Search Cars

Berita Utama Otomotif

Teknologi Elektrifikasi Lexus yang Hadir di Ajang GIIAS 2022

Teknologi elektrifikasi Lexus menjadi satu yang dinantikan di GIIAS 2022 Jakarta kali ini. Apa saja line-up yang dihadirkan?

teknologi elektrifikasi lexus

Teknologi elektrifikasi Lexus kembali diperkenalkan pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 untuk menyapa para pengunjung, Lexus enthusiasts, dan juga konsumen yang selalu menantikan kejutan yang berbeda.

Bansar Maduma, General Manager Lexus Indonesia menyampaikan, Lexus berkomitmen untuk terus mempersembahkan produk dan brand experience terbaik untuk seluruh pelanggan setia dan Lexus enthusiast.

Membawa tema baru yaitu “An Alluring Future of Tomorrow” Lexus ingin menunjukkan kesiapan dan keseriusan dalam memasuki era elektrifikasi. Hal ini juga tercermin dari desain booth terbaru dengan esensi biru elektrik yang memukau dan konsep eco-friendly lounge

lexus u300

Menghadirkan seluruh teknologi elektrifikasi

Seluruh teknologi elektrifikasi Lexus untuk pertama kalinya dihadirkan mulai dari Hybrid Electric

Vehicle, Plug in Hybrid Electric Vehicle, dan Battery Electric Vehicle. 

Baca juga: Lexus LX 600 Resmi Meluncur, SUV Mewah Sekaligus Tangguh

Hadir  juga Lexus UX 300e yang terpilih sebagai salah satu mobil listrik untuk menjadi kendaraan utama para delegasi Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20. Ini menjadi komitmen Lexus untuk mendukung program pemerintah dalam pengurangan emisi karbon CO2.

“Visi Lexus Electrified kini semakin terlihat melalui produk yang terdapat di Lexus booth tahun ini, karena secara eksklusif kami menjadi yang pertama dan satu-satunya di GIIAS 2022 yang menghadirkan 100% unit display berteknologi elektrifikasi,” tambah Bansar. 

all new lexus rx

The All New Lexus RX

Lexus Indonesia juga untuk pertama kalinya di Asia menampilkan The All New Lexus RX yang mengalami perubahan menyeluruh dari segi desain pada bagian eksterior dan interior, serta adaptasi teknologi terdepan di seluruh fitur terbarunya. 

Baca juga: Prediksi Mobil Listrik Terbaru yang Bakal Mejeng di GIIAS 2022

Melalui generasi kelima RX ini, Lexus memperkenalkan desain 3D spindle yang berkembang menjadi ekspresi terbaru bernama “spindle body“. Desain ini tidak hanya memberikan identitas berbeda, namun dapat meningkatkan performa berkendara bagi para pengemudinya.  

Lexus Indonesia saat ini sedang mempersiapkan The All New Lexus RX untuk dapat segera dipasarkan dalam waktu dekat. Mobil ini nantinya akan tersedia dalam beberapa varian, yaitu  Gasoline, Hybrid Electric, dan Plug-in Hybrid Electric. 

Mobil ini juga akan menjadi model pertama di segmen Medium Luxury SUV dengan teknologi elektrifikasi Lexus terbaru. 

lexus lf-z

Mobil konsep terbaru

Tidak hanya itu saja, Lexus Indonesia juga kembali membawa mobil konsep untuk dinikmati seluruh pengunjung booth Lexus yaitu Lexus LF-Z Electrified Concept. 

Baca juga: Mobil Listrik Bali Jadi Percontohan untuk Turunkan Emisi Karbon

Mobil ini disebut-sebut sebagai “Next Generation of Lexus” karena menjadi simbol transformasi yang menunjukkan arah evolusi Lexus. 

Dengan teknologi Battery-Electric Vehicle (BEV) sebagai powertrain, mobil konsep ini dirancang dengan menggabungkan unsur Lexus Driving Signature, Limitless Design, dan Human Centered Technology.

Dengan demikian, seluruh pengunjung booth Lexus dapat menikmati mobil konsep terbaru Lexus yaitu Lexus LF-Z Electrified Concept, mobil dengan teknologi Plug-in Hybrid Electric terbaru dan pertama pada Lexus RX dan Lexus NX. 

Baca juga: Bagaimana Sih Aturan Mobil Listrik di Indonesia?

Serta jajaran Lexus Electrified Model Lineup seperti Lexus LS 500h Executive, Lexus ES 300h Ultra Luxury, Lexus NX 350h Luxury, dan Lexus UX 300e.

Jadi, tunggu apalagi nih ayo segera kunjungi booth Lexus Indonesia di ajang GIIAS 2022 kali ini ya!

Butuh Bantuan?

Untuk tahu lebih lanjut, yuk ngobrol dengan Agen SEVA. Kami akan menghubungi kamu dalam 1x24 jam.

Nama Lengkap

Nomor Handphone

+62

Nomor yang kamu masukkan tidak valid.

Rekomendasi Mobil Untukmu

Baca juga dari SEVA blog

Muat lebih banyak lagi

Join Yuk, Agar Tetap Update!

Dapatkan tips, berita, review, dan penawaran terbaru dari SEVA!

Email

Dengan mengirimkan email Anda, Anda menyetujui Ketentuan dan Pemberitahuan Privasi kami. Anda dapat memilih keluar kapan saja. Situs ini dilindungi oleh reCAPTCHA dan Kebijakan Privasi serta Ketentuan Layanan berlaku.