Search Cars

Tips & Rekomendasi

Kenali Fitur Active Lane Keeping Assist pada SUV BMW

Kenali Fitur Active Lane Keeping Assist pada SUV BMW. Jika kamu penggemar SUV BMW, kamu pasti ingin tahu lebih banyak tentang fitur-fitur canggih yang dimilikinya. Salah satu fitur yang menarik untuk dikenali adalah Active Lane Keeping Assist. Dalam artikel ini, kita akan menggali lebih dalam tentang fitur ini dan bagaimana ia meningkatkan pengalaman berkendara kamu dengan SUV BMW kesayanganmu.

Apa itu Active Lane Keeping Assist?

Active Lane Keeping Assist adalah fitur keamanan yang terancang untuk membantu pengemudi SUV BMW untuk tetap berada di jalur yang benar saat berkendara di jalan raya. Fitur ini menggunakan kamera dan sensor untuk mendeteksi garis pembatas jalur, dan kemudian secara otomatis mengoreksi kemudi jika mobil mulai keluar dari jalur tanpa menggunakan lampu sein.

Bagaimana Fitur Ini Bekerja?

Ketika Active Lane Keeping Assist aktif, kamera di depan mobil akan terus memantau garis pembatas jalur di jalan. Jika sistem mendeteksi bahwa mobil kamu mulai bergerak keluar dari jalur tanpa sengaja, misalnya karena kelelahan atau kurang konsentrasi, fitur ini akan memberikan dorongan lembut pada kemudi untuk membantu kamu kembali ke jalur yang benar.

Baca Juga: Tips Mempercantik Interior BMW X5 Kamu Agar Makin Stylish

Manfaat dari Active Lane Keeping Assist

1. Keamanan Tambahan: 

Dengan membantu pengemudi tetap berada di jalur yang benar, Active Lane Keeping Assist dapat meningkatkan keamanan saat di jalan raya. Terutama dalam kondisi lalu lintas yang padat atau saat mengemudi pada kecepatan tinggi.

2. Mengurangi Kelelahan: 

Fitur ini juga dapat membantu mengurangi kelelahan pengemudi dengan memberikan bantuan dalam menjaga mobil di jalur yang benar. Sehingga pengemudi tidak perlu terus-menerus memperhatikan posisi mobil.

3. Meningkatkan Kenyamanan: 

Dengan fitur ini, pengemudi SUV BMW dapat merasa lebih nyaman dan percaya diri saat berkendara, terutama dalam perjalanan jarak jauh atau dalam kondisi cuaca buruk.

Kesimpulan

Dengan Kenali Fitur Active Lane Keeping Assist pada SUV BMW, SUV BMW kamu akan menjadi lebih dari sekadar kendaraan, tetapi juga menjadi rekan yang dapat membantu dalam menjaga keamanan dan kenyamanan kamu saat berkendara. Jangan ragu untuk mengaktifkan fitur ini dan nikmati pengalaman berkendara yang lebih aman dan nyaman bersama SUV BMW kesayanganmu.

Beli mobil BMW baru dengan cicilan terbaik di SEVA! Kamu bisa mencoba berbagai fitur unggulan yang bisa kamu pakai, mulai dari fitur Car Discovery Platform. Fitur ini bisa memberikan rekomendasi mobil sesuai budget dan tentunya sesuai dengan DP dan tenor yang kamu inginkan. Setelah menemukan mobil yang paling cocok untuk kamu, dapatkan informasi perhitungan biaya pembelian mobil baru secara detail mulai dari masa tenor, besaran DP, serta cicilan per bulannya dengan fitur Loan Calculator.

Nikmati fitur Instant Approval dimana kamu dapat membeli mobil baru dengan persetujuan pengajuan kredit yang lebih cepat dan prosesnya jelas. Mau beli mobil baru, pilih yang #JelasDariAwal hanya di SEVA.

Butuh Bantuan?

Untuk tahu lebih lanjut, yuk ngobrol dengan Agen SEVA. Kami akan menghubungi kamu dalam 1x24 jam.

Nama Lengkap

Nomor Handphone

+62

Nomor yang kamu masukkan tidak valid.

Jelajahi Layanan SEVA

Mobil Baru

Pilih mobil impian kamu dari berbagai merek dengan jaminan kualitas Astra

Pelajari Lebih Lanjut

Mobil Bekas

Beli mobil bekas berkualitas dengan pembiayaan dari Astra

Pelajari Lebih Lanjut

Fasilitas Dana

Solusi untuk kebutuhan dana langsung cair dengan jaminan BPKB mobil

Pelajari Lebih Lanjut

Layanan Surat Kendaraan

Urus surat kendaraanmu dengan mudah dan nyaman

Pelajari Lebih Lanjut

Rekomendasi Mobil Untukmu

Baca juga dari SEVA blog

Muat lebih banyak lagi

Join Yuk, Agar Tetap Update!

Dapatkan tips, berita, review, dan penawaran terbaru dari SEVA!

Email

Dengan mengirimkan email Anda, Anda menyetujui Ketentuan dan Pemberitahuan Privasi kami. Anda dapat memilih keluar kapan saja. Situs ini dilindungi oleh reCAPTCHA dan Kebijakan Privasi serta Ketentuan Layanan berlaku.