Search Cars

Berita Terbaru

Tumbuh by Astra Financial Catatkan 2,5 Juta Kunjungan Serta Transaksi Hingga 75,1 M

Tumbuh by Astra Financial

TUMBUH by Astra Financial pameran event virtual Pada 09 Maret 2024 sampai dengan tanggal 24 Maret 2024 telah berhasil diselenggarakan, pameran virtual perdana ini membawa angin segar dalam industri layanan keuangan digital di Indonesia. Menurut Tan Chian Hok selaku Project Director dari TUMBUH by Astra Financial, event virtual ini merupakan inovasi teknologi layanan keuangan digital Astra Financial guna mendorong masyarakat agar berkembang dan sejahtera secara berkelanjutan Event ini berhasil menarik perhatian lebih dari 2,5 juta kunjungan konsumen, sebuah angka yang menandakan minat masyarakat yang besar terhadap inovasi di bidang teknologi layanan keuangan digital.

Melalui Tumbuh by Astra Financial, Astra Financial berambisi untuk mendorong pertumbuhan dan kesejahteraan masyarakat Indonesia secara berkelanjutan. Dengan menghadirkan layanan keuangan yang inklusif, pameran ini menjadi wadah bagi lebih dari 13.400 pengunjung yang secara eksplisit menyatakan ketertarikan mereka pada program dan layanan yang ditawarkan, menunjukkan potensi nilai transaksi yang bisa mencapai Rp 76,1 miliar.

Event ini bukan hanya sekedar pameran, tetapi juga merupakan wujud nyata dari dukungan Astra Financial terhadap upaya Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dalam meningkatkan inklusi keuangan di Indonesia. Hal ini dilakukan melalui pengembangan ekosistem digital yang mempermudah akses ke produk dan layanan keuangan, dengan tujuan untuk memperluas jangkauannya kepada masyarakat luas. Selain itu, Tumbuh by Astra Financial juga dijadikan sebagai platform untuk mempromosikan berbagai produk digital dari Astra Financial. Ini merupakan hasil kolaborasi antara 10 unit bisnis Astra Financial, termasuk AstraPay, Maucash, Moxa, SEVA, FIFGROUP, Astra Credit Companies (ACC), Toyota Astra Financial Services (TAF), Asuransi Astra, Astra Life, dan Bank Jasa Jakarta dengan produk digitalnya, Bank Saqu. Berbagai penawaran menarik seperti special offer dan flash promo menjadi salah satu daya tarik utama event ini.

Dengan pencapaian ini, Tumbuh by Astra Financial tidak hanya berhasil menarik perhatian publik melalui angka kunjungan yang fantastis, tetapi juga memberikan kontribusi signifikan terhadap peningkatan kesadaran dan penggunaan layanan keuangan digital di Indonesia, ini membuktikan bahwa inovasi dan kerjasama antar unit bisnis dapat menciptakan dampak yang positif bagi masyarakat luas, selaras dengan misi Astra Financial untuk menjadi mitra keuangan yang mendukung kesejahteraan Indonesia.

Butuh Bantuan?

Untuk tahu lebih lanjut, yuk ngobrol dengan Agen SEVA. Kami akan menghubungi kamu dalam 1x24 jam.

Nama Lengkap

Nomor Handphone

+62

Nomor yang kamu masukkan tidak valid.

Jelajahi Layanan SEVA

Mobil Baru

Pilih mobil impian kamu dari berbagai merek dengan jaminan kualitas Astra

Pelajari Lebih Lanjut

Mobil Bekas

Beli mobil bekas berkualitas dengan pembiayaan dari Astra

Pelajari Lebih Lanjut

Fasilitas Dana

Solusi untuk kebutuhan dana langsung cair dengan jaminan BPKB mobil

Pelajari Lebih Lanjut

Layanan Surat Kendaraan

Urus surat kendaraanmu dengan mudah dan nyaman

Pelajari Lebih Lanjut

Rekomendasi Mobil Untukmu

Baca juga dari SEVA blog

Muat lebih banyak lagi

Join Yuk, Agar Tetap Update!

Dapatkan tips, berita, review, dan penawaran terbaru dari SEVA!

Email

Dengan mengirimkan email Anda, Anda menyetujui Ketentuan dan Pemberitahuan Privasi kami. Anda dapat memilih keluar kapan saja. Situs ini dilindungi oleh reCAPTCHA dan Kebijakan Privasi serta Ketentuan Layanan berlaku.