Search Cars

Berita Utama Otomotif

Harga Toyota Innova Hybrid Mulai Rp 450 Juta, Pesan Yuk!

Harga Toyota Innova Hybrid sudah bocor di pasaran. MPV tersebut akan diluncurkan November 2022. Apa benar bisa dipesan sekarang?

harga toyota innova hybrid

Harga Toyota Innova Hybrid diperkirakan mulai Rp 455 jutaan. Ada tiga varian yang bisa dipesan serta hadir dalam lima pilihan warna yaitu white pearl, black, dark steel, grey, dan silver. Tertarik memesannya?

Tiga varian pada Toyota Innova Hybrid mirip dengan varian pada Toyota Innova lawas, yaitu varian G, V, dan Q. Varian awal adalah Toyota Innova Hybrid 2.0L G, lalu Toyota Innova Hybrid 2.0L V, dan varian tertinggi Toyota Innova Hybrid 2.0L Q.

Saat ini, dikabarkan sejumlah dealer penjualan di DKI Jakarta telah membuka keran pemesanan unitnya. Pemesanan dapat dilakukan cukup dengan membayarkan booking fee sebesar Rp 5 juta saja!

Baca juga: Toyota Innova Hybrid Bisa Dipesan? Intip Dulu Detailnya

Penasaran berapa sih harga Toyota Innova Hybrid yang akan diluncurkan bulan November nanti?

Harga Toyota Innova Hybrid

toyota innova hybrid

Dalam gambar-gambar yang telah tersebar di media sosial, harga jual ketiga varian Toyota Innova Hybrid sudah jelas. Misal untuk harga Toyota Innova Hybrid 2.0L G disebutkan Rp 455 juta. 

Selain dalam mesin hybrid, mobil varian ini tersedia dalam pilihan mesin 2.0L bensin. Untuk varian bermesin bensin, harganya Rp 415 juta.

Pada varian Toyota Innova Hybrid 2.0L V dituliskan seharga Rp 560 juta. Sama dengan varian G, di sini juga tersedia dalam pilihan mesin bensin 2.0L. Harga mobil bermesin bensin varian ini adalah senilai Rp 475 juta.

Baca juga: 5 Mobil Hybrid Toyota dan 6 Kelebihannya

Tipe paling atas Harga Toyota Innova Hybrid tertinggi atau varian 2.0L Q disebutkan mencapai Rp 625 jutaan. Bedanya adalah pada varian ini tidak tersedia varian mesin bensin.

Fitur Toyota Innova Hybrid

harga toyota innova hybrid

Perbedaan utama dari ketiga varian tersebut, jelas terlihat dari fiturnya. Pada varian 2.0L G, antaranya dilengkapi Start Stop Engine, layar head unit 9 inci, velg alloy 16 inci dan menggunakan lampu utama LED.

Pada varian 2.0L V, fitur yang disematkan antara lain layar head unit 10 inci, desain speedometer baru, velg alloy 17 inci dan memiliki panoramic sunroof. Keren! 

Baca juga: Kenali Hal Penting Dalam Perawatan Mesin Hybrid

Untuk varian teratas, 2.0L Q dilengkapi dengan sejumlah fitur misalnya bodykit, lampu kabut LED, lampu sein LED, jok captain seat di baris kedua dengan pengaturan elektrik, power backdoor, serta voice command.

Fitur TSS

fakta unik airbag

Fitur lain yang disematkan pada MPV canggih ini antara lain sistem keamanan ADAS (Advanced Driver Assistance System) yang merupakan bagian dari TSS (Toyota Safety Sense) yang memang saat ini sudah ada di beberapa mobil Toyota lainnya.

Sistem ADAS akan dapat membuat mobil berjalan sendiri alias semi otonom. Sistem ini juga tersemat ACC (Adaptive Cruise Control) yang berguna untuk menyesuaikan kecepatan mobil dengan kendaraan lain di depan secara otomatis dengan cara mengatur jarak aman.

Baca juga: Mitos atau Fakta, Apa Bisa Aki Mobil Meledak?

Tersemat juga fitur canggih BCA (Bend Cruise Assistance) untuk mengurangi kecepatan secara otomatis ketika mobil masuk ke tikungan. 

Sistem keamanan lainnya seperti TJA (Traffic Jam Assistance), dan ICA (Intelligent Cruise Assistance) akan membantu pengemudi mengetahui jarak aman ketika kondisi lalu lintas padat ataupun lancar.

Dengan sejumlah prediksi kecanggihan tersebut, wajar jika kehadiran mobil baru ini sangat ditunggu khalayak ramai. Apalagi dengan range harga Toyota Innova Hybrid yang cukup luas, membuat konsumen dapat leluasa memilih mobil yang sesuai selera atau budget. 

Apa kamu tertarik juga memesannya?

Butuh Bantuan?

Untuk tahu lebih lanjut, yuk ngobrol dengan Agen SEVA. Kami akan menghubungi kamu dalam 1x24 jam.

Nama Lengkap

Nomor Handphone

+62

Nomor yang kamu masukkan tidak valid.

Jelajahi Layanan SEVA

Mobil Baru

Pilih mobil impian kamu dari berbagai merek dengan jaminan kualitas Astra

Pelajari Lebih Lanjut

Mobil Bekas

Beli mobil bekas berkualitas dengan pembiayaan dari Astra

Pelajari Lebih Lanjut

Fasilitas Dana

Solusi untuk kebutuhan dana langsung cair dengan jaminan BPKB mobil

Pelajari Lebih Lanjut

Layanan Surat Kendaraan

Urus surat kendaraanmu dengan mudah dan nyaman

Pelajari Lebih Lanjut

Rekomendasi Mobil Untukmu

Baca juga dari SEVA blog

Muat lebih banyak lagi

Join Yuk, Agar Tetap Update!

Dapatkan tips, berita, review, dan penawaran terbaru dari SEVA!

Email

Dengan mengirimkan email Anda, Anda menyetujui Ketentuan dan Pemberitahuan Privasi kami. Anda dapat memilih keluar kapan saja. Situs ini dilindungi oleh reCAPTCHA dan Kebijakan Privasi serta Ketentuan Layanan berlaku.