Search Cars

Keuangan

Dengan UMP 2023 Jakarta, Bisa Beli Mobil Baru Apa Saja Sih?

Memiliki gaji UMP 2023 Jakarta ternyata bisa juga digunakan untuk mendapatkan mobil baru. Kira-kira apa saja mobilnya ya?

mobil UMP 2023

Memiliki penghasilan UMP 2023 Jakarta bukan alasan jika ingin mendapatkan mobil baru impianmu. Berdasarkan Peraturan Menteri Tenaga Kerja (Permenaker) Nomor 18 Tahun 2022 Upah Minimum Provinsi (UMP) Jakarta sebesar Rp4.901.798. 

Besaran UMP Jakarta tersebut sudah mulai berlaku sejak 1 Januari 2023 lalu. Dengan jumlah tersebut cari tahu beberapa harga mobil LCGC yang bisa dijadikan pilihan buat kamu yang ingin mendapatkan mobil baru. 

Rekomendasi mobil dengan gaji UMP 2023

Toyota Calya

Dengan penghasilan UMP 2023 Jakarta, ada beberapa rekomendasi mobil yang bisa dibeli. Apa saja itu?

MobilHargaDPCicilan per bulanTenor
Toyota New CalyaRp160.900.000Rp16,1 jutaRp4,3 juta5 tahun
Toyota New AgyaRp159.700.000Rp16 jutaRp4,3 juta5 tahun
Daihatsu SigraRp131.700.000Rp13,2 jutaRp3,5 juta5 tahun
Daihatsu New AylaRp112.800.000Rp11,3 jutaRp3 juta5 tahun

Mobil-mobil tersebut memiliki cicilan terjangkau yang cocok bagi karyawan dengan penghasilan UMP Jakarta. Sebelum membeli mobil-mobil tersebut, cari tahu mengenai harga mobil baru yang diinginkan. 

Baca juga: Beli Mobil Daihatsu Budget 300 Juta, Dapat Apa Saja ya?

Pastikan juga cicilan per bulannya sudah sesuai sehingga tidak mengganggu pengeluaran per bulan. Agar cicilan mobil tidak mengganggu gaji setiap bulan, salah satu cara untuk mengatasinya adalah dengan memiliki penghasilan tambahan. 

Ada berbagai cara yang bisa dilakukan untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Mulai dari berjualan, menyalurkan hobi, atau bahkan mendaftar jadi Teman SEVA. 

Apa itu Teman SEVA?

loan calculator SEVA

Dengan bergabung menjadi Teman SEVA kamu bisa mendapatkan berbagai keuntungan. Bahkan bisa mendapatkan penghasilan tambahan mulai dari 1 juta sampai 2,5 juta per bulannya. 

Baca juga: Mobil Toyota Harga 300 Jutaan Bisa Dapat Apa Saja?

Untuk bisa mendaftar jadi Teman SEVA, ternyata tidak sulit dan pastinya mudah. Bagaimana caranya? 

  • Kunjung bit.ly/Daftar-TemanSEVA   ​
  • Registrasi menjadi user SEVA​
  • Gunakan nomor telepon yang aktif di WhatsApp dan sudah melakukan registrasi di aplikasi AstraPay ya! Ini berguna untuk pengiriman insentif yang akan diberikan. 

Syarat yang dibutuhkan

Nah, setelah mengetahui cara ikutan serta langkah-langkah untuk mendaftar Teman SEVA jangan lupa untuk segera melakukan registrasi. Untuk melakukannya, kamu harus mengisi nomor handphone serta data diri.

Jika kamu membutuhkan informasi lebih lanjut maupun terdapat keluhan sehubungan dengan layanan yang ada, bisa langsung menghubungi infotemanseva@seva.id

Tempat beli mobil

beli mobil

Pilih tempat beli mobil yang tentunya dipercaya, salah satunya adalah SEVA yang bisa memberikan kemudahan mendapatkan informasi terkait mobil, perhitungan kredit, dan juga pengajuan kredit mobil secara online.

Baca juga: Simulasi Kredit Toyota All New Vios, Terjangkau!

Manfaatkan berbagai fitur unggulan yang disediakan, salah satunya adalah Car Discovery Platform. Fitur ini bisa memberikan rekomendasi mobil sesuai budget dan tentunya sesuai dengan DP dan tenor yang diinginkan. 

Kemudian ada juga fitur Loan Calculator yang bisa memberikan informasi perhitungan biaya pembelian mobil baru secara detail mulai dari masa tenor, besaran DP, serta cicilan per bulannya.

Ada juga fitur Instant Approval dimana kamu dapat membeli mobil baru dengan persetujuan pengajuan kredit yang lebih cepat dan prosesnya jelas.
Beli mobil baru, pilih yang  #JelasDariAwal hanya di SEVA.

Butuh Bantuan?

Untuk tahu lebih lanjut, yuk ngobrol dengan Agen SEVA. Kami akan menghubungi kamu dalam 1x24 jam.

Nama Lengkap

Nomor Handphone

+62

Nomor yang kamu masukkan tidak valid.

Rekomendasi Mobil Untukmu

Baca juga dari SEVA blog

Muat lebih banyak lagi

Join Yuk, Agar Tetap Update!

Dapatkan tips, berita, review, dan penawaran terbaru dari SEVA!

Email

Dengan mengirimkan email Anda, Anda menyetujui Ketentuan dan Pemberitahuan Privasi kami. Anda dapat memilih keluar kapan saja. Situs ini dilindungi oleh reCAPTCHA dan Kebijakan Privasi serta Ketentuan Layanan berlaku.