Search Cars

Otomotif

PPKM Diperpanjang, IIMS 2021 Digelar dengan Format Berbeda

Gelaran IIMS 2021 bakal digelar dengan format berbeda tahun ini. Yuk, baca selengkapnya di bawah ini.

iims 2021

Pandemi Covid-19 membuat gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2020 batal digelar dan dilanjutkan ke IIMS 2021.

Namun, adanya Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) mikro di Pulau Jawa dan Bali, event otomotif tahunan ini digelar dengan format yang berbeda.

IIMS 2021 akan digelar secara virtual dan diklaim menjadi pelopor pagelaran otomotif yang diadakan dengan mengandalkan teknologi digital.

Rangkaian acara IIMS 2021 akan diawali dengan IIMS Virtual dan puncaknya adalah IIMS hybrid (event online dan offline) pada April 2021 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

iims 2020

IIMS Virtual Fase 1 akan digelar pada 18 – 28 Februari 2021 via online melalui website resmi IIMS dan dapat dinikmati oleh semua kalangan.

Dyandra Promosindo sebagai exhibition organizer juga menggandeng E-commerce Partner untuk mendukung berjalannya event otomotif virtual ini.

Presiden Direktur Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh, dalam keterangan persnya mengatakan, IIMS 2021 digelar sebagai bentuk partisipasi aktif Dyandra terhadap pemulihan industri otomotif di masa pandemi dan juga sebagai tradisi baru motor show yang harus beradaptasi dengan tuntutan zaman.

mobil baru di IIMS 2019

Sejauh ini, ada 13 APM kendaraan roda empat yang hadir di IIMS di antaranya Toyota, BMW, Honda, DFSK, Mazda, KIA, MG, Mitsubishi, Mini, Prestige, Wuling Motors, dan Brand X.

Sedangkan untuk kendaraan roda dua ada BMW Motorrad, Italjet, Niu, Benelli, Royal Alloy, dan Velocifero.

Pengunjung virtual juga bisa melihat produk aksesoris dengan promo menarik dari puluhan brand Aftermarket dan Perkumpulan Pengusaha Aksesoris Mobil Indonesia (PAHAMI).

Tidak hanya ada pameran mobil dan motor, bagi kamu para kolektor barang langka akan ada acara lelang Rare Automotive Auction yang akan berlangsung secara online.

Setelah itu, bakal ada program Big B.O.S, sebuah ajang test drive and test ride mobil dan motor terkini yang diambil dari beragam brand di Indonesia. 

Program ini akan diuji langsung oleh direktur, owner, pimpinan brand mobil dan motor, serta tokoh otomotif, berlokasi di sebuah track off-road bernama Baja Otomotif Superblok (BOS).

Tidak ketinggalan, program Talk Show seputar bincang-bincang bersama dengan para exhibitor IIMS dengan pembahasan topik menarik seputar otomotif juga akan berlangsung.

Pastinya untuk kamu yang pecinta otomotif sudah menantikan gelaran pameran otomotif ini.

Kira-kira mana nih rangkaian acara yang paling kamu tunggu? Atau sudah ada kendaraan yang jadi incaran?

Atau, kamu sudah siap membeli kendaraan yang ada di Pilihan Expert Seva.id? Kalau begitu, langsung saja kunjungi Pilihan Expert Seva.id sekarang ya.

Semua mobil bekas berkualitas sudah siap kamu bawa pulang, lho.

PIlihan Expert Seva.id

Rekomendasi Mobil Untukmu

Baca juga dari SEVA blog

Muat lebih banyak lagi

Join Yuk, Agar Tetap Update!

Dapatkan tips, berita, review, dan penawaran terbaru dari SEVA!

Email

Dengan mengirimkan email Anda, Anda menyetujui Ketentuan dan Pemberitahuan Privasi kami. Anda dapat memilih keluar kapan saja. Situs ini dilindungi oleh reCAPTCHA dan Kebijakan Privasi serta Ketentuan Layanan berlaku.