Search Cars

Berita Utama Otomotif

Akhir Pekan Tiba, Ini Cara Dapat Tiket Gratis IIMS 2023

Tersedia tiket gratis IIMS 2023 yang disediakan oleh penyelenggara yang bisa memenuhi syarat. Bagaimana cara mendapatkannya?

tiket gratis IIMS

Pengunjung bisa mendapatkan tiket gratis IIMS 2023, bagi yang memenuhi persyaratan. Tahun ini panitia penyelenggara mencatat adanya kenaikan jumlah pengunjung pada pekan pertama IIMS 2023 sebanyak 24 persen dari jumlah pengunjung di tahun 2022 pada waktu yang sama.

Saat ini ajang IIMS 2023 masih berlangsung hingga tanggal 26 Februari 2023 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Pada tahun ini, IIMS mengusung tagline Bringing Opportunity for Otomotive Society Together (BOOST).  

Nantinya akan ada berbagai kemeriahan bagi para pengunjung, mulai dari pameran sampai peluncuran berbagai jenis kendaraan dengan teknologi terbaru. Ajang IIMS 2023 kali ini dimeriahkan dengan lebih dari 40 merek otomotif serta berbagai mobil listrik terbaru. 

Cara mendapatkan tiket gratis IIMS 2023 

iims 2023

Tiket gratis IIMS 2023 diberikan bagi pengunjung yang memiliki profesi sebagai guru, TNI, dan Polri. Kelompok lainnya adalah tenaga medis, peserta pameran mitra tiket, dan pengunjung IIMS 2023 yang berulang tahun di hari yang sama pada saat melakukan kunjungan. 

Baca juga: Sistem Tilang Poin Bakal Diterapkan, Sering Melanggar Lalu Lintas SIM Dicabut

Bagi pengunjung IIMS 2023 yang memenuhi persyaratan tersebut, bisa langsung melakukan beberapa cara. Apa saja langkah-langkahnya? 

  • Untuk mendapatkan tiket gratis IIMS 2023, pengunjung bisa mendatangi pusat bantuan di Hall C3 JIExpo Kemayoran. Ini bertujuan untuk melakukan verifikasi data sebelum masuk ke area pameran.
  • Bagi pengunjung IIMS 2023 yang berprofesi sebagai tenaga medis dan guru hanya perlu menunjukkan kartu identitas pekerjaan. 
  • Sedangkan bagi pengunjung IIMS 2023 yang berprofesi sebagai anggota TNI dan Polri bisa langsung menunjukkan Kartu Tanda Anggota (KTA).
  • Kemudian bagi pengunjung yang sedang berulang tahun, tinggal langsung menunjukkan KTP kepada petugas yang ada di pusat bantuan. 

Peserta IIMS 2023

Booth Toyota IIMS 2023

Pada tahun ini peserta IIMS 2023 cukup beragam dengan berbagai produk andalan dari sejumlah merek mobil, motor hingga aksesori kendaraan.

Dari kendaraan roda empat ada Astra Daihatsu, Toyota, BMW, Chery, DFSK, Honda, Hyundai, Mitsubishi, Morris Garage (MG), Subaru, Suzuki, dan Wuling. 

Baca juga: 8 Denda Pelanggaran Lalu Lintas di Atas Rp500 Ribu, Catat dan Jangan Dilanggar

Berbagai merek kendaraan roda empat yang menjadi peserta IIMS 2023 lainnya adalah AUDI, KIA, Nissan, Volkswagen (VW), dan Prestige. 

Kemudian untuk merek kendaraan roda dua yang akan menjadi peserta IIMS 2023 adalah 

Astra Honda Motor, Benelli-Keeway, Energica, Husqvarna, Italjet, KTM, Niu, Royal Alloy, Royal Enfield, dan Yamaha.

Tidak ketinggalan juga akan ada berbagai brand kendaraan listrik roda dua seperti Gelis, Ion Mobility, Rakata, Selis, dan Smartby. 

Konser IIMS 2023

harga tiket iims 2023

Selain pameran otomotif, pengunjung juga dihibur dengan adanya konser yang bernama IIMS Infinite Live. Konser ini diselenggarakan di area outdoor JIExpo Kemayoran. 

Baca juga: Banyak yang Gagal Ujian SIM, Korlantas Bakal Terbitkan Buku Panduan

IIMS Infinite Live Ini merupakan konser musik yang akan dilakukan di tengah-tengah lokasi IIMS 2023. Nantinya pengunjung bisa menikmati alunan musik dari berbagai musisi terkenal di Indonesia. 

Para musisi tersebut adalah DeadSquad feat Isyana, The Changcuters feat Nidji, Vierratale feat RE:UNION, dan JKT 48. Selain itu ada juga Yura Yunita, Nadin Amizah, Parade Hujan, Soegi Bornean, Ananda Feat. Monita, hingga Dewa 19 Feat. Virzha.

Promo lain yang tidak kalah menarik adalah paket bundle pembelian tiket IIMS dan IIMS Infinite Live. Harga tiket bundle tersebut dibanderol dengan harga Rp100.000 untuk weekday dan weekend Rp135.000.

Mobil listrik menjadi incaran pengunjung

review Toyota bZ4X

Berbagai macam brand kendaraan dapat ditemui di IIMS 2023. Mulai dari kendaraan konvensional, mobil listrik dan motor listrik, hingga kendaraan-kendaraan modifikasi yang dipamerkan ke pengunjung. 

Baca juga: Cara Bayar Tilang ETLE, Jangan Sampai STNK Diblokir

Deretan mobil listrik dipamerkan di IIMS 2023. Sebut saja beberapa di antaranya Toyota bZ4X, BMW iX, Mitsubishi MiEV, Hyundai Ioniq 5, Citroen e-C4, Wuling Air ev, DFSK Gelora E, DFSK EC3, dan Esemka Bima EV.

Buat yang ingin mendapatkan tiket gratis IIMS 2023, catat persyaratan yang sudah dijelaskan tadi ya. Yuk, langsung datang ke IIMS 2023 karena acaranya hanya berlangsung sampai 26 Februari 2023 lho.

Butuh Bantuan?

Untuk tahu lebih lanjut, yuk ngobrol dengan Agen SEVA. Kami akan menghubungi kamu dalam 1x24 jam.

Nama Lengkap

Nomor Handphone

+62

Nomor yang kamu masukkan tidak valid.

Jelajahi Layanan SEVA

Mobil Baru

Pilih mobil impian kamu dari berbagai merek dengan jaminan kualitas Astra

Pelajari Lebih Lanjut

Mobil Bekas

Beli mobil bekas berkualitas dengan pembiayaan dari Astra

Pelajari Lebih Lanjut

Fasilitas Dana

Solusi untuk kebutuhan dana langsung cair dengan jaminan BPKB mobil

Pelajari Lebih Lanjut

Layanan Surat Kendaraan

Urus surat kendaraanmu dengan mudah dan nyaman

Pelajari Lebih Lanjut

Rekomendasi Mobil Untukmu

Baca juga dari SEVA blog

Muat lebih banyak lagi

Join Yuk, Agar Tetap Update!

Dapatkan tips, berita, review, dan penawaran terbaru dari SEVA!

Email

Dengan mengirimkan email Anda, Anda menyetujui Ketentuan dan Pemberitahuan Privasi kami. Anda dapat memilih keluar kapan saja. Situs ini dilindungi oleh reCAPTCHA dan Kebijakan Privasi serta Ketentuan Layanan berlaku.