Search Cars

Travel & Lifestyle

Lagu-lagu Cozy yang Harus Diputar Saat Road Trip

Bila playlist kamu saat road trip membosankan, mungkin lagu-lagu di bawah ini bisa jadi solusinya.

Road trip kini makin populer di Indonesia dan sebagian orang juga sudah sering melakukannya, apalagi anak muda. Banyak cerita yang bisa didapatkan saat perjalanan. Seru memang, apalagi kalau ada teman baru di perjalanan.

 

Road trip rasanya kurang lengkap tanpa adanya lagu yang diputar waktu perjalanan. Memang, musik bukan cuma sebagai hiburan, tapi juga bisa menjadi teman waktu road trip saat sedang bosan menghadapi perjalanan.

 

Mungkin, rekomendasi lagu dan musik berikut ini bisa bikin playlist kamu lebih berwarna waktu road trip, terus seru-seruan bareng di mobil.

Coldplay – Adventure of a Lifetime

Judulnya aja udah road trip banget kan? Lagu yang up beat ini mungkin bisa bikin kamu nyanyi bareng teman-teman dan perjalanan jadi lebih seru.

 

The Winery Dogs – Elevate

Bagi yang suka blues rock, lagu dari bandnya Richie Kotzen, Mike Portnoy, dan Billy Sheehan ini akan buat kamu segar lagi. Coba aja dengerin, dijamin semangat road trip kamu naik 100 persen.

 

Richie Kotzen – Riot

Genre-nya juga sama kaya lagu di atas, yaitu blues rock. Tapi bedanya, permainan gitar sekaligus suara Richie Kotzen di lagu ini pasti bisa bikin kamu otomatis goyang. Cobain aja.

 

Joe Satriani – Summer Song

Kalau musik yang satu ini instrumental rock. Suara distorsi gitar plus beat-nya yang lumayan cepat mungkin bisa balikin semangat road trip kamu jadi jauh lebih baik.

 

Banda Neira – Langit dan Laut

Kalau musik yang satu ini instrumental rock. Suara distorsi gitar plus beat-nya yang lumayan cepat mungkin bisa balikin semangat road trip kamu jadi jauh lebih baik.

 

Project Pop – Ingatlah Hari Ini

Lagu ini mungkin gak ada lawannya lagi. Petikan liriknya bilang, “Jika tua nanti kita tlah hidup masing-masing, ingatlah hari ini.”

Endah N Rhesa – Liburan Indie

Menikmati liburan dengan lagu-lagu indie punya keseruan tersendiri. Ini yang coba dijelaskan pasangan suami istri, Endah N Rhesa di lagu Liburan Indie. Mereka juga menyelipkan nama-nama band musisi indie lain di lagu ini. Mau tau siapa aja? Coba deh dengerin.

 

The Road – Dialog Dini Hari

Lagu Dialog Dini Hari diangkat dari rasa jenuh dan bosan akan dunia yang begitu-begitu saja, sampai akhirnya membawa pendengarnya bisa belajar dari perjalanan. Seru banget, coba deh masukkan ke playlist kamu.

 

White Shoes and The Couples Company – Vakansi

Judulnya aja udah menjelaskan isi lagu ini, yang menceritakan kejenuhan seseorang sama rutinitas pekerjaan dan membawanya pada suatu perjalanan alam yang indah.

 

Float – Ke Sana

Band indie yang satu ini selalu punya cerita khas di setiap lagunya, termasuk di lagu Ke Sana. Mereka bercerita tentang tempat lain yang mungkin dirindukan oleh pendengarnya.

Semua lagu ini juga bisa kamu dengerin saat melakukan perjalanan antar kota bareng Sejalan. Mungkin, kamu akan menemukan pengalaman baru saat lagi denger lagu-lagu di atas, atau lagu-lagu itu memang sesuai sama pengalaman kamu.

 

Tapi, walaupun bersenang-senang bareng di mobil, jangan lupa untuk selalu hati-hati saat berkendara ya. Jangan sampai karena lagi begitu senangnya, membuat kamu lupa sama keadaan jalan.

 

Nah, gimana dengan playlist road trip kamu? Boleh dong di share, mungkin bisa jadi referensi juga untuk kita.

Butuh Bantuan?

Untuk tahu lebih lanjut, yuk ngobrol dengan Agen SEVA. Kami akan menghubungi kamu dalam 1x24 jam.

Nama Lengkap

Nomor Handphone

+62

Nomor yang kamu masukkan tidak valid.

Rekomendasi Mobil Untukmu

Baca juga dari SEVA blog

Muat lebih banyak lagi

Join Yuk, Agar Tetap Update!

Dapatkan tips, berita, review, dan penawaran terbaru dari SEVA!

Email

Dengan mengirimkan email Anda, Anda menyetujui Ketentuan dan Pemberitahuan Privasi kami. Anda dapat memilih keluar kapan saja. Situs ini dilindungi oleh reCAPTCHA dan Kebijakan Privasi serta Ketentuan Layanan berlaku.