Search Cars

Tips & Rekomendasi

Mobil Toyota Harga 300 Jutaan Bisa Dapat Apa Saja?

toyota harga 300 jutaan

Mobil Toyota harga 300 jutaan ini ada banyak sekali pilihannya, tinggal sesuaikan saja dengan kebutuhan yang kamu miliki. Berbagai segmen mulai dari MPV, SUV, bahkan hatchback pun bisa didapatkan dengan budget 300 jutaan ini. 

Apalagi brand Toyota sendiri menjadi salah satu produsen mobil dengan kualitas yang tentunya tidak perlu diragukan lagi. Terbukti sudah puluhan tahun Toyota menyediakan mobil-mobil dengan performa mumpuni bagi masyarakat Indonesia. 

Penasaran bisa dapat apa saja mobil Toyota harga 300 jutaan? Cek dulu rekomendasinya yuk!

toyota harga 300 jutaan

Sebelum membeli mobil impianmu, ada baiknya untuk mengetahui tips-tips yang harus diperhatikan. Tips yang perlu diperhatikan adalah: 

Menentukan budget

toyota harga 300 jutaan

Sebelum membeli mobil Toyota harga 300 jutaan, sebaiknya menentukan budget terlebih dulu. Misalnya jika ada mobil tertentu yang ingin dibeli tentu harus mengumpulkan uangnya terlebih dulu agar nantinya biaya yang dikeluarkan tidak sampai berlebihan. 

Baca juga: 3 Perbedaan Eksterior Daihatsu Rocky Bermesin 1.0 dan 1.2

Jika ingin melakukan kredit, pastikan besaran uang muka sudah sesuai. Biasanya uang muka minimal yang harus dibayarkan adalah 20 persen dari harga mobil itu sendiri. Jangan sampai mengalami over budget agar tidak mengganggu kemampuan finansial. 

Pilih yang sesuai kebutuhan

toyota all new rush

Dari rekomendasi mobil Toyota harga 300 jutaan ini, pilih mana yang paling sesuai dengan kebutuhanmu. Buat yang suka bepergian jauh atau keluar kota, bisa memilih jenis mobil SUV seperti Toyota All New Rush. 

Baca juga: Harga Toyota Innova Hybrid Mulai Rp 450 Juta, Pesan Yuk!

Atau jika butuh mobil keluarga, bisa memilih mobil-mobil MPV seperti Toyota All New Avanza dan Toyota All New Veloz yang bisa menampung hingga 7 penumpang. Jadi, pilih mobil yang memang kamu butuhkan ya.

Harga jual kembali 

Tips lain dalam memilih mobil adalah harga jual kembali dari mobil yang akan dibeli karena beberapa orang menganggap mobil merupakan salah satu investasi. Jadi, pastikan membeli mobil yang memang harga jualnya tidak terlalu turun ketika mau dijual lagi. 

Melakukan test drive

test drive

Sebelum membeli mobil, kamu juga bisa mencoba melakukan test drive yang sering disediakan oleh dealer atau ketika ada di pameran otomotif. Hal ini bisa membuatmu bisa merasakan langsung bagaimana sensasi berkendara mobil-mobil yang menjadi incaran. 

Baca juga: 10 Mobil Terlaris September 2022, Toyota Avanza Masih Juara?

Pada saat melakukan test drive kamu bisa mengeksplorasi fitur-fitur yang terdapat pada mobil. Ini juga bisa membantu dalam menentukan apakah kamu ingin membeli suatu mobil tersebut atau tidak. 

Nah, kalau sudah tahu rekomendasi dan tips sebelum membeli mobil Toyota harga 300 jutaan pastikan untuk membelinya di tempat yang terpercaya. Salah satunya bisa langsung mengunjungi SEVA untuk mengetahui spesifikasi dan harga lengkap mobil impianmu. 

Pastikan untuk menggunakan fitur Loan Calculator untuk mengetahui besaran cicilan yang harus dibayarkan, sesuai dengan kemampuan finansial. 

Ada juga fitur unggulan lainnya yaitu Instant Approval yang membuat pembelian mobil menjadi semakin mudah, nyaman, dan aman!

Jadi, tunggu apalagi nih tinggal SatSet aja sekarang kalau beli mobil dan tentunya pilih yang Jelas dari Awal hanya di SEVA!

Butuh Bantuan?

Untuk tahu lebih lanjut, yuk ngobrol dengan Agen SEVA. Kami akan menghubungi kamu dalam 1x24 jam.

Nama Lengkap

Nomor Handphone

+62

Nomor yang kamu masukkan tidak valid.

Rekomendasi Mobil Untukmu

Baca juga dari SEVA blog

Muat lebih banyak lagi

Join Yuk, Agar Tetap Update!

Dapatkan tips, berita, review, dan penawaran terbaru dari SEVA!

Email

Dengan mengirimkan email Anda, Anda menyetujui Ketentuan dan Pemberitahuan Privasi kami. Anda dapat memilih keluar kapan saja. Situs ini dilindungi oleh reCAPTCHA dan Kebijakan Privasi serta Ketentuan Layanan berlaku.