Search Cars

Review Otomotif

Daihatsu Sirion vs Suzuki Swift, Adu Hebat City Car Andalan Anak Muda

Daihatsu Sirion vs Suzuki Swift

Daihatsu Sirion vs Suzuki Swift, yuk simak!

Di era sekarang, memiliki mobil pribadi sudah menjadi kebutuhan banyak orang, terutama di kota-kota besar. Bagi anak muda yang baru memulai karir, city car menjadi pilihan ideal karena harganya yang terjangkau dan mudah dikendarai. Nah, dua city car yang sedang naik daun saat ini adalah Daihatsu Sirion dan Suzuki Swift.

Kedua mobil ini sama-sama menawarkan desain stylish, performa mumpuni, dan fitur lengkap. Tapi, mana yang lebih cocok untuk kamu? Yuk, simak adu hebat Daihatsu Sirion vs Suzuki Swift berikut ini!

Desain:

Daihatsu Sirion:

Tampilan Sirion modern dan sporty dengan grille besar dan lampu LED yang tajam. Interiornya juga nyaman dengan aksen warna hitam dan silver.

Suzuki Swift:

Swift tampil sporty dan agresif dengan garis desain yang tegas dan lampu depan LED yang unik. Interiornya pun tak kalah menarik dengan nuansa sporty dan penggunaan material berkualitas.

Performa:

Daihatsu Sirion: Sirion dibekali mesin 1.3L yang menghasilkan tenaga 93 hp dan torsi 120 Nm. Performanya cukup untuk penggunaan di dalam kota dan jalan tol.

Suzuki Swift: Swift memiliki mesin 1.5L yang lebih bertenaga, menghasilkan 104 hp dan torsi 138 Nm. Performa Swift lebih lincah dan cocok untuk kamu yang suka mengemudi di jalanan yang berkelok.

Fitur:

Daihatsu Sirion: Sirion dilengkapi fitur-fitur seperti keyless entry, start-stop button, AC otomatis, dan layar sentuh 7 inci.

Suzuki Swift: Swift juga menawarkan fitur-fitur canggih seperti keyless entry, start-stop button, AC otomatis, layar sentuh 8 inci, dan sunroof.

Harga:

Daihatsu Sirion: Harga Sirion mulai dari Rp 190 jutaan.

Suzuki Swift: Harga Swift mulai dari Rp 210 jutaan.

Kesimpulan Daihatsu Sirion vs Suzuki Swift

Daihatsu Sirion dan Suzuki Swift sama-sama merupakan pilihan yang menarik bagi kamu yang mencari city car stylish, irit bahan bakar, dan penuh fitur. Pilihan terbaik tergantung pada kebutuhan dan preferensi kamu.

Baca Juga : Adu Mobil Mungil Irit di Indonesia, Daihatsu Sirion vs Honda Brio

Sirion lebih cocok untuk kamu yang menginginkan mobil dengan harga terjangkau, desain yang stylish, dan kemudahan dalam berkendara di dalam kota.

Swift lebih cocok untuk kamu yang menginginkan mobil dengan performa lebih bertenaga, fitur lebih lengkap, dan desain yang sporty.

Situs web seva.id dapat membantu kamu menemukan Daihatsu Sirion dan Suzuki Swift terbaik dengan harga yang sesuai budget. Kunjungi seva.id dan temukan mobil impianmu!

Butuh Bantuan?

Untuk tahu lebih lanjut, yuk ngobrol dengan Agen SEVA. Kami akan menghubungi kamu dalam 1x24 jam.

Nama Lengkap

Nomor Handphone

+62

Nomor yang kamu masukkan tidak valid.

Jelajahi Layanan SEVA

Mobil Baru

Pilih mobil impian kamu dari berbagai merek dengan jaminan kualitas Astra

Pelajari Lebih Lanjut

Mobil Bekas

Beli mobil bekas berkualitas dengan pembiayaan dari Astra

Pelajari Lebih Lanjut

Fasilitas Dana

Solusi untuk kebutuhan dana langsung cair dengan jaminan BPKB mobil

Pelajari Lebih Lanjut

Layanan Surat Kendaraan

Urus surat kendaraanmu dengan mudah dan nyaman

Pelajari Lebih Lanjut

Rekomendasi Mobil Untukmu

Baca juga dari SEVA blog

Muat lebih banyak lagi

Join Yuk, Agar Tetap Update!

Dapatkan tips, berita, review, dan penawaran terbaru dari SEVA!

Email

Dengan mengirimkan email Anda, Anda menyetujui Ketentuan dan Pemberitahuan Privasi kami. Anda dapat memilih keluar kapan saja. Situs ini dilindungi oleh reCAPTCHA dan Kebijakan Privasi serta Ketentuan Layanan berlaku.