Search Cars

Review Otomotif

Deretan Mobil BMW Seri X Terbaru di Awal Tahun 2021

Hingga Februari 2021, telah resmi mengaspal lima mobil baru BMW dalam jajaran Seri X dengan desain segar dan teknologi inovatif. Apa saja itu?

BMX X CREW

BMW Group Indonesia perkenalkan lima model favorit dari rangkaian kendaraan BMW Seri X di awal tahun 2021 ini.

Tidak hanya hadir dengan teknologi terbaru, desain modern, dan teknologi inovatif, BMW Seri X atau jenis Sport Activity Vehicle (bahasa BMW untuk jenis SUV) terbaru ini yang telah disesuaikan dengan kebutuhan dan permintaan para pelanggan setia BMW di Indonesia.

“BMW Group Indonesia memilih BMW Seri X sebagai model pertama yang diluncurkan tahun ini untuk memperkuat posisinya sebagai brand terdepan di segmen SAV Premium Indonesia sekaligus memenuhi kebutuhan kendaraan yang serbaguna dan tentunya berikan sensasi dan kenyamanan berkendara yang sempurna,” ujar Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia.

Baca juga: New BMW X1 sDrive18i dan New BMW X3 sDrive20i Resmi Mengaspal

Lima model BMW Seri X terbaru, yang dikenal sebagai X-CREW. Seluruh perkembangan dan fitur tambahan terbaru pada model X-CREW dihasilkan dari feedback para pelanggan dan para BMW Business Consultant yang berbakat.

Apa saja lima mobil baru BMW dalam jajaran Seri X tersebut? Simak paparan singkatnya dalam infografis berikut ini.

BMW Seri X

BMW Seri X

BMW X7

Jadi dari kelima BMW Seri X terbaru, mana yang menjadi favoritmu?

Semakin bangga karena New BMW X1 sDrive18i, New BMW X3 sDrive20i, BMW X3 xDrive30i M Sport, New BMW X5 xDrive40i xLine, dan model flagship BMW X7 xDrive40i Opulence dirakit secara lokal di BMW Production Network 2, Gaya Motor, Sunter, Jakarta.

Baca juga: Dirakit Lokal, Harga BMW X7 Terbaru Jauh Lebih Murah

Dengan dirakit secara lokal, harga BMW Seri X terbaru ini makin terjangkau.

New BMW X1 sDrive18i Rp 669.000.000

New BMW X3 sDrive20 Rp 969.000.000

BMW X3 xDrive30i M Sport Rp 1.139.000.000

New BMW X5 xDrive40i Rp Rp 1.559.000.000

BMW X7 xDrive40i Opulence Rp Rp 2.299.000.000

Harga BMW Seri X terbaru di atas merupakan harga saat diluncurkan pertama kali dan off the road.

BMW X3 xDrive30i M Sport

Tiap pembelian BMW dilengkapi dengan BMW Service Inclusive, yang meliputi pemeliharaan rutin tanpa biaya selama 5 tahun atau 60.000 kilometer, tergantung mana yang lebih dulu, serta garansi 36 bulan tanpa batasan jarak tempuh.

Baca juga: Resmi Mengaspal, Ini Ubahan dan Harga New BMW X5 xDrive40i

Semua mobil yang dijual diler resmi BMW juga dilindungi oleh BMW Group Tire Coverage selama 3 tahun dan mencakup penggantian hingga 4 ban selama periode garansi, yang mencakup biaya ban dan tenaga kerja, meliputi kerusakan yang disebabkan oleh tusukan, penggembungan, letusan, dan robek atau dari kendaraan yang terus berjalan pada ban kempis.

Ban akan diganti dengan yang asli, dengan syarat dan ketentuan berlaku. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi BMW Call Center (021)-2927 9677 atau e-mail ke contact.us@bmw.co.id.

Baca juga: BMW X3 xDrive30i M Sport, Varian tertinggi BMW X3 Resmi Hadir

Tahun 2020 lalu BMW Group Indonesia meluncurkan 23 mobil baru. Masih berjalan, kira-kira kejutan apa lagi yang akan disiapkan untuk tahun ini?

Rekomendasi Mobil Untukmu

Baca juga dari SEVA blog

Muat lebih banyak lagi

Join Yuk, Agar Tetap Update!

Dapatkan tips, berita, review, dan penawaran terbaru dari SEVA!

Email

Dengan mengirimkan email Anda, Anda menyetujui Ketentuan dan Pemberitahuan Privasi kami. Anda dapat memilih keluar kapan saja. Situs ini dilindungi oleh reCAPTCHA dan Kebijakan Privasi serta Ketentuan Layanan berlaku.