Search Cars

Berita Utama Otomotif

Apa Itu SEVA? Ini Testimoni dan Pengalaman dari yang Pernah Menggunakannya

Ayo lebih kenal dengan apa itu SEVA? Sebuah platform pencarian mobil baru. Bagaimana testimoni dari para penggunanya?

apa itu SEVA?

Buat yang belum tahu apa itu SEVA? SEVA merupakan sebuah platform pencarian mobil baru dari Astra Financial. Melalui SEVA, kamu bisa mendapatkan mobil impian yang sesuai dengan kemampuan finansial. 

Tidak hanya pencarian mobil saja, tetapi juga akan ada dukungan keuangan untuk lebih memudahkan proses pembelian mobil. Dengan begitu, pembelian mobil akan menjadi lebih aman dan nyaman.

Fitur unggulan dari SEVA

Jika sudah tahu apa itu SEVA? Kini hadir dengan sejumlah fitur andalan seperti Instant Approval, Loan Calculator, Car Recommendation serta Fasilitas Dana. Bagaimana penjelasan lengkapnya?

Instant Approval

apa itu SEVA?

Melalui fitur Instant Approval, konsumen dapat membeli mobil baru dengan pengajuan kredit yang lebih mudah dan prosesnya jelas. Untuk mencoba fitur tersebut, konsumen hanya perlu menjalani proses “e-KYC” yaitu mengisi sejumlah data dan menunjukkan KTP. 

Baca juga: Mobil Warna Hitam, Elegan tapi Rentan, Kenapa?

Proses ini akan mempersingkat waktu konsumen untuk mengetahui apakah aplikasi kredit konsumen sudah disetujui atau tidak sebelum mengunjungi dealer untuk melihat mobil yang dipilih secara langsung.

SEVA juga akan membantu konsumen untuk dapat menentukan sendiri berapa anggaran yang dialokasikan untuk pembelian mobil, seperti berapa uang muka yang ingin dibayarkan, atau berapa nominal cicilan dan tenor cicilan yang diinginkan. 

Hal tersebut disampaikan oleh Diko Rolan Damanik, dari Medan “Dengan aplikasi SEVA beli mobil jadi lebih gampang dan nyaman. Terima kasih atas kecepatan serta ketepatan waktu dalam memberikan pelayanan proses pembelian Innova Zenix,” ujarnya. 

Loan Calculator

menghitung

Untuk membantu konsumen menemukan pilihan cicilan yang tepat, terdapat fitur Loan Calculator. Fitur ini dapat membuat konsumen memiliki keleluasaan untuk memilih uang muka dan cicilan dengan nyaman dan jelas dari awal.

Baca juga: Apa Sih Efek Ganti Knalpot Mobil?

“Setiap beli mobil pasti di SEVA, karena diberikan unit prioritas, perhitungan kredit terbaik, dan pelayanan yang ramah,” ungkap PT. Panca Logam Sukses Mandiri, Jakarta Selatan. 

Kemudian Bapak Waluyo Sudaryo, dari Tangerang menggatakan “Beli mobil sangat mudah lewat SEVA. Banyak promo dan program cashback-nya! Responnya juga sangat baik dan cepat prosesnya.”. 

Car Recommendation

apa itu SEVA?

Kemudian juga konsumen dapat memperoleh informasi detail mengenai mobil-mobilnya dan biaya yang dibutuhkan melalui fitur Car Recommendation

Baca juga: Alasan Kecepatan di Speedometer Mobil Tidak 100% Akurat

Fitur ini akan menunjukkan pilihan tipe-tipe mobil yang sesuai dengan rencana keuangan konsumen, agar konsumen akan lebih nyaman dalam proses pembelian karena semua telah terhitung dengan tepat sejak awal.

“Proses pembelian mobil di SEVA cepat dan mudah! Sangat membantu bagi yang tidak punya banyak waktu seperti saya,” ungkap salah satu konsumen, Heri Chena / Asnaeni, AM. Keb dari Veteran. 

Fasilitas Dana

bpkb rusak

Saat ini SEVA sudah menghadirkan fitur terbarunya yaitu Fasilitas Dana yang bisa menjadi solusi untuk kebutuhan dana yang dapat langsung cair untuk memenuhi semua kebutuhanmu. Mulai dari modal usaha, pendidikan, pernikahan, renovasi rumah, dan lainnya. 

Baca juga: Pengguna RWD, Yuk Kenali Ciri Oli Gardan Harus Segera Diganti

Dengan jaringan yang tersebar luas, kamu dapat dengan mudah, aman, dan nyaman mendapatkan Fasilitas Dana dengan jaminan BPKB mobil. Selain itu, mobil dengan merek apapun bisa dijadikan jaminan dengan maksimal usia 10 tahun. 

Mengusung tagline #JelasDariAwal, pengguna SEVA dapat menemukan mobil baru, memilih skema pembiayaan yang tepat, hingga melakukan transaksi pembayaran dalam satu platform digital. Tunggu apalagi, beli mobil di SEVA yuk dari sekarang. 

Butuh Bantuan?

Untuk tahu lebih lanjut, yuk ngobrol dengan Agen SEVA. Kami akan menghubungi kamu dalam 1x24 jam.

Nama Lengkap

Nomor Handphone

+62

Nomor yang kamu masukkan tidak valid.

Rekomendasi Mobil Untukmu

Baca juga dari SEVA blog

Muat lebih banyak lagi

Join Yuk, Agar Tetap Update!

Dapatkan tips, berita, review, dan penawaran terbaru dari SEVA!

Email

Dengan mengirimkan email Anda, Anda menyetujui Ketentuan dan Pemberitahuan Privasi kami. Anda dapat memilih keluar kapan saja. Situs ini dilindungi oleh reCAPTCHA dan Kebijakan Privasi serta Ketentuan Layanan berlaku.