Search Cars

Uncategorized

Intip Deretan Koleksi Mobil Mewah Lionel Messi

Sebagai pemain sepak bola dengan bayaran yang fantastis, wajar jika Lionel Messi punya koleksi mobil mewah dengan harga fantastis. Mobil mewah apa saja yang ada di garasi Lionel Messi?

Menyandang gelar sebagai salah satu pemain sepak bola dengan bayaran yang fantastis, wajar jika Lionel Messi memiliki sejumlah koleksi mobil mewah nan mahal yang terparkir di garasinya.

 

Baca juga: Mobil Super Mewah Pemain Sepakbola Dunia, Siapa Paling Wah?

 

Dengan gaji yang fantastis, tidak heran Lionel Messi mampu membeli berbagai jenis mobil mewah yang hanya mampu dibeli oleh segelintir orang. Lalu, mobil mewah apa saja yang ada di garasi pemain sepak bola asal Argentina ini? Berikut ulasannya!

Range Rover Vogue

SUV ini merupakan salah satu koleksi mobil mewah yang dimiliki Lionel Messi. Range Rover Vogue memiliki mesin V6 Supercharged berkapasitas 2.995 cc yang  dapat menghasilkan tenaga maksimum 340 Ps dan torsi maksimal mencapai 450 Nm. Kecepatan akselerasi tersebut juga didukung dengan adanya transmisi otomatis 8 percepatan. Selain itu, mobil ini juga diklaim hanya memerlukan waktu 7.2 detik untuk mencapai 100 km/jam.

 

Baca juga: Pilihan Mobil Mewah SUV di Atas Rp 1 Miliar

 

Ferrari F430 Spider

Ferrari F430 Spider adalah mobil mewah pertama yang dimiliki Lionel Messi. Mobil mewah ini dibekali dengan mesin V8 berkapasitas 4,3 liter yang mampu menghembuskan tenaga 483 dk dan torsi 465 Nm. Menariknya, mobil ini juga dibekali dengan teknologi E-DIFF, dimana teknologi ini memungkinkan grip mobil lebih baik di atas jalan raya maupun trek balap dengan cara meminimalisir efek wheel spin.

 

Pada masanya mobil ini bisa dikatakan menjadi salah satu model Ferrari yang sukses dan paling banyak dikembangkan. Mobil ini menawarkan esensi berkendara agresif yang terinspirasi dari mobil balap Ferrari yang sukses di era awal millenium.

 

Baca juga: Koleksi Mobil Mewah K-POP, Mana yang Paling Keren?

 

Maserati GranTurismo S

Model mobil yang cukup bertenaga selain Ferrari yang dimiliki oleh Lionel Messi yakni Maserati GranTurismo S. Mobil mewah yang dibekali dengan mesin V8 ini memiliki kapasitas 4,7 liter ini mampu menghasilkan tenaga 434 dk dan torsi 490 Nm.

 

 

Maserati GranTurismo MC Stradale

Maserati GranTurismo MC Stradale merupakan salah satu mobil tercepat besutan Maserati dalam jajaran produknya di dunia. Mobil ini dibekali dengan mesin V8 berkapasitas 4.2L yang bertenaga 399 hp dan torsi puncak sebesar 509 Nm.

 Audi R8 V10

Audi R8 merupakan sebuah sport car yang sejak pertama kali kemunculannya, mobil ini cukup menarik perhatian banyak pecinta otomotif termasuk Lionel Messi. Mobil ini menggunakan R8 Coupe V10 Plus 5.2L TFSI Quattro dengan kapasitas mesin sebesar 5204 cc dan mampu menghasilkan tenaga hingga  602 hp dan torsi maksimal sebesar 560 Nm. Tidak heran, dengan mesin ini Audi R8 V10 bisa berakselerasi dari 0-100 km/jam hanya dalam waktu 4 detik.

 

Baca juga: Selain Alphard, Apalagi Koleksi Mobil Mewah Syahrini?

 

Dodge Charger SRT 

Dodge Charger SRT disokong mesin V8 berkapasitas 6.100 cc mampu menghasilkan tenaga 425 dk dengan torsi maksimum hingga 569 Nm. Mobil ini pun mampu berakselerasi hingga 100 km/jam dalam 11 detik.

Toyota Prius

Sedan yang sudah menggunakan teknologi Hybrid ini merupakan salah satu koleksi mobil yang dimiliki oleh Lionel Messi. Untuk urusan dapur pacu tak perlu diragukan lagi. Sesuai dengan konsepnya, Toyota Prius hadir dengan konsep hybrid yang bertenaga, ramah lingkungan dan hemat bahan bakar.

 

Baca juga: Koleksi Mobil Mewah Artis Bollywood, Mana yang Paling Keren?

 

Itulah beberapa koleksi mobil mewah yang dimiliki Lionel Messi. Sebenarnya masih ada beberapa jenis mobil lainnya yang diketahui menjadi koleksi Messi. Bahkan kabarnya, totalnya bahkan mencapai hingga 12 mobil. Bagaimana, Mobil mana yang menjadi impian Anda?

Rekomendasi Mobil Untukmu

Baca juga dari SEVA blog

Muat lebih banyak lagi

Join Yuk, Agar Tetap Update!

Dapatkan tips, berita, review, dan penawaran terbaru dari SEVA!

Email

Dengan mengirimkan email Anda, Anda menyetujui Ketentuan dan Pemberitahuan Privasi kami. Anda dapat memilih keluar kapan saja. Situs ini dilindungi oleh reCAPTCHA dan Kebijakan Privasi serta Ketentuan Layanan berlaku.