Search Cars

Travel & Lifestyle

Koleksi Mobil Mewah K-POP, Mana yang Paling Keren?

Mobil mewah dapat menjadi tolok ukur keberhasilan. Mau tahu koleksi mobil mewah K-POP, simak di sini. Ada yang suka SUV hingga supercar.

Korean pop atau K-POP saat ini banyak digemari oleh masyarakat internasional, apalagi Indonesia. Lagu yang dibawakan sekaligus dipadukan dengan tarian menjadi daya tarik tersendiri bagi fans-nya.

 

Selain itu, tampilan dan wajah para K-POP itu berhasil membuat para fans menyukainya. Salah satunya seperti K-POP BTS yang banyak disukai oleh fans perempuan di Indonesia.

 

Lantaran kepopoleran yang diraih, tak sedikit dari artis K-POP tersebut yang mengalirkan pundi-pundi uangnya untuk mengolokesi mobil atau sekadar membeli barang-barang branded yang disuka. Bahkan, dari beberapa sumber yang Seva.id dapatkan, tunggangan yang mereka punya pun harganya terbilang fantastis.

 

Terkait itu, penasaran dengan koleksi mobil mewah yang para K-POP miliki? Berikut ulasannya.

Mercedes-Benz GLC

Mercedes-Benz GLC adalah satu SUV yang diproduksi oleh Mercedes-Benz. Mobil jenis GLC ini berada di kelas teratas setelah varian A class, yaitu C Class.

 

Dari kategori kelas yang ada, model C Class menjadi tipe terbaru yang mempunyai tampilan modern dan keren dibanding kelas Mercedes-Benz lainnya.

 

Pada bagian eksterior, Mercedes-Benz GLC Class ini sudah dilengkapi dengan lampu depan LED yang menggunakan teknologi multibeam. Grill depannya pun besar dengan aksen yang lebih baru dan segar.

 

Selanjutnya, bagian interior. Mobil ini dirancang dengan dasbor yang lebih lapang dan teknologi canggih. Ruang kemudinya pun berhasil menampilkan kesan mewah dan sporty. Lantaran itu, mobil ini pun ditaksir mencapai 1 milyar.

 

K-POP yang mempunyai mobil mewah tipe GLC ini adalah Sehun EXO, Kai EXO dengan tipe E Clasas, dan  Taeyeon SNSD dengan tipe SLK 55 AMG.

Lamborghini Aventador

Mobil super car satu ini mempunyai tampilan yang garang dan sporty. Dari tampilan yang diperlihatkan mobil tersebut, kemewahan teknologi yang disematkan juga mampu menunjukkan wajah futuristik khas mobil super car yang ada.

 

Baca juga: Intip Fitur Toyota Supra Terbaru, Makin Sporty

 

Dengan material bodi yang ringan, mobil sport tersebut mempunyai suspensi yang terbilang halus dan empuk. Performa yang dikeluarkan juga dari terbilang cepat dan sempurna. Lantaran kesan garang dan sporty yang dihadirkan, mobil Lamborghini Aventador ini diboyong G-Dragon Bigbang dan Junsu JYJ  sebagai aset kendaraan miliknya.

Bentley Continental

Selain mobil sport seperti Lamborghini, artis K-POP Korea juga menyukai kendaraan yang aksennya terbilang klasik seperti Bentley Continental. Mobil tersebut dibekali dengan tampilan eksterior yang tak hanya klasik, melainkan lebih segar dan sangar lantaran pembaruan yang dilakukan di tipe Bentley Continental ini.

 

Lalu, interior mobil tersebut terbilang mewah dan menjanjikan karena adanya advance teknologi di ruang kabin yang ada. Salah satu contohnya ialah rotated media yang mempunyai tiga tampilan untuk audio, jam, dan dasbord.

 

Karenanya, anggota Infinite, yaitu Woohyun, pun jatuh hati dengan mobil mewah Bentley Continental yang harganya ditaksir mencapai Rp7 miliar itu.

Audi R8

Tak hanya populer bersama SuJu (Super Junior), Choi Siwon juga dikenal sebagai orang terkaya di Korea Selatan karena latar belakang ayahnya sebagai pemilik Hyundai Mall di Korea dan mempunyai mobil Audi R8.

 

Mobil Audi R8 yang ada di garasi rumahnya dikenal sebagai mobil mewah dengan harga yang mencapai Rp8 miliar. Bahkan, tipe R8 ini mempunyai desain yang sangat sporty dengan grill besar dan rear tail di bagian belakang yang kompak.

 

Baca juga: Deretan Mobil Kepolisian Hedon di Dunia

 

Selanjutnya, bagian interior. Untuk ukuran sport car yang selalu menyajikan kenyamanan dan tarikan yang gahar, interior Audi R8 berhasil menghadirkan hal itu. Dibalut dengan jok berkualitas, pengemudi yang mengendarai mobil ini bakalan merasakan sensasi yang luar biasa dari sebuah sport car, terlebih dari performa yang dikeluarkan.

 

Tak hanya Siwon SuJu saja yang terpikat dengan kendaraan mewah satu ini. Taecyeon 2PM juga diketahui memboyong Audi R8 Spyder.

Itulah koleksi mobil K-POP yang mereka punya. Dari mobil-mobil di atas, manakah yang menurut kamu yang paling wow? Lalu bintang K-POP yang mana favorit kamu?

Rekomendasi Mobil Untukmu

Baca juga dari SEVA blog

Muat lebih banyak lagi

Join Yuk, Agar Tetap Update!

Dapatkan tips, berita, review, dan penawaran terbaru dari SEVA!

Email

Dengan mengirimkan email Anda, Anda menyetujui Ketentuan dan Pemberitahuan Privasi kami. Anda dapat memilih keluar kapan saja. Situs ini dilindungi oleh reCAPTCHA dan Kebijakan Privasi serta Ketentuan Layanan berlaku.