut. Tarikannya dan suspensinya pun halus diikuti kelengkapan pendukung mantap, seperti lampu dan fitur-fitur lainnya juga sangatlah lengkap.

 

Karena kualitas premium yang diberikan, Syahrini pun menjadikan mobil Toyota Alphard sebagai mobil favoritnya. Mobil tersebut diketahui kerap digunakan sehari-hari dan sudah dimodifikasi dengan menggunakan jok dan plat nomor cantik yang menyingkat namanya, SYR.

 

Mercedes-Benz SLK 200

Mobil Mercedes-Benz SLK 200 milik istri Reino Barack ini masuk dalam generasi kedua (R17) tahun 2004 hingga 2010-an lalu. Mobil tersebut dirancang khusus Steve Mattin dengan bentuk moncong yang meruncing dan dibekali dengan aerodinamika yang khas.

 

Selain itu, untuk menambah kenyamanan dalam mengemudi, mobil tipe SLK 200 kompressor itu dilengkapi juga dengan atap yang fungsional. Atap mobil dapat dibuka dan ditutup seara otomotis (retactable) sesuai keinginan pengemudi.

 

Lalu, untuk mobil Mercedes-Benz yang ada dimiliki Syahrini adalah Mercedes-Benz SLK 200 Kompressor berwarna putih dengan plat cantik SYR.

Lamborghini Aventador

Mobil lain yang juga pernah dipamerkannya ialah mobil supercar mewah asal Italia, yaitu Lamborghini. Mobil yang punya tampilan tajam dan futuristik tersebut ditaksir dengan harga yang sangat tinggi, yaitu Rp13 milyar.

 

Baca juga: Supercar Mewah Milik Pemain Bola Dunia

 

Dengan material bodi yang ringan atau disebut juga ultra-lightweight, Lamborghini sangat sporty dikendarai.  Dengan bodinya yang ringan, mesin Lambo Aventador pun bisa mengeluarkan performa yang cepat dan sempurna khas supercar.

 

Kemudian, di sisi eksterior, mobil ini punya ventilasi depan yang dipahat apik ke arah samping dan mampu menampilkan kesan garang, mewah, dan sporty di kelasnya. Untuk mobil Aventador yang Syahrini punya berwarna gold. Warna mobil tersebut juga sama dengan warna tipe Gallardo yang ia punya.

Porsche Cayman

Lalu, tak hanya mobil mewah pabrikan Italia saja yang menjadi koleksinya. Ia juga mempunyai mobil sport asal Jerman, Porsche Cayman.

 

Mobil sport ini dilengkapi dengan dua pintu yang dapat menampung dua orang penumpang. Lalu, bagian eksterior yang ditampilkan dari mobil tersebut pun dapat memberikan kesan mewah dan elegan, terlebih dengan warna abu-abu metalik yang Syahrini miliki.

 

Baca juga: Deretan Mobil Kepolisian Hedon di Dunia, Mana yang Paling Kencang?

 

Lantaran dari keseluruhan bodi Porsche Cayman yang terbuat dari bahan stainless steel, dan berkombinasi dengan warna abu metalik,  yang digunakan Syahrini itu pun berhasil menunjukkan kesan hight class dari seorang Syahrini.

 

Nah, itulah koleksi mobil Syahrini yang acap tampil di publik. Dari deretan mobil itu, kira-kira yang mana mobil impian kamu?

 

Namun, untuk menemukan mobil lainnya, kamu bisa mencari di Seva.id. Seva.id menawarkan berbagai kendaraan roda empat, baik baru maupun bekas dan tukar tambah kendaraan, dengan harga terbaik. Cukup klik, mobil pun tiba dalam hitungan detik!

 

Jadi, yuk, temukan kendaraanmu di Seva.id sekarang.

Butuh Bantuan?

Untuk tahu lebih lanjut, yuk ngobrol dengan Agen SEVA. Kami akan menghubungi kamu dalam 1x24 jam.

Nama Lengkap

Nomor Handphone

+62

Nomor yang kamu masukkan tidak valid.

Rekomendasi Mobil Untukmu

Baca juga dari SEVA blog

Muat lebih banyak lagi

Join Yuk, Agar Tetap Update!

Dapatkan tips, berita, review, dan penawaran terbaru dari SEVA!

Email

Dengan mengirimkan email Anda, Anda menyetujui Ketentuan dan Pemberitahuan Privasi kami. Anda dapat memilih keluar kapan saja. Situs ini dilindungi oleh reCAPTCHA dan Kebijakan Privasi serta Ketentuan Layanan berlaku.