Search Cars

Berita Utama Otomotif

Resmi Dibuka, Catat Harga Tiket GIIAS Surabaya 2022!

Harga tiket GIIAS Surabaya telah diumumkan. Bagaimana cara membelinya? Apa saja di event otomotif tersebut? Yuk, cari tahu!

harga tiket giias surabaya

Harga tiket GIIAS Surabaya sudah resmi diumumkan oleh penyelenggara. Cukup mengejutkan, harga tiketnya lebih murah dari acara serupa sebelumnya? 

Berbeda dengan gelaran sebelumnya di ICE BSD, Tangerang Selatan, harga tiket GIIAS Surabaya 2022 cukup terjangkau.

Sebagai informasi, GIIAS edisi kedua tahun 2022 akan digelar di Kota Pahlawan mulai tanggal 14-18 September 2022. 

Baca juga: Teknologi Elektrifikasi Lexus yang Hadir di Ajang GIIAS 2022

Lokasinya di Grand City Convention & Exhibition, Jalan Gubeng Pojok No.1, Ketabang, Kecamatan Genteng, Surabaya. Berapa harga dan cara beli tiket GIIAS Surabaya?

Harga tiket GIIAS 2022

Para pengunjung yang ingin menyaksikan deretan mobil-mobil terbaru dalam GIIAS Surabaya 2022 diwajibkan membeli tiket melalui aplikasi Auto360. Tiket tidak dijual secara fisik di lokasi pameran.

Harga tiket GIIAS Surabaya untuk hari biasa, Senin sampai Jumat dijual Rp 20 ribu. Sementara di akhir pekan, Sabtu dan Minggu harganya menjadi Rp 30 ribu.

Baca juga: Ada Apa Saja di Booth Toyota GIIAS 2022?

Pameran dibuka dengan jam operasional mulai pukul 11.00-21.00 WIB pada hari kerja dan pukul 10.00-21.00 WIB pada akhir pekan.

Bagaimana cara beli tiket GIIAS Surabaya? Pengunjung wajib mengunduh aplikasi ini untuk membeli tiket. Aplikasi bisa diunduh melalui Play Store atau App Store di smartphone.

Cara beli tiket GIIAS Surabaya

Untuk mengetahui cara beli tiket GIIAS Surabaya, kamu hanya perlu melakukan registrasi di aplikasi Auto360 setelah mengunduhnya di smartphone. Ikuti cara beli tiket GIIAS Surabaya selanjutnya sesuai panduan di aplikasi.

Baca juga: Buat yang Ketinggalan, Ini Daftar Mobil Terbaru GIIAS 2022!

Pastikan juga sebelum berkunjung ke sana, bawa masker dan terapkan protokol kesehatan. Di setiap pintu masuk telah disiapkan dan wajib dilakukan pemindaian QR Code dengan aplikasi Peduli Lindungi.

Lalu deretan mobil terbaru apa saja yang akan dipamerkan di sana? Apakah sama dengan peserta GIIAS di ICE BSD, Tangerang Selatan?

Toyota GIIAS 2022

Peserta GIIAS Surabaya

Dalam keterangan resmi, pihak penyelenggara mengatakan sebanyak 13 merek ternama industri otomotif menjadi peserta GIIAS Surabaya. Pesertanya yakni Toyota, Daihatsu, Honda, Hyundai, Kia, Lexus dan Mazda.

Baca juga: Mobil Terbaik GIIAS 2022 Pilihan Netizen SEVA

Kemudian peserta GIIAS Surabaya lainnya adalah MG, Mitsubishi Motors, Suzuki, Audi, VW, dan Wuling. Diikuti juga oleh industri pendukung seperti merek sepeda motor Honda dan Benelli.

Peserta GIIAS Surabaya dipastikan membawa serta produk dan inovasi terbaru kepada para pengunjung. Selain itu, pengunjung juga dapat melakukan test drive di area pameran. Bagaimana cara test drive di GIIAS?

harga tiket giias surabaya

Cara test drive di GIIAS

Cara test drive di GIIAS Surabaya cukup mudah. Pengunjung hanya tinggal mendaftarkan diri melalui aplikasi Auto360. Sangat mudah bukan cara test drive di GIIAS Surabaya?

Baca juga: Mobil-Mobil Keren yang Mejeng di Booth BMW GIIAS 2022

Sebagai informasi, area test drive mobil dan test ride sepeda motor akan terletak pada area outdoor gedung Grand City Convex. Di sana akan ada petugas yang memandu agar proses uji coba kendaraan berjalan lancar.

Bagi pengunjung yang tertarik melakukan pembelian kendaraan di GIIAS Surabaya, jangan sampai ketinggalan promo SEVA GIIAS Surabaya 2022 ya!

harga tiket giias surabaya

Promo SEVA GIIAS Surabaya 2022

Apa saja promo SEVA GIIAS Surabaya 2022 kali ini? Kamu berkesempatan untuk meraih benefit Bunga 0,77%, 1 tahun Asuransi Comprehensive dari Garda Oto plus jaminan Asuransi Jiwa dari Asuransi Astra!

Baca juga: Promo Daihatsu GIIAS 2022, Mobil Apa Saja Itu?

Jangan lupa untuk ikuti syarat dan ketentuannya di sini ya sebelum mendapatkan promo SEVA GIIAS Surabaya 2022.  

Langsung SatSet ke websiteSEVA dan gunakan Instant Approval. Fitur ini akan membantu secara cepat skema cicilan paling terjangkau sesuai jumlah penghasilan kamu dengan fitur Loan Calculator!

Butuh Bantuan?

Untuk tahu lebih lanjut, yuk ngobrol dengan Agen SEVA. Kami akan menghubungi kamu dalam 1x24 jam.

Nama Lengkap

Nomor Handphone

+62

Nomor yang kamu masukkan tidak valid.

Jelajahi Layanan SEVA

Mobil Baru

Pilih mobil impian kamu dari berbagai merek dengan jaminan kualitas Astra

Pelajari Lebih Lanjut

Mobil Bekas

Beli mobil bekas berkualitas dengan pembiayaan dari Astra

Pelajari Lebih Lanjut

Fasilitas Dana

Solusi untuk kebutuhan dana langsung cair dengan jaminan BPKB mobil

Pelajari Lebih Lanjut

Layanan Surat Kendaraan

Urus surat kendaraanmu dengan mudah dan nyaman

Pelajari Lebih Lanjut

Rekomendasi Mobil Untukmu

Baca juga dari SEVA blog

Muat lebih banyak lagi

Join Yuk, Agar Tetap Update!

Dapatkan tips, berita, review, dan penawaran terbaru dari SEVA!

Email

Dengan mengirimkan email Anda, Anda menyetujui Ketentuan dan Pemberitahuan Privasi kami. Anda dapat memilih keluar kapan saja. Situs ini dilindungi oleh reCAPTCHA dan Kebijakan Privasi serta Ketentuan Layanan berlaku.