Search Cars

Berita Utama Otomotif

Mobil Terbaik GIIAS 2022 Pilihan Netizen SEVA

Apa saja mobil terbaik GIIAS 2022 yang banyak diincar pengunjung? Dari sekian banyak pilihan, apakah ada mobil impianmu?

mobil terbaik giias 2022

Mobil terbaik GIIAS 2022 cukup beragam, apalagi dengan adanya kendaraan-kendaraan elektrifikasi yang saat ini cukup banyak menarik perhatian. Minat pengunjung juga terbagi menjadi kendaraan konvensional dan kendaraan elektrifikasi. 

Meskipun demikian, bukan berarti kendaraan konvensional saat ini sudah mulai kehilangan peminatnya. Berbagai mobil-mobil unggulan masih menjadi pilihan oleh para pengunjung GIIAS 2022 kali ini. 

Lantas, apa saja mobil terbaik GIIAS 2022 kali ini? 

mobil terbaik giias 2022

Mobil terbaik GIIAS 2022

Salah satu mobil terbaik GIIAS 2022 dari Daihatsu adalah Daihatsu Rocky Hybrid yang memang saat ini masih konsep. 

“Salah satu mobil yang menjadi favorit adalah Daihatsu Rocky Hybrid karena penasaran akan seperti apa untuk varian hybrid-nya,” tutur Mirza, salah satu pengunjung. 

Baca juga: Buat yang Ketinggalan, Ini Daftar Mobil Terbaru GIIAS 2022!

Mobil lain dari Daihatsu yang menarik perhatian adalah Daihatsu Ayla EV yang merupakan salah satu mobil listrik. “Daihatsu Ayla EV ini memiliki perbedaan pada segi eksterior serta kapasitas mesinnya dibandingkan yang konvensional,” kata Leonny Pratiwi, salah satu usher booth Daihatsu. 

Lantas untuk mobil-mobil dari Toyota, jawaranya adalah Toyota All New Veloz yang memang menjadi mobil favorit masyarakat.

“Mobil ini soalnya menarik ya, terutama dari sisi harganya yang cukup terjangkau tapi memiliki fitur yang tidak kalah dengan mobil mahal lainnya,” kata Pandu Putra, salah satu pengunjung booth Toyota. 

mobil listrik

Mobil listrik terbaik

Dari berbagai mobil listrik yang ada, Wuling Air EV menjadi salah satu yang mencuri perhatian banyak pengunjung. Bentuknya yang mungil dan warna yang beragam menjadi alasan kenapa mobil ini banyak yang menyukai. 

Baca juga: Aksesoris Mobil di GIIAS 2022, Ada Rekomendasinya?

Buat yang tertarik ingin membelinya, Wuling Air Ev ini dibanderol seharga Rp 238 juta untuk Standar range, sementara untuk Long Range dibanderol Rp 295 juta. Harga-harga tersebut merupakan harga on the road DKI Jakarta.

Mobil listrik lain yang juga banyak dilihat oleh pengunjung adalah Lexus LF-Z Electrified dengan desain yang sangat futuristik. Meskipun Lexus LF-Z masih mobil konsep, namun di booth Lexus sendiri cukup banyak pengunjung yang menanyakan mobil ini. 

“Lexus LF-Z ini bentuknya sangat menarik ya, sangat berbeda dari mobil-mobil lainnya dan yang pasti mobil ini menggunakan tenaga listrik. Berarti kan lebih ramah lingkungan,” ujar Faris Rahadian, salah satu pengunjung di booth Lexus. 

Baca juga: Mau Coba Mobil? Begini Cara Test Drive di GIIAS 2022

Mobil premium lainnya, yaitu BMW juga tidak mau kalah dengan mengeluarkan mobil listrik terbaru, BMW iX dan BMW i4. Antusias terhadap kedua mobil tersebut juga cukup tinggi, terbukti dengan banyaknya pengunjung yang mengambil gambar BMW iX dan BMW i4 yang dipamerkan. 

“Mobilnya sangat bagus, terutama BMW iX yang terlihat gagah sekali jika dikendarai di jalanan,” kata Rama Adrian, yang sedang melihat-lihat BMW iX. 

Untuk harganya,BMW iX xDrive40 dibanderol sebesar Rp 2,267 miliar off the road. Sedangkan untuk BMW i4 eDrive40 bisa didapatkan dengan harga Rp 1,997 miliar off the road

inden 1 tahun

Harus inden satu tahun

Meskipun sudah bisa dibeli, tapi beberapa mobil terbaik GIIAS 2022 ini juga belum tentu bisa langsung dibawa pulang oleh para konsumen. Beberapa mobil, bahkan harus melakukan inden sampai 1 tahun untuk bisa sampai ke tangan konsumen. 

Baca juga: Mewah dan Berkelas, Mobil di Booth Lexus GIIAS 2022

Di antaranya adalah mobil listrik Hyundai IONIQ 5 yang banyak diincar oleh pengunjung. Bahkan, untuk bisa membawa pulang mobil ini konsumen harus menunggunya hingga 1 tahun lamanya. 

Sama seperti Hyundai IONIQ 5, mobil-mobil listrik dari Lexus yang dikenal karena mobilnya yang premium juga harus menunggu hingga 1 tahun lamanya. Salah satunya adalah mobil Lexus UX 300e yang juga merupakan mobil listrik. 

“Saya lagi bertanya-tanya saja, ternyata untuk mobilnya datang harus inden dulu sampai 1 tahun,” ungkap Armand Setya, salah satu calon pembeli mobil listrik di booth Lexus. 

Jadi, bagaimana nih apakah mobil-mobil yang kamu incar termasuk dalam mobil-mobil terbaik GIIAS 2022? 

Butuh Bantuan?

Untuk tahu lebih lanjut, yuk ngobrol dengan Agen SEVA. Kami akan menghubungi kamu dalam 1x24 jam.

Nama Lengkap

Nomor Handphone

+62

Nomor yang kamu masukkan tidak valid.

Jelajahi Layanan SEVA

Mobil Baru

Pilih mobil impian kamu dari berbagai merek dengan jaminan kualitas Astra

Pelajari Lebih Lanjut

Mobil Bekas

Beli mobil bekas berkualitas dengan pembiayaan dari Astra

Pelajari Lebih Lanjut

Fasilitas Dana

Solusi untuk kebutuhan dana langsung cair dengan jaminan BPKB mobil

Pelajari Lebih Lanjut

Layanan Surat Kendaraan

Urus surat kendaraanmu dengan mudah dan nyaman

Pelajari Lebih Lanjut

Rekomendasi Mobil Untukmu

Baca juga dari SEVA blog

Muat lebih banyak lagi

Join Yuk, Agar Tetap Update!

Dapatkan tips, berita, review, dan penawaran terbaru dari SEVA!

Email

Dengan mengirimkan email Anda, Anda menyetujui Ketentuan dan Pemberitahuan Privasi kami. Anda dapat memilih keluar kapan saja. Situs ini dilindungi oleh reCAPTCHA dan Kebijakan Privasi serta Ketentuan Layanan berlaku.