Search Cars

Properti

Astra Property Borong 14 Penghargaan di Indonesia Property Awards 2019

Astra Property membawa pulang 14 penghargaan dari acara Indonesia Property Awards 2019.

astra property

Indonesia Property Awards (IPA) 2019 diselenggarakan di Ritz Carlton Hotel, Pacific Place, Jakarta semalam (20/9/19). Ajang tahunan ini menyerahkan penghargaan bergengsi bagi pelaku bisnis properti. Ada sekitar 35 perusahaan yang bergerak di bidang pengembangan properti yang ikut ambil bagian di acara tersebut. Salah satunya adalah Astra Property, lini bisnis ke-7 dari perusahaan multinasional Astra.

 

Astra Property menggandeng Hongkong Land dan Modern Land dalam pengembangan beberapa proyek residensialnya. Dalam perhelatan IPA ke-5 ini, Astra Property berhasil menyabet 14 penghargaan, 2 di antaranya adalah kategori Best of Indonesia Awards : Best Condo Development (Indonesia) dan Best Housing Development (Indoensia). Total, ada 49 kategori penghargaan yang dianugerahkan menjadi Winner dan Highly Commended.

 

Baca juga: Rayakan HUT Ke-2, Astra Property Hadirkan Layanan World Class

 

Astra Property layak memenangkan penghargaan Indonesia Property Awards 2019 karena memenuhi persyaratan serta kriteria yang ditentukan oleh juri, seperti lokasi, desain, kualitas, dan lain sebagainya.

 

Daftar penghargaan yang diterima oleh Astra Property adalah sebagai berikut.

  1. Winner of Best Emerging Developer : Astra Land Indonesia
  2. Winner of Best Luxury Condo Development (Jakarta) : Anandamaya Residences by ASTRA Property & Hongkong Land
  3. Winner of Best Housing Development (Jakarta) : Toba Lake Villa at ASYA by PT. Astra Modern Land
  4. Winner of Best High Rise Office Development : Menara Astra by ASTRA Property
  5. Highly Commended of Best Luxury Condo Architectural Design : Anandamaya Residences by ASTRA Property & Hongkong Land
  6. Winner of Best High End Condo Architectural Design : Arumaya by ASTRA Property & Hongkong Land
  7. Winner of Best Housing Architectural Design (Jakarta) : Toba Lake Villa at ASYA by PT. Astra Modern Land
  8. Winner of Best Luxury Condo Interior Design : Anandamaya Residences by ASTRA Property & Hongkong Land
  9. Winner of Best Condo Landscape Architectural Design (Jakarta) : Anandamaya Residences by ASTRA Property & Hongkong Land
  10. Highly Commended of Best Condo Landscape Architectural Design (Jakarta) : Arumaya by ASTRA Property & Hongkong Land
  11. Winner of Best Housing Interior Design : Toba Lake Villa at ASYA by PT. Astra Modern Land
  12. Winner of Best Housing Landscape Architectural Design : Toba Lake Villa at ASYA by PT. Astra Modern Land
  13. Winner of Best Condo Development (Indonesia) : Anandamaya Residences by ASTRA Property & Hongkong Land
  14. Winner of Best Housing Development (Indonesia) : Toba Lake Villa at ASYA by PT. Astra Modern Land

 

Ketiga produk Astra Property yang mendominasi daftar pemenang penghargaan di atas adalah tiga produk hunian yang tidak hanya unggul dari segi kualitas, namun juga pelayanan dan kenyamanan hidup para penghuninya.

 

Presiden Direktur PT Menara Astra, Djap Tet Fa, yang mewakili Astra Property mengatakan sebagai wajah baru di bisnis properti, menjaga komitmen adalah hal utama. Baik komitmen dalam hal investasi berkelanjutan, komitmen membangun properti berkualitas, dan komitmen terhadap kepuasan pelanggan.
Untuk lebih mengenal tentang produk Astra Property, Anda bisa melihatnya pada ulasan di bawah ini.

 

Anandamaya Residence

Anandamaya Residence adalah hunian mewah yang berada di jantung ibu kota, tepatnya di Jl. Jenderal Sudirman. Letaknya yang strategis membuat mobilisasi Anda semakin mudah, baik menggunakan transportasi umum atau pun kendaraan pribadi. Tentunya ini adalah sebuah keuntungan bagi Anda, apalagi yang memiliki mobilitas tinggi di pusat kota.

 

 

Selain itu, Anandamaya didukung dengan berbagai macam fasilitas, seperti lagoon pool, lounge, fitness&SPA, sport center, area bersantai, dan masih banyak yang lainnya, sehingga membuat Anda semakin nyaman berada di dalam lingkungan Anandamaya.

 

Arumaya

Selain Anandamaya, Astra Property bersama Hongkong Land juga menghadirkan Arumaya, yang merupakan sebuah apartemen mewah di daerah T. B. Simatupang, Jakarta Selatan. Arumaya akan menjadi tempat tinggal masa depan yang sangat nyaman karena tersedia berbagai fasilitas mewah dan teknologi canggih yang sudah langsung terhubung dengan unit Anda.

 

Arumaya menerapkan konsep hunian yang sangat nyaman untuk dijadikan sebagai tempat tinggal, bekerja, dan bermain, karena sangat dekat dengan rumah sakit, tempat pendidikan, mall, tempat hiburan, dan lokasi lainnya yang menunjang kehidupan masyarakat modern.

 

 

Selain itu,akses dari dan menuju lokasi ini juga sangat mudah. Arumaya diapit oleh dua stasiun MRT, yaitu stasiun MRT Lebak Bulus dan Fatmawati yang terintegrasi langsung ke stasiun MRT Bundaran HI. Kemudian, jika ingin menggunakan mobil pribadi, Anda bisa melewati Tol Jakarta Outer Ring Road (JOOR) untuk sampai ke pusat kota.

 

 

Asya

Produk Astra Property yang ketiga adalah Asya. Berbeda dengan Anandamaya dan Arumaya, Asya merupakan hunian mewah dengan konsep rumah tinggal yang resmi diperkenalkan kepada publik pada tahun 2017 lalu.

 

Tetapi, untuk aksesibilitasnya, Asya tidak kelah dengan kedua produk Astra Property lainnya. Asya dapat dicapai dari segala penjuru Jakarta dengan mudah. Pasalnya, kawasan Asya sangat dekat dengan Pintu Tol JORR yang terhubung dengan Tol Dalam Kota dan Tol Jakarta – Cikampek.

 

Baca juga: Asya Kembangkan 222 Unit Hunian Modern untuk Kualitas Hidup Lebih Baik

 

Selain aksesnya yang mudah, Asya juga menyediakan berbagai fasilitas bagi para penghuninya, mulai dari danau yang luas, ruang terbuka hijau, mall, tempat pendidikan, rumah sakit, dan masih banyak lagi.

 

 

Untuk memberikan rasa aman, kawasan Asya dijaga oleh petugas selama 24 jam dengan Triple Gated Security dan Finger Print Access and CCTV.

 

Oleh karena itu, tidak heran bila Astra Property mampu meraih 14 penghargaan dalam ajang IPA 2019. Nah, dari ketiga produk Astra Property di atas, mana yang ingin Anda miliki untuk dijadikan sebagai tempat tinggal maupun investasi Anda?

Rekomendasi Mobil Untukmu

Baca juga dari SEVA blog

Muat lebih banyak lagi

Join Yuk, Agar Tetap Update!

Dapatkan tips, berita, review, dan penawaran terbaru dari SEVA!

Email

Dengan mengirimkan email Anda, Anda menyetujui Ketentuan dan Pemberitahuan Privasi kami. Anda dapat memilih keluar kapan saja. Situs ini dilindungi oleh reCAPTCHA dan Kebijakan Privasi serta Ketentuan Layanan berlaku.